Unlimited Upgrade System Chapter 131: Ruins open

442 30 0
                                    

Banyak biksu sesepuh menyaksikan Fang Yun benar-benar menggabungkan darahnya dan kembali ke kolam dalam di bawah, tetapi ada tiga biksu tingkat tua berdiri di atas kekosongan, memandang Chen Feng dengan dingin!

"Nak! Kamu berani melakukan kekejaman ini, Gerbang Iblis kami tidak akan melepaskanmu!"

"Kami di sini untuk bersumpah demi Wandumen, kami pasti akan membuatmu membayar!"

"Kami Shenwumen juga bersumpah di sini bahwa kami tidak akan pernah membiarkanmu meninggalkan Pegunungan Tianyue hidup-hidup!"

Mereka bertiga memandang Chen Feng. Chen Feng hampir membunuh sebagian besar murid mereka. Mereka menderita kerugian besar. Mereka sudah menderita banyak korban sebelum mereka memasuki sisa-sisa Empat Orang Suci. Bagaimana mereka bisa menanggungnya!

Ini adalah murid elit sekte!

Kematian para murid ini setidaknya merusak kekuatan sekte mereka sepertiga!

“Tunggu sampai kamu memasuki reruntuhan! Aku akan menghancurkan mayatmu menjadi ribuan bagian!” Kata sesepuh Motianmen dengan ekspresi suram.

Dua tetua yang tersisa juga memandang Chen Feng dengan dingin, membunuh dengan saksama!

Chen Feng melihat mereka bertiga dan berkata, "Lebih baik kamu membawa lebih banyak orang ke sini lain kali. Lebih baik aku memanen orang!"

"kamu!"

Mereka bertiga sangat marah.Meskipun mereka tidak mengerti apa yang ingin diungkapkan Chen Feng, mereka mendengar penghinaan dan penghinaan tanpa akhir dalam nada nada Chen Feng!

Tetapi mereka telah melihat kekuatan Chen Feng, mereka tidak berani berhadapan langsung dengan Chen Feng saat ini, lagipula, mereka belum tentu lawan Chen Feng!

Saya melihat Chen Feng tersenyum tipis dan memandang mereka, tidak takut, tetapi dia khawatir mereka akan membawa terlalu sedikit orang, dan dia tidak bisa membunuhnya!

Ketiga orang itu mengertakkan gigi dan pergi dengan rasa malu, tetapi saat mereka pergi, sebuah perintah sistem terdengar di benak Chen Feng!

-Ding!

Terdeteksi bahwa kekuatan host meningkat terlalu cepat, melebihi perkiraan sistem, dan tingkat kesulitan peningkatan sekarang meningkat!

auzw.com ditingkatkan!

Metode peningkatan saat ini, bilah pengalaman seratus tabung!

"Sial! Apakah sulit untuk ditingkatkan?"

Chen Feng tiba-tiba mengutuk di dalam hatinya, dia tidak bisa membayangkan bahwa sistem akan memiliki tangan seperti itu!

Namun, kecepatan peningkatannya telah meningkat sangat cepat. Bagaimanapun, dia selalu memiliki aliran kepala yang stabil untuk dipanen, dan kekuatannya segera mencapai tingkat keempat Raja Wu, dan proses peningkatan akan memakan waktu kurang dari sebulan!

"Sistem! Bukankah kamu harus senang saat aku naik level dengan cepat? Bagaimana aku bisa meningkatkan kesulitannya!"

Chen Feng akan pingsan!

Dia sekarang melihat ke sudut kanan atas matanya dan ada bilah pengalaman "warna" biru dengan * 100!

Chen Feng memandangi bilah pengalaman dengan air mata, dan dia memperkirakan bahwa dibutuhkan setidaknya 50.000 pengalaman untuk mengisi bilah pengalaman ini!

Dengan kata lain, dia hanya dapat dipromosikan ke satu level setiap kali dia mengisi kolom sepuluh pengalaman! Itu adalah setengah juta pengalaman!

Dan seratus pipa ini, itu berarti lima juta pengalaman!

Chen Feng benar-benar akan menangis!

Dia ingin menaklukkan dunia dalam satu tahun, melampaui yang abadi, tetapi sekarang cita-citanya hancur, dan dia memiliki keinginan untuk mati!

Tetapi pada saat ini, kolam dalam di bawah puncak gunung tiba-tiba mendidih dengan hebat, dan kekuatan unsur empat warna meledak darinya!

Sesaat kemudian, terjadi semburan alam liar di kolam dalam, yang membuat orang-orang serasa berada di era prasejarah ribuan tahun yang lalu!

Di saat berikutnya, portal besar sepertinya terbuka di bawah kolam dalam!

Semua pembudidaya melihat ke pintu terbuka lebar, dan mereka berteriak kegirangan dalam sekejap, bergegas ke arahnya!

Dan Chen Feng, melihat pemandangan di bawah, dengan ekspresi kesedihan dan kemarahan, dia berteriak di dalam hatinya: "Untuk menyembuhkan sakit hati saya, saya ingin menuai kepala dengan lancang!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now