Unlimited Upgrade System Chapter 153: Whose young master are you, I don't know

383 26 0
                                    

Pada saat ini, Xiao Zhan tidak memiliki kekuatan untuk melawan sama sekali. Dia ingin melawan, tetapi mendapati bahwa dia dipenjara oleh sesuatu, dan tubuhnya tidak berada di bawah kendalinya sama sekali!

"Kamu ... kamu ..." Xiao Zhan ingin mengatakan sesuatu, tetapi Chen Feng tidak ingin dia mengatakan apa-apa. Saat dia membuka mulut, kelima jarinya terjepit, dan perasaan tercekik membuat penglihatan Xiao Zhan kabur. , Pikiran pusing!

Di belakang Chen Feng, para pembudidaya keluarga Xiao yang dibawa oleh Xiao Zhan langsung ingin bergegas menyelamatkan tuan muda mereka, tetapi mereka semua terhalang oleh api yang meletus dari tubuh Chen Feng!

Semua biksu keluarga Xiao cemas saat ini!

"Sialan! Lepaskan Tuan Muda! Maafkan kau karena tidak mati!"

"Lepaskan Tuan Muda! Jika Anda berani untuk tidak menghormati Tuan Muda, Keluarga Xiao pasti akan mengejar Anda sampai ke ujung dunia!"

"Tuan Muda! Sialan! Anjing!"

"Cepat dan lepaskan tuan muda dan beri Anda waktu yang menyenangkan!"

...

Mendengarkan teriakan semua pembudidaya keluarga Xiao, Chen Feng sedikit mengangkat mulutnya, dan memandang Xiao Zhan dengan cibiran dan berkata, "Tuan muda siapa, saya tidak tahu."

"Namun, bahkan jika Anda adalah putra suci dari sekte superior, atau keturunan dewa kuno, saya masih bisa membunuh Anda!"

Cahaya dingin melintas di mata Chen Feng, dan tangannya terbakar dalam sekejap, dan nyala api di seluruh tubuh Chen Feng membakar Xiao Zhan!

"Ah ah ah ah ah--"

Xiao Zhan berteriak dengan keras, tetapi tangan Chen Feng tanpa ampun, dan bahkan terus meningkatkan kekuatannya!

Semua pembudidaya keluarga Xiao ketakutan dengan tindakan Chen Feng dalam sekejap. Dalam sekejap, seseorang menggunakan metode rahasia untuk menghindari api di sekitarnya dan menyelamatkan Xiao Zhan dari tangan Chen Feng.Namun, Chen Feng hanya melambaikan tangannya, dan api di sekitarnya langsung Itu adalah kerusuhan, seperti tsunami dalam sekejap, bergegas ke biksu yang melangkah maju!

Tiba-tiba, jeritan bergema di seluruh lembah, dan bahkan menyebar ke seluruh angin dan kematian!

auzw.com

Hampir dalam sekejap, banyak biksu datang setelah mendengar berita tersebut!

Tidak peduli di dunia mana, keingintahuan manusia adalah yang paling kuat!

Pada saat ini, para pembudidaya yang telah berkumpul semuanya melihat api penuh di lembah, tampak kagum!

Di antara mereka, Chen Feng turun seperti dewa api, Xiao Zhan yang dipegang di tangannya ternyata seperti anak ayam tanpa perlawanan, hidup dan mati ada di tangan Chen Feng!

"Hal-hal yang tidak hidup atau mati! Lepaskan Tuan Muda!"

"Jika Anda tidak melepaskannya, kami bisa melakukannya!"

"Tetua keluarga Xiao kami juga telah datang ke reruntuhan. Jika Anda membiarkan tuan muda sekarang pergi! Jika tidak, ketika tetua keluarga Xiao kami mengambil tindakan, apalagi Anda, bahkan orang-orang di sekitar Anda Tidak ada akhir yang bagus! "

...

Melihat bahwa Chen Feng tidak melepaskan Xiao Zhan, para biksu keluarga Xiao tiba-tiba berteriak lagi dan mengancam Chen Feng.

Saat berikutnya, Chen Feng menanggapi dengan tawa panik!

"Hahahaha..."

Chen Feng sepertinya telah mendengar hal paling lucu di dunia, dan dia tidak bisa berhenti tertawa!

Tapi saat berikutnya, Chen Feng menoleh untuk melihat biksu keluarga Xiao dalam sekejap.Cahaya di matanya adalah kolam terdingin dan terdingin di dunia, dan matanya hampir membuat jiwa membeku!

"Penampilan macam apa ini!"

Setelah semua biksu melihat mata Chen Feng, mereka segera berseru!

Meskipun mata Chen Feng tidak melihat mereka, mereka merasa bahwa mereka telah berubah dari kepala sampai kaki dalam sekejap!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now