Unlimited Upgrade System Chapter 141: I have a bold idea

396 26 0
                                    

Chen Feng hanya melirik garis-garis di tebing dan urutan bebatuan yang ditinggikan, dan langsung terbang ke tebing, dan kemudian dengan cepat mengklik pada bebatuan yang ditinggikan!

Di bawah "kekacauan" yang mempesona dari Paviliun Zhuge, jari-jari Chen Feng mengklik semua batu yang terangkat untuk beberapa kali. Saat berikutnya, saya melihat garis-garis tebing menyala dalam sekejap, dan kemudian ternyata menjadi seperti Ada "cairan" berpendar yang mengalir keluar, memenuhi seluruh garis tebing!

Dalam sekejap, seluruh tebing mulai meledak dengan cahaya yang menyilaukan, dan Chen Feng dan Zhuge Ge menyipitkan mata mereka!

Saat berikutnya, cahaya merokok menghilang dalam sekejap, dan Chen Feng dan keduanya melihat ke tebing, benar-benar mengubah Mo Yang!

Aku melihat bahwa di tebing yang awalnya datar seperti pisau, gua yang dalam tanpa ujung muncul seketika!

Di gua ini, hanya dengan melihat ke dalamnya, ada semacam pemaksaan di hati keduanya!

Chen Feng memiliki keterampilan tingkat penuh untuk memaksa dan menolak "seks", pemaksaan ini bukanlah masalah besar baginya, tetapi dibandingkan dengan Paviliun Zhuge, itu sangat jelas!

"Bos! Beberapa warisan harus disembunyikan di sini!"

Zhuge Ge memandang gua itu dengan heran, paksaan di dalam gua itu ditekan padanya, membuatnya merasakan getaran dari jiwanya!

"Ayo masuk dan lihat!"

Chen Feng melihat ke dalam gua, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan berkata, "Lihat apakah reruntuhan ini yang kamu inginkan!"

Paviliun Zhuge tercengang sesaat, dan kemudian berkata: "Bos, apa yang Anda maksud dengan ini, apakah Anda tidak ingin mewarisi atau sesuatu?"

Chen Feng diam-diam berkata di dalam hatinya bahwa pria gemuk ini benar-benar tertarik, dan dia bahkan mendengar sesuatu dari kata-katanya yang tidak disengaja!

Chen Feng tidak bersembunyi, berkata: "Ya, saya sendiri sudah mendapatkan warisan, tidak ada cara untuk mewarisi yang kedua!"

auzw.com "Bos, Anda benar-benar mendapatkan warisan! Saya selalu berpikir Anda pasti memiliki beberapa warisan, jika tidak maka tidak bisa sekuat itu!" Zhuge Ge berkata bahwa saya sudah melihatnya. Sepertinya, Chen Feng tersenyum sedikit, tidak berkomitmen!

Dia memiliki sistem dan mewarisi segalanya tentang Vulcan. Pada saat ini, tidak ada warisan dalam pukulan ini yang dilihat oleh Chen Feng. Bahkan jika itu adalah warisan Empat Orang Suci, bagaimana bisa dibandingkan dengan warisan seorang Vulcan? ?

Di mata Chen Feng, kunjungan ke reruntuhan ini masih fokus pada peningkatan, ditambah dengan skill kebangkitan, dan keduanya saling melengkapi untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat!

"Masuk, masuk!"

Chen Feng bergegas maju, Zhuge Ge mengikuti di belakang, dan keduanya menatap sekeliling gunung dengan seluruh perhatian mereka, karena takut sesuatu akan tiba-tiba muncul!

Tapi Chen Feng masih tenang dan tenang!

Pedang Vulcan di tangannya memancarkan cahaya merah terang, menerangi seluruh gua!

Pergerakan gunung itu dalam dan panjang, Chen Feng dan Chen Feng tidak mencapai akhir setelah jarak yang jauh, seolah-olah gua ini melewati seluruh tebing dan gunung!

“Mengapa gua ini begitu lama!” Zhuge Ge mengutuk dengan tidak sabar!

"Senang, di depan!"

Chen Feng melihat ke depan, dan ketika skill Overlook diaktifkan, dia sudah melihat ujung gua ini!

Dan di ujung gua ada aula yang luas!

Chen Feng dan keduanya berjalan cepat menuju aula, dan dalam sekejap, cahaya bersinar di aula!

Di aula itu, ada patung besar, patung dewi, tapi tidak ada jejak pesona!

"Pergilah, Fatty, coba lihat apakah itu warisan yang kamu inginkan!" Kata Chen Feng.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now