Unlimited Upgrade System Chapter 69: Lion's Roar Power

574 48 1
                                    

"Mereka yang sudah kenal, pergi dan panggil Sekte Guru Anda sekarang, jika tidak, saya akan menghancurkan Manusia Sekte Qingshan Anda!"

Chen Feng memandang pemuda ini dengan jijik, dan tidak menatap matanya!

"Huh! Ini konyol!"

Pemuda itu mencibir dalam sekejap, dan berkata: "Apa jenis kamu, ha" obat "untuk menghancurkan Sekte Qingshan saya, sombong!

"Ya! Kamu yang seperti apa!"

"Kekuatan Kakak Senior kami Zhang Yang telah mencapai puncak dari seniman bela diri tingkat sembilan. Bahkan kultivator tingkat pertama dari seniman bela diri dapat memiliki kekuatan untuk bertarung. Apakah Anda pikir Anda dapat mengalahkan Kakak Senior Zhang Yang?"

"Kamu hanya delapan belas atau sembilan belas tahun. Pada usia ini, kamu hanya lima atau enam seniman bela diri, dan kamu berani berteriak di Sekte Qingshan kita. Aku benar-benar takut kematian tidak cukup menyedihkan!"

"Hahaha ... untuk membunuhmu, kamu tidak perlu tuan kami mengambil tindakan!"

...

Dalam sekejap, momentum Zhang Yang mencapai puncaknya, dan dia menabrak langsung ke arah Chen Feng.Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, tampak acuh tak acuh, tapi dia mengulurkan jari dan dengan lembut mengaitkan jarinya ke Zhang Yang. Berkata: "Jika ini masalahnya, maka aku akan menghancurkan kalian semua, dan aku tidak akan percaya suzerainmu dan tidak akan keluar!"

"Sombong! Sombong!"

Kemunculan Chen Feng membuat marah Zhang Yang. Zhang Yang hanya merasa bahwa Chen Feng membencinya. Dia adalah salah satu yang terkuat di antara generasi muda Sekte Qingshan. Dia juga murid jenius yang terkenal di antara generasi muda Sekte Qingshan. Kesempatan terbaik untuk melampaui para tetua!

Tapi Chen Feng mengaitkan jari-jarinya dengan jijik, dan sama sekali tidak menempatkan pria sombongnya di matanya, yang membuatnya tak tertahankan!

"Brengsek! Saat aku benar-benar tidak berani membunuhmu ?!"

auzw.com

Mata Zhang Yang menghirup api, dan pedang panjang "warna" emas ada di tangannya Dalam sekejap, cahayanya menyala, dan energi pedang "menembak" langsung ke Chen Feng!

Energi pedang itu terpecah menjadi empat semburan seketika di udara, "menembak" dari semua sisi ke arah Chen Feng!

Dalam sekejap, Chen Feng mengangkat tangannya.Sekitar tubuh Chen Feng, tirai cahaya dengan warna berbeda naik, Keempat pedang qi menyentuh empat tirai cahaya. Titik umum cahaya menghilang!

Wajah Zhang Yang tiba-tiba menegang, tetapi saat berikutnya, Zhang Yang menginjak pedang terbang dan datang ke sisi Chen Feng. Dia tidak tahu harta apa yang dia ambil di tangannya. Harta itu bersinar dengan cahaya biru, dan itu dicetak langsung ke arah Chen Feng!

Chen Feng melirik Zhang Yang, dan cahaya dari seluruh tubuhnya menghilang, hanya untuk melihat bahwa Chen Feng tidak menghentikannya, dia tampak ketakutan dan bodoh, dia lupa menghindar!

Zhang Yang langsung tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Hahaha! Mati!"

Tapi dalam sekejap, sudut mulut Chen Feng menimbulkan cibiran.Dalam senyum Li Mu, dia hanya merasakan "rambut" keringatnya meledak, dan ketakutan cemburu langsung menyelimuti dirinya!

Keterampilan tingkat penuh-keterampilan Lion Roar!

"Sekte Master Qingshan! Keluar dariku !!!"

Chen Feng membuka mulutnya, dan dalam sekejap, gelombang suara yang terlihat dengan mata telanjang meledak dari mulut Chen Feng, dan bahkan penghalang luar angkasa pun bergetar!

Dalam sekejap, di depan Chen Feng, Zhang Yang adalah harta di tangannya yang membanting ke arah Chen Feng, wajahnya penuh dengan cibiran, tetapi saat Chen Feng berbicara, gelombang suara langsung menembus semua yang dimiliki Zhang Yang!

Di bawah, semua murid dari Green Mountain Sekte matanya melebar, menyaksikan Zhang Yang langsung meledak menjadi awan darah!

Tetapi saat berikutnya, semua murid menutup telinga mereka dan berguling-guling, meratap, darah meledak dari telinga mereka, dan orang-orang meledak menjadi kabut darah dari waktu ke waktu!

Adegan itu menakutkan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now