Unlimited Upgrade System Chapter 31: Mysterious Dancer and Uncle Huang

959 69 0
                                    

"Paman Huang!"

Wu Mei bersorak dan terbang langsung ke pria paruh baya, yang terlihat sangat intim!

Meskipun Wu Mei menerkam pria paruh baya, pria paruh baya itu tanpa ekspresi, matanya terus menatap Chen Feng, seolah-olah dia ingin melihat melalui Chen Feng!

Melihat itu, alis pria paruh baya itu mengerutkan kening lebih dalam!

"Paman Huang! Kapan kamu bangun?"

Wu Mei jelas sudah lama tidak melihat pria paruh baya itu, dan ada dua titik air mata di sudut matanya, dan aku merasa kasihan.

"Orang tua itu baru saja bangun hari ini dan mendengar bahwa Anda akan pergi ke gunung bersama mereka. Benar-benar kacau!"

Pria paruh baya itu memelototi Wu Mei, tetapi Wu Mei tidak peduli, dia merangkul pria paruh baya itu dengan satu tangan, dan tampak lemah lembut seperti anak kucing yang berperilaku baik.

"Baginya seekor anak kucing, dan di depanku ada seekor ular cantik yang berbahaya, sungguh." Chen Feng bergumam di dalam hatinya: "Wanita benar-benar makhluk dengan banyak segi!"

"Paman Huang, apakah orang ingin pergi bersamanya? Orang ini menyenangkan, dan dia sangat kuat dan bisa melindungi orang lain!"

Wumei jelas ingin pergi berburu di pegunungan bersama Chen Feng, dan pada saat ini bahkan keterampilan paling curang para gadis pun digunakan.

Pria paruh baya itu juga jelas sangat menyukai pesona tarian, nadanya juga sedikit longgar, dan berkata: "Kamu tahu Meier, Paman Huang tidak lebih baik dari sebelumnya. Sangat sulit untuk melindungi kamu ketika menghadapi terlalu banyak bahaya. Jika Anda bertemu dengan monster monster beast king beast di hutan, dapatkah anak ini mengatasinya? "

“Paman Huang, bukankah Beastmaster ada dalam legenda? Tidak ada yang pernah melihat monster monster itu, bagaimana kita bisa bertemu?” Wu Mei berkata dengan acuh tak acuh.

Pria paruh baya ini jelas tidak akan menolak pendapat Wu Mei, jadi pria paruh baya itu mengerutkan kening, merendahkan suaranya dan berkata di telinga Wu Mei: "Mei'er, anak ini ... sangat berbahaya!"

auzw.com “Kok bisa? Kenapa Paman Huang berkata begitu?” Wu Mei bertanya dengan heran, tidak percaya pada pria paruh baya itu.

“Kau tahu, Paman Huang tahu bagaimana bertemu orang dan melihat orang secara akurat, tapi bocah ini ... lelaki tua itu tidak bisa melihat!” Pria paruh baya itu mengerutkan kening dalam-dalam.

“Paman Huang tidak bisa melihat melalui dia?” Wu Mei benar-benar terkejut kali ini!

Anda tahu, mata Paman Huang Zhen cukup berbisa. Selama orang yang dilihatnya, dia dapat mengetahui "jenis kelamin" dan kualitas orang tersebut dengan cara yang tidak dapat dipisahkan, dan dia dapat mengidentifikasi siapa yang dilihat sekilas. Itu layak untuk persahabatan yang dalam, yang tidak dapat diprediksi.

Tapi sekarang, Paman Huang bahkan tidak bisa melihat melalui bocah delapan belas atau sembilan tahun?

Artinya, Chen Feng adalah orang yang sangat dalam di kota?

bagaimana ini mungkin?

Dengan pengalaman Paman Huang, dan bahkan penguasaan keterampilan tatap muka, akan terlalu mengejutkan untuk melihat seorang pemuda menghilang dari pandangan!

“Paman Huang, menurutmu ... Chen Feng datang ke Desa Beishan untuk merencanakan sesuatu?” Wu Mei melirik Chen Feng dengan samar.

“Hmm… mungkin dia orang“ mereka ”dan harus dijaga!” Huang Zhen berbisik.

"Oke, Paman Huang, saya tahu, saya akan memperhatikan!"

...

Di mata kepala desa tua dan orang-orang lain, keduanya hanya berbisik, tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tetapi seperti yang diketahui semua orang, di telinga Chen Feng, percakapan antara keduanya sudah terkumpul!

“Sepertinya asal usul kedua orang ini sangat misterius!” Chen Feng sudah tahu.

“Pantas saja ada keindahan cantik bagai peri di desa pegunungan kecil ini. Ternyata itu tidak ada asalnya!” Diam-diam Chen Feng berkata di dalam hatinya.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now