Unlimited Upgrade System Chapter 161: Mad blood pill

376 27 0
                                    

Zulong meninju, dan naga leluhur besar melompat ke langit dan menelan langsung ke arah Chen. Naga besar itu mungkin dihancurkan ke arah Chen Feng seperti badai!

Chen Feng mencibir. Tingkat perlawanan koersif penuh membuatnya sama sekali tidak terpengaruh oleh leluhur naga Longwei ini. Saya melihat bahwa Chen Feng masih tenang dan tidak terpengaruh sama sekali. Pada saat berikutnya, Chen Feng sudah ada di sana. Di belakang Xiao Zhan!

Tapi naga leluhur menabrak tebing, mengguncang bebatuan besar!

Dan Chen Feng mengarahkan jarinya ke belakang leher Xiao Zhan!

"Trik ketiga!"

Ekspresi bercanda Chen Feng penuh dengan mata, pada saat inilah semua biksu telah melihatnya sepenuhnya. Chen Feng sedang memerankan Xiao Zhan!

"Apa sebenarnya yang terjadi ?!"

"Bukankah Xiao Zhan adalah Dewa Perang yang kecil? Bukankah Xiao Zhan orang yang sombong di surga? Mengapa langkah ketiga tidak membunuh Chen Feng!"

"Bukankah Chen Feng menggunakan serangan diam-diam untuk mencegah Xiao Zhan melawan balik? Kenapa sekarang Chen Feng mempermainkannya!"

Semua bhikkhu memandang Chen Feng dengan kaget, mereka tidak bisa mengerti mengapa Chen Feng bisa begitu tenang dan tenang di bawah serangan Xiao Zhan!

Momentum Chen Feng seperti kucing yang bermain dengan tikus, dan dia memiliki tiket kemenangan!

"Bisakah Chen Feng benar-benar menjadi Tianjiao tak tertandingi yang melampaui Tianjiao ?!"

Semua pembudidaya tidak tahu, dan sekarang mereka memandang Chen Feng dengan kaget dan kagum!

"Tiga gerakan, kamu masih punya tujuh gerakan!"

Chen Feng berkata dengan santai, seperti kakek tua yang bermain dengan cucunya, semuanya sangat santai dan puas.

auzw.com

Dalam sekejap, momentum Xiao Zhan ternyata beringas, ia hanya merasa ada sesuatu di hatinya yang dipatahkan oleh Chen Feng, terkoyak!

Dalam sekejap, Xiao Zhan meraung, matanya merah seperti darah, dan ekspresi di mata Chen Feng tampak seperti binatang histeris, dia ingin memilih seseorang dan memakannya!

"Chen Feng! Aku menginginkannya! Aku ingin membunuhmu !!"

Sebuah pil "obat" langsung muncul di tangan Xiao Zhan, seluruh tubuh pil "obat" itu merah seperti darah, dan ada aliran darah di atasnya, seolah-olah itu adalah manik-manik yang terbuat dari "cairan" darah!

Begitu "obat" ini keluar, bau amis manis memenuhi seluruh lembah dalam sekejap, yang membuat orang muntah!

Semua bhikkhu langsung menutup mulut dan hidung mereka, tetapi mereka masih terkejut dan berkata: "Pil kelas lima" obat "- pil darah gila!"

"Itu benar-benar pil darah gila!"

"Apakah Xiao Zhan telah" dipaksa "ke tingkat penghargaan? Apakah dia tidak punya sarana? Dia bahkan ingin menggunakan pil darah gila!"

"Pil Darah Gila, setelah meminumnya, itu akan langsung naik ke alam yang hebat! Xiao Zhan sekarang berada di Tingkat Kesembilan dari Alam Raja Bela Diri. Setelah meminum pil obat ini, kekuatannya dapat ditingkatkan ke Tingkat Kesembilan dari Alam Kaisar Bela Diri! Itulah keberadaan Kaisar Bela Diri yang sebanding dengan Kaisar Wu. Ah! Tapi saat ini, "obat" yang memeras potensi, setelah menggunakan pil darah gila ini, aku takut Xiao Zhan akan membunuh semua orang! "

"Tapi itu hanya bisa memperbaiki dunia sebatang dupa, setelah waktu sebatang dupa, gejala sisa dari pil darah gila juga akan meledak!"

"Gejala sisa dari pil darah gila akan menghancurkannya!"

...

"Pil Darah Gila, haha!"

Chen Feng menanyakan sistem kapan Xiao Zhan mengeluarkan pil darah gila, dan sistem sudah memberitahunya informasi tentang pil darah gila.

Chen Feng memandang Xiao Zhan dengan mencibir, dan berkata dengan jijik: "Yang lemah adalah yang lemah. Tidak peduli metode apa yang digunakan untuk menyia-nyiakan, itu tidak berguna!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now