Unlimited Upgrade System Chapter 37: Hong Tian She Yun Ge

807 60 0
                                    

Di hutan, berlawanan arah dengan Chen Feng dan lainnya.

"Guru, saya mendengar bahwa tuan muda menyembah sesepuh di Sekte Qingshan sebagai tuannya. Prestasi masa depan tidak terbatas. Benar-benar memuaskan. Kami juga dapat menerima perlindungan dari Sekte Qingshan di Desa Nanshan. Tuan muda benar-benar pahlawan besar Desa Nanshan. ! "

Selain seorang pemuda tampan, tinggi dan tinggi, seorang pria tua reyot menyanjung mantan, dengan sikap yang rendah hati, dan kata-katanya penuh sanjungan untuk pemuda ini!

Meskipun arti sanjungan ini sangat jelas, namun tetap berguna bagi pemuda ini, dan sedikit kesombongan muncul di wajahnya.

"Itu wajar. Tuan muda terpilih menjadi anggota Sekte Gunung Hijau, dan dia segera menarik perhatian banyak tetua dengan bakatnya yang luar biasa. Tuan muda dapat meraih prestasi hari ini, itu sepenuhnya bakat tuan muda itu sendiri!"

Di sisi lain pemuda, pria dewasa dengan usia yang sama dengan Menara Besi juga tanpa malu-malu menyanjung pemuda, membuat wajah pemuda lebih bangga!

“Benar!” Kipas lipat di tangan pemuda itu menjentikkan, dan kipas terbuka, dan ketika dia mencocokkan wajahnya yang tampan, itu sedikit keren.

"Murid-murid Sekte Qingshan tidak diizinkan turun secara pribadi setelah mereka naik gunung. Itu bukan karena tuan menghargai bakatku. Izinkan aku mengikuti tim yang turun gunung untuk mengumpulkan perbekalan untuk mengunjungi desa selama dua hari, kalau tidak aku tidak tahu kapan aku akan kembali!"

Pemuda itu berpura-pura menyesal, tetapi wajahnya benar-benar menunjukkan bagaimana dia menerima perhatian dari sekte dan tuan yang lebih tua.

Orang tua reyot dan pria paruh baya di samping semuanya phoenix menyanjung pemuda itu, dan tidak berani mengabaikan.

“Kali ini saya akan kembali tepat pada waktunya untuk berburu di desa kami, dan saya akan membiarkan Anda melihat metode para biksu seni bela diri!” Pemuda itu tersenyum bangga!

“Itu benar-benar hebat!” Orang tua dan pria paruh baya itu membungkuk.

Pada saat ini, saya melihat keributan di depan beberapa orang, dan merpati besar muncul dari hutan, dan ada keributan di tim yang terdiri dari puluhan orang!

"Lihat, ini Yunge!"

"Yun Ge memiliki daging yang enak, tetapi sulit untuk diketahui jejaknya. Tuan Hong Tian ada di sini hari ini. Kita punya makanan enak!"

auzw.com

"Ini sangat beruntung!"

...

“Merpati awan ini mengambil inisiatif untuk mengirimkannya ke pintu, bagaimana kamu bisa membiarkannya pergi!” Hong Tian memandang merpati awan di langit, dan kipas lipat di tangannya yang acak meledak menjadi semburan qi, yang sepertinya berubah menjadi paku , Momentum tajam membuat semua orang di sekitar Anda memiliki perasaan mengerikan ditusuk melalui jantung oleh qi yang tajam ini!

"Apakah ini kengerian tuan peri ?!"

Semua orang di Desa Nanshan menatap kipas lipat Hongtian dengan ngeri, dan hati mereka bergetar!

Hong Tian sudah bisa membayangkan ekspresi ketakutan semua orang, dan wajahnya bahkan lebih penuh kemenangan.

Saat berikutnya, Hong Tian melambaikan kipas lipat di tangannya, dan qi tajam meledak di udara, dan suara hantu menangis "melesat" ke arah Yunge!

"Hari ini kita akan menyalakan api di tempat di hutan ini, dan mencicipi gemuknya daging merpati bersama Ben Shao!"

Sudut mulut Hong Tian sedikit terangkat, hanya dengan satu tangan, dia yakin merpati awan ini akan menembus jantung dan menjadi hidangan mereka!

Tetapi pada saat berikutnya, mata Hong Tian tiba-tiba menyusut!

Kulihat lintasan terbang Yunge berubah seketika, seolah Yunge kehilangan kekuatannya dalam sekejap, dan jatuh perlahan ke bawah. Qi tajamnya hanya menembus sayap Yunge tanpa mengenai intinya!

Ini bisa membuat Hong Tian terlihat jelek!

"Lihat! Tuan menembak Yun Ge jatuh!"

Semua orang bergegas ke tempat merpati awan jatuh seketika!

“Apa yang terjadi?” Hong Tian sedikit mengernyit.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now