Unlimited Upgrade System Chapter 92: A broken arm

540 44 0
                                    

Dalam sekejap, wajah semua orang di kulit keluarga Chen menjadi sangat suram!

Terutama Chen Xi, saat ini bahkan lebih marah!

Bagaimana dia bisa mengharapkan Chen Feng memiliki keberanian dan kecepatan seperti itu untuk mematahkan lengan ayahnya di bawah hidungnya!

Dia langsung mengklik di sekitar bahu Chen Longhua untuk menutup meridian di sekitarnya sehingga yang terakhir tidak akan kehilangan terlalu banyak darah, dan sekarang dia perlu mengambil kembali lengan yang patah di tangan Chen Feng dan menghubungkannya sesegera mungkin, jika tidak, lengan ayahnya Hanya tersisa satu!

"Chen Feng! Kamu mencari kematian!"

Chen Xi memelototi Chen Feng, seluruh tubuhnya bergegas menuju Chen Feng seketika, dan kekuatan tiga Master Bela Diri Agung meledak!

Saya melihat Chen Xi meraihnya dengan satu tangan, ada patung condor di tubuhnya, cakar berubah menjadi cakar elang dalam sekejap, dan cakar itu tajam dan kuat. !

Chen Xi percaya bahwa kekuatan cakar ini pasti dapat membuat Chen Feng merasa lebih baik, dia juga ingin mempermalukan dan mempermalukan Chen Feng, jika tidak, bagaimana dia bisa layak menjadi murid keluarga Chen-nya!

Dia adalah kepala keluarga Chen, dan hati para murid keluarga Chen bergantung pada penampilannya!

"Chen Feng, mati!"

Saya melihat cakar ini mencengkeram langsung ke hati Chen Feng, dan tangan yang lain meraihnya ke lengan Chen Hualong yang patah di tangan Chen Feng!

Semua murid merasakan momentum Chen Xi. Bagaimanapun, mereka melihat Chen Xi menggunakan trik ini sebelum Chen Xi menjadi Patriark, dan mereka semua terkejut!

"Ya Tuhan! Sekte Guru menggunakan trik ini lagi!"

"Eagle Claw Blade! Terakhir kali, Patriark secara langsung meraih hati pria quadruple dari seniman bela diri besar, dan orang itu bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan!"

"Patriark melemparkan pisau cakar elang ke Chen Feng, orang yang telah dihapuskan sekali, Chen Feng ini pasti akan mati lagi!"

...

auzw.com Semua murid keluarga Chen memandang Chen Feng dengan mencibir, Mereka telah melihat kematian Chen Feng!

Tapi Chen Xi sendiri, ketika dia datang ke sisi Chen Feng, melihat mulut Chen Feng sedikit terangkat, itu adalah senyum yang menghina!

"Apakah kamu menertawakanku ?!"

Ketika Chen Xi melihat senyum Chen Feng, hatinya menjadi lebih marah!

"Kamu jelas pecundang, mengapa kamu menertawakanku! Kamu adalah sampah, dan kamu masih memiliki keberuntungan untuk membentuk kembali Dantian dan membangun kembali melawan langit ?!"

"Kenapa ?! Kenapa kamu lebih beruntung dariku sejak kamu masih muda! Kenapa !!!"

Dalam sekejap, momentum Chen Xi berubah menjadi sedikit lebih kuat!

"Aura Sekte Guru telah meningkat lagi! Kali ini Chen Feng akan mati! Para dewa tidak bisa menyelamatkannya!"

Semua murid keluarga Chen fokus pada Chen Xi!

"Bunuh dia! Nak! Aku ingin dia mati!"

Chen Hualong menatap Chen Feng dengan wajah dengki, ingin menelan Chen Fengsheng hidup-hidup!

Dan anggota keluarga di belakangnya, bahkan saudara dan saudari yang menghadapi ayah Chen Feng, memandang Chen Feng dengan kebencian, berharap Chen Feng akan jatuh ke Neraka Jiuyou dan menderita siksaan kehidupan kekal!

"Mengapa mereka terlihat sangat membenciku?"

Chen Feng terkejut, tetapi sekarang dia tidak bisa membantu tetapi menjadi "bingung" Pada saat ini, serangan Chen Xi telah mencapai dadanya, dan dia akan melewati dadanya di detik berikutnya, dan bahkan jantungnya akan berada di tangan Chen Xi!

Tapi Chen Feng tidak akan membiarkan Chen Xi berhasil!

Dalam sekejap, Chen Feng benar-benar melakukan gerakan yang membuat semua orang gila!

Saya melihat Chen Feng langsung menggunakan lengan yang patah di tangannya sebagai perisai, menghalangi dadanya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now