Unlimited Upgrade System Chapter 133: Enter the ruins

430 29 0
                                    

"Dewa Ular! Delapan ... Yaki Orochi ?!"

Ular sanca raksasa itu membuka mulutnya lebar-lebar dan ekspresinya penuh ngeri Tali Chen Feng bisa mendengar jejak getaran dalam suaranya!

Jelas betapa ketakutannya dia sekarang!

"Menyingkir!"

Dalam sekejap, Zhao Ping berbicara, dan dalam sekejap kekuatan sepuluh ribu ular meledak dari tubuh Zhao Ping dalam keadaan ular besar delapan qi ini!

Ular sanca raksasa hanya merasa bahwa tekanan dari garis keturunan itu secara langsung mempengaruhi jiwanya, menyebabkan dia tanpa sadar menghasilkan pikiran untuk menyerah!

Pikiran ini tidak bisa mentolerirnya untuk melawan, dan itu menjadi semakin kuat di dalam hatinya. Saat berikutnya, tubuhnya melintas ke satu sisi tak terkendali, meringkuk seolah seekor ular kecil melihat seekor goshawk!

Saat berikutnya, Chen Feng dan yang lainnya langsung memasuki portal "warna" emas yang terbuka. Tirai tipis di pintu berfluktuasi. Chen Feng dan yang lainnya hanya merasakan perasaan turun ke bumi. Mereka sudah berdiri di atas sebidang tanah!

"Masuklah, sisa-sisa Empat Orang Suci!"

Chen Feng melihat pemandangan di sekitar Era Primordial, dan nafas lingkungan prasejarah muncul di wajahnya!

Pohon-pohon besar di pegunungan yang tandus, bunga dan ilalang yang aneh, jejak kaki binatang raksasa, dan raungan iblis besar semuanya menunjukkan bahwa ini bukan Pegunungan Tianyue!

Ini adalah area tempat Empat Orang Suci tinggal selama Era Primordial!

"Bos! Kita ada di reruntuhan!"

Fatty Zhuge melihat pemandangan sekitarnya, hanya untuk merasakan bahwa setiap kesempatan mendekatinya!

“Nah, karena kita di sini, sebaiknya kita bertindak secara terpisah.” Chen Feng memandang Zhang Jiuling, Zhao Ping, Fang Yun, Chen Fan dan lainnya, dan berkata, “Karena ini adalah tempat dengan peluang besar, masing-masing dari kita akan Ada peluang untuk mengejar peluang, jadi Anda hanya perlu memperhatikan keselamatan Anda dan menemukan peluang Anda sendiri! "

Chen Feng melirik semua orang dan berkata, "Apakah kamu tidak mempermalukan Pengadilan Surgawi! Bunuh jika kamu harus!"

Chen Feng mengatakan kepada mereka bahwa dia mendorong mereka untuk membunuh orang. Bagaimanapun, poin pertukaran sekte adalah apa yang dapat mereka kumpulkan untuk membunuh. Hanya jika mereka membunuh lebih banyak orang, mereka dapat mengumpulkan lebih banyak poin pertukaran sekte untuk meningkatkan kekuatan mereka!

auzw.com "Aku akan mengikutimu, saudara!" Zhang Jiuling berdiri dan berkata: "Jika ada bahaya, aku bisa ..."

“Tidak apa-apa!” Chen Feng menyela kata-kata Zhang Jiuling, dan berkata: “Kamu bisa mengejar peluangmu sendiri, aku masih takut tidak ada bahaya!”

Jangan tersenyum dalam-dalam, Chen Feng bermaksud untuk membangkitkan berbagai keterampilan di saat bahaya, bahkan membunuh dan memanen, dan mengumpulkan pengalaman.Jika bahaya terlalu sedikit, dia akan benar-benar kesal!

"Baik……"

Baik Zhang Jiuling dan Zhao Ping khawatir, tetapi karena Chen Feng berkata demikian, mereka harus menurut.

"Pisahkan saja di sini!"

Dengan itu, Chen Feng dan Zhuge Ge berjalan bersama, dan sisanya adalah Fang Yun dan Chen Fan, Teng Xue, dan Zhao Ping berjalan bersama, dan Zhang Jiuling berjalan satu arah sendirian!

"Sembilan Ling!"

Tepat ketika Zhang Jiuling hendak pergi, Chen Feng menghentikannya dan memberinya harta pada saat yang sama!

Ini adalah harta karun yang secara khusus ditebus Chen Feng untuk Zhang Jiuling di daftar penukaran!

Harta Karun lebih rendah-Demon Flame Hammer!

Senilai seratus ribu poin pertukaran!

“Kakak!” Zhang Jiuling tersentuh. Dia mengambil Demon Flame Hammer ini. Dia hanya merasa itu sangat berguna dan bobotnya pas. Memainkan palu ini dengan kekuatannya yang besar tidaklah ringan atau berat, sama seperti dia. Umum disesuaikan!

"Tuhan! Bos, kau sangat baik pada bawahanmu juga!" Seru Zhuge Ge.

"Tetua agung dari sekte Anda sendiri, Anda harus mengembangkannya!"

Chen Feng memandang Zhang Jiuling sambil tersenyum, dan mengangguk: "Pergi!"

Chen Feng dan Zhuge Ge berbalik dan pergi, Zhang Jiuling memandang punggung Chen Feng untuk waktu yang lama, seolah-olah dia telah menjadi lebih bertekad, dan kemudian pergi ke satu arah!

Tapi Chen Feng dan Zhuge Pavilion sedang menuju ke tempat tertentu!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now