Unlimited Upgrade System Chapter 149: This is the sect I created. Heaven

394 24 0
                                    

Tidak butuh waktu lama bagi Chen Feng untuk langsung mengumpulkan tempat warisan ke dalam sekte dalam sistem!

Karakter latar belakang Pengadilan Surgawi telah diperkuat sekali, dan Chen Feng sangat senang!

Pada saat ini, Paviliun Zhuge keluar dari kegelapan dan memandang Chen Feng dan berkata, "Bos, apakah Anda benar-benar mengambil warisan ini?"

"Ya. Bukankah aku sudah memberitahumu?" Chen Feng memutar matanya.

Dia telah berbicara dengan Zhuge Ge beberapa kali, tetapi setiap kali Zhuge Ge melihat dia menyimpan warisan, dia akan menanyakan kalimat seperti itu!

“Bos, itu benar-benar apa yang kamu katakan, kamu telah mengumpulkan semua tempat warisan ini ke dalam surga yang“ tidak perlu ”?” Zhuge Ge mendengar itu ketika Chen Feng memintanya untuk menyebarkan rumor tentang predator warisan. Chen Feng berkata begitu, tapi dia masih tidak bisa mempercayainya!

Pengadilan Surgawi tidak lebih dari sepatah kata yang diucapkan oleh Chen Feng Tidak ada yang pernah melihat Pengadilan Surgawi, dan tidak ada yang pernah mendengar di mana Pengadilan Surgawi didirikan oleh Chen Feng, jadi Paviliun Zhuge akan menggunakan kata "tidak perlu"!

Ketika Chen Feng mendengar apa yang dikatakan Zhuge Ge, dia memutar matanya dan berkata, "Apa? Kamu tidak percaya akan keberadaan surga?"

"Tidak percaya."

Zhuge Ge juga ingin melihat dengan matanya sendiri seperti apa pengadilan di mulut Chen Feng itu, dan itu mampu memasukkan begitu banyak warisan ke dalamnya!

"Oke, coba lihat!"

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat. Dia sebenarnya berpikir bahwa Zhang Jiuling, Fang Yun dan yang lainnya telah bergabung dengan istana surgawi sesuka hati, tetapi mereka belum pernah melihat istana surgawi. Diperkirakan aura mereka sama dengan yang dimiliki oleh Brother Pig. Ragukan tanda surga ini.

Bagaimanapun, mereka hanya setia padanya sekarang, tidak setia pada sekte yang tidak terlihat dan tidak berwujud!

Chen Feng sudah berpikir, kapan dia akan menunggu, temukan kesempatan untuk membiarkan mereka melihat penampakan surga bersama!

"Siap-siap!"

auzw.com

Chen Feng mendesak, saat berikutnya, Chen Feng berkata dalam hati: "Sistem!"

Dalam sekejap, sistem memindahkan apa yang dimaksud Chen Feng. Di tangan Chen Feng, sebuah bangunan seukuran telapak tangan muncul, yang langsung menarik perhatian Paviliun Zhuge!

Saya melihat bangunan seukuran telapak tangan ini, yang terlihat seperti bangunan kuno yang jelas. Di antara mereka, empat yang lebih baik memiliki banyak ruangan, paviliun, istana, aula persegi, kuil persegi, dan semuanya!

Meskipun burung pipit kecil, ia memiliki kelima organ dalam!

Dalam sekejap, Zhuge Ge sedikit terkejut dan berkata: "Ini surga ?!"

Zhuge Ge dengan hati-hati menatap gedung di tangan Chen Feng, dan dia bisa merasakan fluktuasi aura di gedung ini!

Dapat dibuktikan bahwa bangunan ini adalah harta karun!

“Harta karun yang terlihat seperti bangunan ?!” Zhuge Ge terkejut!

Dia pernah mendengar bahwa ada kekuatan besar yang dapat memurnikan gunung menjadi harta, dan dia juga mendengar bahwa ada orang zaman dahulu yang secara khusus memperbaiki altar dan pagoda menjadi harta, tetapi dia belum pernah mendengar ada orang yang memurnikan seluruh sekte. Harta!

"Ini ... surga ?!"

Zhuge Ge tidak bisa dipercaya.

"Kamu masih tidak percaya?"

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan kemudian dia melemparkan bangunan itu tinggi-tinggi di tangannya. Saat berikutnya bangunan itu bangkit melawan angin, dan langsung berubah menjadi sebuah bangunan besar, langsung memenuhi lembah yang kosong!

Jika bukan karena Chen Feng mengontrol ukuran sekte ini dengan sengaja, saya khawatir sekte ini bisa menjadi lebih besar!

Melihat bangunan ini seperti binatang buas besar yang tergantung di tanah, Zhuge Pavilion percaya sepenuhnya akan keberadaan istana surgawi ini!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang