Unlimited Upgrade System Chapter 168: Wolf cavalry, dispatched

374 26 0
                                    

Chen Feng melihat tombak Fang Tian di atas kepalanya, mulutnya sedikit terangkat.

Dan para anggota keluarga Xiao itu sedang melakukan burung dan binatang begitu mereka melihat kematian Xiao Zhan. Mereka sudah melupakan tombak Fang Tian. Mereka hanya ingin menceritakan kisah kematian Xiao Zhan kembali kepada keluarga Xiao, bahkan Dewa Perang. pintu!

Chen Feng melompat dan meraih tombak Fang Tian langsung di tangannya. Tombak Fang Tian masih hidup. Ketika Chen Feng memegangnya di tangannya, dia gemetar hebat, mencoba menyingkirkan Chen Feng, tetapi Chen Feng Jari-jarinya terkepal, dan ekspresi percaya diri!

"Heh! Kamu ingin melawan aku?"

Chen Feng tiba-tiba menghentikan tombak Fang Tian di tanah Dalam sekejap, dalam jiwa Chen Feng, Kristal Asal Vulcan menyala, dan nyala api putih langsung muncul di ujung jarinya!

Tiba-tiba, suasana kehancuran memenuhi penonton!

"Lawan lagi, nyala api ini adalah air mandimu!"

Chen Feng tersenyum dan membawa api putih dari ujung jarinya menuju Fang Tian's Halberd. Dalam sekejap, Fang Tian's Halberd tidak berani goyang lagi, dan dia yakin!

Chen Feng tertawa keras, dan kemudian Zhang Jiuling, Zhuge Ge dan ketiganya pindah dalam sekejap!

Di kejauhan, semua biksu tidak berani bergerak, karena takut Chen Feng akan marah dan memberi mereka pedang!

...

Tiga hari kemudian, di dalam salah satu reruntuhan, Chen Feng mengumpulkan reruntuhan itu ke dalam istana surgawi, mengangguk puas, dan berkata: "Sudah ada lebih dari 20 warisan. Dalam beberapa hari terakhir, saya merasa ada lebih dari 30 warisan. Itu dinyalakan, tapi saya tidak berdaya dan kurang keterampilan. Saya hanya bisa mendapatkan lebih dari dua puluh, sayangnya! "

Zhuge Ge tidak dapat menahan penuh garis hitam di samping: "Bos, berapa banyak warisan yang ingin Anda rebut? Sekarang seluruh Alam Roh Angin berencana untuk membunuh Anda bersama-sama. Anda masih ingin mengambil semua relik ini. Tangan Anda, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata untuk Anda! "

Zhang Jiuling memandang Chen Feng dengan kekaguman di samping dan berkata, "Kakak, luar biasa!"

auzw.com

Dengan itu, Zhang Jiuling juga mengacungkan jempol!

Zhuge Ge merasa tidak berdaya di satu sisi, dan wajahnya tidak berdaya, dan berkata kepada Zhang Jiuling: "Jiuling, aku suka caramu berlutut dan" menjilat "!"

Chen Feng memandang Zhuge Ge dan berkata tidak puas: "Fatty, tidakkah kamu ingin mengatakan sesuatu?"

Pandangan Chen Feng menggigit, dan dia menyapu seluruh tubuh Zhuge Ge, dan seketika Zhuge Ge merasakan hawa dingin di punggungnya, dan lapisan bulu angsa halus terbentuk di sekujur tubuhnya!

"Boss! Hebat! Sangat keren!" Zhuge Ge tersenyum, lipatan di wajahnya seperti kekerasan kehidupan sebelumnya!

Chen Feng mengangguk puas, dan perasaan duri Zhuge Ge di punggungnya langsung menghilang!

Zhang Jiuling memandang Zhuge Pavilion dengan senyum "licik" di sudut mulutnya, dan berkata: "Pria gemuk, saya suka cara Anda berlutut dan" menjilat "!"

Keinginan Zhuge Ge untuk mati ada di sana, ini pertama kalinya dia merasa martabatnya telah diinjak-injak sejak kecil!

Pada saat ini, saya mendengar suara langkah kaki yang tiba-tiba di kejauhan.Bunyi langkah kaki tidak menyerupai suara langkah kaki manusia, melainkan seperti sekelompok monster yang berlari!

Dan ketika langkah kaki datang, ada semburan teriakan yang tidak bisa dimengerti datang!

Tapi teriakan ini berhenti di telinga Chen Feng, tapi sesaat dia tampak bahagia!

Karena bahasa ini adalah bahasa klan totem serigala tempat kavaleri serigala berada!

Chen Feng melihat jauh dan mengaktifkan tampilan skill level penuh secara langsung.Dalam sekejap, dia melihat hampir lima ratus orang dengan tergesa-gesa menunggangi serigala iblis di hutan yang jaraknya ribuan meter.

Teriakan yang didengar Chen Feng dari mereka mengatakan: "Temukan orang asing yang membunuh Yihu Er Khan dan biarkan dia menanggung amarah klan Wolf Totem kita!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now