Unlimited Upgrade System Chapter 7: Xuan-level martial arts flying sword

2.3K 154 8
                                    

Keterampilan yang diperoleh: Mendominasi!

Domineering: Aura eksplosif, menguasai dunia, mampu membuat biksu pingsan yang melebihi level mereka sendiri dan di bawah!

Efek level penuh: Aura eksplosif, menguasai dunia, mampu mengejutkan biksu yang satu alam di atas level mereka sendiri dan di bawah!

Apakah sudah sampai level penuh?

Iya.

tidak.

"Sial! Skill ini sepertinya sudah tidak sekuat itu lagi, kan? Pada level penuh, kamu hanya bisa membuat biksu setrum yang lebih dari satu level ke bawah?"

Chen Feng berkata bahwa dia sangat tidak puas dengan keterampilan ini!

Tapi tidak peduli betapa tidak puasnya Chen Feng dengan kekuatan skill ini, dia tetap memilih ya.

-Ding!

Skill domineering telah ditingkatkan ke level penuh, level dominasi skill saat ini: 10/10.

Hah!

Chen Feng hanya merasa ada sesuatu yang berubah dalam dirinya. Itu adalah perasaan melihat dunia dan menunjuk negara. Dia seperti seorang kaisar. Jinxia, ​​Zunan, dan Zhu Rong di depannya kecil dan tidak penting di matanya sendiri!

Namun perasaan ini juga muncul sesaat, dan menghilang tanpa jejak.

& lt; strong & gt; auzw.com & lt; / strong & gt; Perasaan barusan membuat Chen Feng merasa mabuk.

Chen Feng "menjilat" dan "menjilat" lidahnya tanpa akhir, seolah-olah dia terpesona oleh perasaan barusan!

Tetapi tiga orang di seberang Chen Feng hanya melihat ekspresi mereka, terutama Jin Xia di antara ketiganya. Dia berada dalam kondisi kepekaan mental. Pada saat ini, melihat penampilan "rasa tak terbatas" Chen Feng, tiba-tiba menjadi marah, dan rasa malu di hatinya seketika. Bakar sampai ekstrim!

"Kakak Senior! Lihatlah penampilan anak ini, dan kamu tidak memikirkan hal-hal yang baik! Setelah kita tidak menghancurkannya berkeping-keping, kita merebut tubuh tingkat dalam dan keterampilan bela diri!" Zu Nan melihat ekspresi Chen Feng dan tiba-tiba menipu. Li Mu mengenang cahaya musim semi yang dia lihat barusan, dan seketika dia menjadi marah dan berkata langsung.

"Kakak Senior, mari kita lakukan!" Zhu Rong juga memancarkan cahaya dingin di matanya dari samping, dan berkata dengan niat membunuh.

“Oke!” “Warna” rasa malu dan marah Jinxia menghilang dalam sekejap, digantikan oleh niat membunuh yang tak ada habisnya!

Kepolosan seorang gadis adalah hal yang paling penting. Serigala "mesum" di depannya memandangi tubuhnya, dan bahkan jika dia mematahkan kepolosannya, dia berani "menunjukkan" ekspresi sisa rasa yang tak ada habisnya. Bagaimana penampilan Jin Xia Bau mulut ini!

Dalam sekejap, Jin Xia tidak memiliki keraguan, dia hanya mengayunkan pedangnya ke arah Chen Feng!

Melihat Jinxia melakukannya, Zu Nan dan Zhu Rong juga mencibir dan melakukannya, dan itu adalah dua pedang yang dihancurkan, pedang itu tajam dan cepat!

Kesalahan tiba-tiba mereka bertiga membuat Chen Feng tidak bisa membantah, Chen Feng hanya merasa bahwa ia mengolesi lumpur kuning di saku celananya, bukan kotoran tapi kotoran!

Tepat ketika Chen Feng ingin menjelaskan, mereka bertiga sudah mengayunkan pedang ke arahnya. Chen Feng langsung menggunakan keterampilan penghindarannya, dan sosoknya secepat hantu. Pada saat kematiannya, Chen Feng bergerak lagi dan lagi, dan serangan ketiganya dilontarkan!

“Hei! Aku bilang aku tidak memikirkan tentang putih besarmu sekarang… Uh… tidak… Aku tidak bermaksud begitu! Aduh!” Chen Feng sangat cemas, hampir saja melontarkan pemandangan di bawah rok Jin Xia, tapi tidak mengatakannya. Ini lebih menyebalkan daripada mengatakannya!

Saya melihat Jin Xia seolah-olah telah meledakkan "rambut", itu hanya gerakan pembunuh yang tajam, setiap pedang berbahaya dan dilontarkan dengan berbahaya oleh Chen Feng!

"Pedang Ben Lei!"

Hanya mendengarkan suara tinggi Jinxia, ​​pedang panjang di tangannya meledak menjadi guntur dan kilat, dan pedang panjang di tangannya berubah menjadi guntur dan kilat, secepat kilat, meskipun kecepatannya tidak secepat kilat, tetapi di Chen Feng Ini sudah sangat cepat!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now