Unlimited Upgrade System Chapter 144: Get out of me, don't move my inheritance

406 29 0
                                    

Wajah Zhuge Ge serakah, dan matanya yang malang bersinar terang!

Chen Feng tidak mengatakan sepatah kata pun, itu adalah pedang Vulcan yang dipotong padanya, Zhuge Ge terkejut dan melompat ke samping untuk melarikan diri!

"Bos! Tidak, tidak! Kamu hampir membunuh hidupku!" Buntutmu dari Zhuge Pavilion!

“Dasar orang gemuk, kamu merampok sesuatu untukku. Aku benar-benar tidak tahu siapa nenek moyang para pencuri!” Chen Feng tersenyum dan berbalik.

Zhuge Ge mengikuti Chen Feng dan berkata, "Bos, tunggu aku!"

...

Dua hari kemudian, di lautan bunga!

Lautan bunga ini penuh dengan pegunungan dan dataran, dan ada banyak kupu-kupu yang beterbangan di dalamnya, namun beberapa orang telah menemukan beberapa hal aneh di lautan bunga ini!

Tiba-tiba, seorang bhikkhu yang mahir dalam formasi naik ke langit, hanya untuk menemukan bahwa lautan bunga ini ternyata sebuah formasi!

Pada saat berikutnya, biksu ini mulai memanggil biksu dari sektenya sendiri, dan setelah semua usahanya, dia akhirnya memecahkan formasi!

Tetapi pada saat formasi dibuka, seekor ular piton besar tiba-tiba muncul, dan langsung menelan banyak biksu!

Pemandangan ini segera menarik banyak bhikkhu dari daerah sekitarnya, dan semua bhikkhu menemukan tempat warisan di sini seketika!

Di belakang ular besar, patung besar berdiri di lautan bunga, seperti peri bunga, masih tanpa pesona!

"Lihat! Itu tempat warisan, ada warisan di sini!"

"Ada warisan di garis bawah kelopak mata, dan aku telah menyia-nyiakan beberapa hari dalam pencarian tanpa tujuan ini!"

"Benar-benar tidak bisa ditemukan setelah menembus sepatu besi. Semuanya mudah!"

...

auzw.com

Semua bhikkhu "mengekspos" ekspresi serakah mereka dalam sekejap. Mereka semua ingin menjadi yang pertama meneruskan dan memenangkan hati orang. Jika itu kesempatan mereka, mereka akan bisa mendapatkan warisan terlebih dahulu. Jika warisan gagal, Mereka tidak bisa menyalahkan siapa pun!

Tetapi pada saat ini, saya melihat seorang bhikkhu meledak dalam aura tak berujung seketika, bergegas menuju ular raksasa!

Biksu itu adalah Yuxuanang, dan sesak napasnya nyata seperti dewa perang!

"Ya Tuhan! Itu Xiao Yu, Dewa Perang kecil dari Dewa Perang!"

"Dia ternyata ada di dekat sini!"

"Dikatakan bahwa dia telah mencapai tingkat kesembilan dari Alam Raja Bela Diri di usia muda, dan akan segera dapat menerobos ke Alam Raja Bela Diri. Tianjiao seperti itu, jika dia mendapatkan warisan ini, diperkirakan bahkan jika itu adalah terobosan instan ke Alam Raja Bela Diri, itu akan lancar!"

...

Kekuatan Xiao Yu mengejutkan semua biksu!

Aku melihat gas naga meletus dari tombak besi di tangannya, yang jelas merupakan harta karun kelas tinggi!

Dengan tombak besi di tangan, kekuatan Xiao Yu juga meningkat dengan mantap, menghadapi ular hitam besar kekuatan Kaisar Bela Diri di sekitar lapisan pertama semuanya bahagia!

Aura naga tombak besi di tangan itu meletus, dan aura pembunuhnya bahkan lebih melonjak, berdiri dengan ular hitam, tanpa kehilangan angin!

Saat berikutnya, tombak besi melintasi langit, dan darah ular mengalir ke lautan bunga, dan bunga-bunga itu layu dalam sekejap!

Xiao Yu itu memandang rendah kelompok pahlawan, berdiri dengan tombak, dan kemudian berjalan menuju tempat warisan, tidak ada yang berani berhenti!

Tetapi pada saat ini, semua orang melihatnya, dan tidak jauh dari itu, sesosok juga terbang menuju tanah warisan!

Sosok itu adalah Chen Feng!

Dalam sekejap, semua orang memandang Chen Feng!

Saya melihat Chen Feng seolah-olah seseorang telah merampok barang-barangnya, bergegas menuju tempat warisan, dan berteriak: "Keluar dari sini! Jangan pindahkan warisan saya!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now