Unlimited Upgrade System Chapter 91: Chen Jiaqiang all out

542 42 0
                                    

Pada saat ini, Chen Feng berhenti menggunakan Teknik Auman Singa, dan sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat saat dia menyaksikan kematian semua murid keluarga Chen di antara penonton.

Tidak ada jejak rasa bersalah di hatinya, apalagi menyakiti orang yang tidak bersalah!

Dia awalnya adalah tuan muda dari keluarga Chen, dan dia adalah satu-satunya orang yang menggantikannya sebagai tuan keluarga setelah ayahnya meninggal!

Tetapi di bawah perhitungan dan provokasi paman keduanya Chen Hualong, mereka semua berpaling dari Chen Feng. Setelah dia dihapuskan pada malam pernikahannya dan menjadi orang yang tidak berguna, dia jatuh ke dalam masalah, diejek dengan liar, dan bahkan lebih tidak layak. Menjadi kepala keluarga Chen memecatnya sebagai tuan muda, dan kemudian menjadikan putra tertua Chen Longhua tuan muda, dan dia sendiri yang bertanggung jawab atas segalanya di keluarga Chen!

Bagaimana Chen Feng bisa memaafkan mereka atas tindakan seperti itu?

Mereka tidak menyesal mati!

Itu juga ketika Chen Feng mengingat bahwa sekelompok tokoh tiba-tiba muncul di keluarga Chen!

Yang barusan hanyalah murid tingkat terendah dari keluarga Chen, dan sekarang yang muncul adalah tulang punggung sejati keluarga Chen, semua jenius dan kekuatan keluarga Chen!

Saat mereka muncul, mulut Chen Feng mencibir!

Dan ketika mereka menginjak pedang terbang mereka satu per satu, ketika mereka melihat sosok Chen Feng dengan sayap melayang di langit, mereka semua kehilangan "warna" mereka karena terkejut!

"Kamu! Kamu adalah Chen Feng !!"

Pemimpin itu menunjuk ke arah Chen Feng dengan ekspresi ngeri!

Ketika Chen Feng melihat orang yang berkepala itu, dia langsung tertawa dan berkata kepadanya: "Hei, paman kedua yang baik, sudah lama sekali aku tidak melihatmu, kamu tidak menyangka, aku benar-benar merangkak kembali dari neraka!"

"apa?!"

Semua orang terkejut ketika mereka melihat Chen Feng, tetapi mereka langsung tenang!

Chen Feng melihat sekelompok orang di depannya, dia tahu mereka semua!

auzw.com

Paman kedua Chen Longhua dan putra tertuanya juga merupakan kepala keluarga Chen saat ini, Chen Xi.

Di belakang keduanya adalah bibi Chen Feng dan bahkan bibi, serta tiga tetua keluarga Chen!

Sisanya adalah para jenius dari keluarga Chen, masing-masing dari mereka berada pada level seorang seniman bela diri yang hebat! Ada juga sekelompok murid asing biasa!

Chen Feng melirik mereka dan berkata, "Zhao Ting tidak ada di sana, perempuan jalang itu?"

"Huh!"

Setelah Chen Feng selesai berbicara, dia mendengarkan dengusan dingin Chen Xi dan menatap Chen Feng dengan mata dingin: "Chen Feng, diamlah, lebih baik membersihkannya untukku. Tingting sekarang adalah istriku, meskipun aku tidak tahu apa yang kamu punya sekarang. Secara kebetulan, Anda bisa mulai berlatih lagi, tetapi jika Anda tidak ingin menjadi sia-sia, Anda akan mematahkan kaki Anda sekarang dan keluar dari keluarga Chen saya! "

"Oh?"

Chen Feng menyipitkan matanya dan mencibir di sudut mulutnya: "Hehe, pelacur itu sekarang adalah wanitamu, tidak heran, kamu bisa menangani sisa Chen Feng-ku bermain-main dengan yang lain, sungguh ..."

Chen Feng "menjilat" sudut mulutnya dan berkata tanpa daya, "Dalam hal ini, apakah Anda ingin memegang celana dalam yang berlubang? Bisakah Anda memakainya selama tiga tahun lagi?"

Setelah berbicara, Chen Feng hanya tertawa!

Dalam sekejap, wajah Chen Xi menjadi dingin, sangat suram!

"Chen Feng! Sebaiknya kamu menahan, Tingting sekarang adalah gadis surgawi yang bangga dibudidayakan oleh Sekte Pedang Ben Lei, dan sebaiknya kamu tidak menghina!" Chen Hualong menunjuk ke arah Chen Feng dan berteriak.

Melihat Chen Hualong menunjuk pada dirinya sendiri, mata Chen Feng langsung dingin, sayapnya sedikit berkibar, dan Chen Feng muncul di depan Chen Hualong dalam sekejap, pedangnya bergerak sedikit!

"apa!"

Chen Hualong berteriak serempak, semua orang menoleh dan melihat lengan Chen Hualong telah patah!

Dan lengan itu dipegang oleh Chen Feng saat ini!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now