Unlimited Upgrade System Chapter 114: The violent Zhang Jiuling

483 28 0
                                    

"Yang di depanmu hari ini adalah Zhang Jiuling yang akan melawan!"

Begitu suara Zhang Jiuling turun, Wang Xu langsung merasakan tubuhnya menyilang, dan kakinya tiba-tiba menegang, dan langsung menyadari bahwa Zhang Jiuling telah mencengkeram tangan dan kakinya, seolah-olah sedang memegangnya dengan tangannya. Sabuknya rata-rata!

"Zhang Jiuling! Dasar sampah! Lepaskan aku! Hati-hati aku membunuhmu!" Mata Wang Xu sudah penuh dengan kebencian!

Dia belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya, dan dia masih diperlakukan seperti ini oleh sampah dan limbah yang telah dia injak. Bagaimana ini bisa membuatnya menanggungnya!

Namun, kekuatan Zhang Jiuling sangat besar, dan seluruh orang benar-benar seperti binatang humanoid. Dengan sosok yang tinggi dan kekuatan yang luar biasa, Zhang Jiuling terlihat seperti beruang yang kejam yang sedang berdiri!

"Wang Xu! Kamu menggertak, menghina, diejek, mempermainkan, mengeksploitasi aku hari ini! Aku akan mengembalikan semuanya kepadamu!"

Suara Zhang Jiuling penuh dengan niat membunuh dan kekerasan, dan arti kehancuran dalam kata-katanya, tidak ada yang akan meragukan niat membunuhnya!

Saat berikutnya, Zhang Jiuling benar-benar menahan Wang Xu dengan cara ini, dan kemudian Yang Tian meraung liar!

"Mengaum--"

Dalam sekejap, aura kekerasan Zhang Jiuling memenuhi seluruh ruang dalam sekejap. Di tengah raungan besar itu, tanah bergetar dan gunung berguncang, dan raungan itu seperti ledakan guntur, dan dewa petir itu sangat marah. Semua biksu diliputi kengerian. Aku kehilangan telingaku, pikiranku hancur!

Dan pada saat yang sama, semua murid Lei Jianzong dalam sekejap menemukan bahwa tubuh Zhang Jiuling telah mengalami perubahan yang luar biasa lagi!

Saya melihat tubuh Zhang Jiuling terangkat lagi, seluruh orang itu langsung mencapai ketinggian sekitar tiga meter lima meter, dan tubuhnya bahkan lebih tebal beberapa kali, di kulitnya, petak besar darah dan rambut terjadi. Tumbuh, darah keras berputar-putar di sekitar tubuhnya!

Perubahan terbesar ada di kepala Zhang Jiuling!

Saya melihat kepala Zhang Jiuling benar-benar berubah menjadi kepala beruang saat ini, taring tajam bersinar dengan cahaya dingin, dan mata sepenuhnya diganti oleh "warna" darah, bahkan pupilnya merah darah!

Sedangkan untuk lengan Zhang Jiuling, ada bagian ekstra saat ini, terdiri dari tiga lengan panjang, dan dua sendi bisa bengkok ke belakang!

Dan telapak tangan dan kaki Zhang Jiuling bahkan lebih menakutkan!

auzw.com

Dua puluh paku yang terdiri dari duri tajam itu tampaknya dapat dengan mudah menembus dinding gunung dan memotong emas dan batu!

Cakar tajam yang bersinar dengan cahaya dingin membuat semua orang yang hadir terkejut!

Kesempatan macam apa yang dimiliki ini untuk mengubah seseorang menjadi monster!

"Dia ... dia sebenarnya monster!"

"Dia monster! Dia benar-benar monster!"

"Itu pasti monster terkutuk yang lahir dari persatuan ibunya dan monster berbentuk beruang!"

...

Semua pembudidaya mengubah "warna" mereka dalam sekejap .. Saat berikutnya, mata "warna" darah Zhang Jiuling menatap mereka seketika!

"Tidak! Diskriminasi terhadap ibuku !!"

呲 啦 ——

Dalam sekejap, tubuh Wang Xu langsung berubah menjadi dua bagian di tangan Zhang Jiuling, dan ususnya semuanya berserakan di tanah!

Saat berikutnya, Zhang Jiuling meraung, dan seluruh orang berubah menjadi tank dan bergegas menuju kerumunan!

Semua pembudidaya terpecah, masing-masing menampilkan gerakan pamungkas mereka sendiri melawan Zhang Jiuling!

Tetapi tubuh Zhang Jiuling sangat kuat, dan serangan mereka padanya tidak menyebabkan kerusakan sama sekali!

Sebaliknya, cakar Zhang Jiuling menyentuhnya dengan ringan, dan dia langsung dipotong menjadi enam bagian oleh lima cakar seperti pisau!

Dalam sekejap, Ben Lei Jianzong meratap di kamp, ​​dan mayat ada dimana-mana!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now