Unlimited Upgrade System Chapter 23: The village chief is an old yin beep

1.2K 95 1
                                    

Yang dimaksud kepala desa tua itu tidak lebih dari mendengar tentang majikan atau binatang buas yang disebutkan oleh Chai Le sebelumnya!

Desa mereka pasti telah menyinggung Sekte Qingshan karena apa yang terjadi hari ini. Sekte Qingshan pasti tidak akan melindungi mereka lagi, dan Chai Jin, yang sudah pergi, mungkin akan kembali. Pada saat itu, sekelompok murid Sekte Qingshan mungkin datang. Bagaimana mungkin sekelompok orang biasa di desa pegunungan menjadi lawan dari sekelompok biksu seni bela diri?

Jadi kepala desa tua ingin menjaga dirinya sendiri, dan dia bisa melindungi Desa Beishan!

Tapi ini mungkin bukan maksud kepala desa tua itu!

Yang dimaksud lelaki tua ini adalah ketika Sekte Qingshan datang untuk menanyakan tentang kejahatan itu, lelaki tua ini pasti akan menuangkan semua air kotor padanya, mengatakan bahwa dia mengancam mereka terhadap Sekte Qingshan!

Ketika saatnya tiba, posisi mereka akan berubah, dan mereka tidak akan mampu membela diri!

Chen Feng sudah lama melihat dari mata kepala desa tua, orang tua ini pasti adalah tongkat adonan goreng tua yang licik, matanya berputar, dia tidak tahu berapa banyak cara buruk yang dia lakukan!

Sama seperti hari ini ketika Chai Le menyerangnya, lelaki tua ini langsung pingsan, tetapi dia bangun secara alami di akhir pertempuran, dan dia masih hidup dan bertenaga. Meskipun dia gemetar, masih ada perasaan sekarat seperti itu. ?

Orang tua ini hanyalah bip yin tua. Jika Anda memasukkannya ke dalam permainan yang dimainkan di kehidupan sebelumnya, orang tua ini pasti seorang Voldemort yang bisa bertahan!

"Ha ha……"

Chen Feng sudah memiliki pria tua ini di dalam hatinya, tetapi dia masih memiliki senyuman di wajahnya, lagipula, dia masih bisa menjadi teman jika dia mengerti.

Terlebih lagi, ada seorang wanita di Desa Beishan yang enggan dilewatkan oleh Chen Feng!

Pesona tari!

Memikirkan Wu Mei, hati Chen Feng bergetar.

auzw.com

Dalam sekejap, Chen Feng berkata dengan wajah lurus: "Jangan khawatir, kepala desa tua, aku pasti akan melindungi Desa Beishan sampai akhir!"

"Selama saya di hari ini, Sekte Gunung Hijau ingin membuat masalah bagi saya semua, dan itu harus melangkahi mayat saya!"

Melepaskan keterampilan-kepemimpinan!

Chen Feng meluncurkan kepemimpinannya tepat waktu. Dalam sekejap, sentuhan kekaguman dan antusiasme muncul di wajah semua penduduk desa. Itu adalah ekspresi fanatik seperti mencari pengikut. Hanya kepala desa tua yang tampak lebih tenang. !

"Tampaknya meskipun itu adalah keterampilan, ada orang yang bisa kebal terhadap beberapa efek!"

Mata Chen Feng sedikit menyipit, entah kenapa, hatinya dipenuhi ketakutan pada kepala desa tua yang tidak memiliki kekuatan untuk menahan ayam itu!

Mungkin keterampilan tingkat penuh — persepsi pasif, yang membawa beberapa firasat berbahaya bagi Chen Feng!

"baik!"

Pada saat ini, Wu Mei tiba-tiba datang dan mengambil tangan Chen Feng. Pada saat ini, Wu Mei kembali ke penampilan yang dia miliki ketika mereka pertama kali bertemu. Dia aneh dan lincah. Semua penduduk desa memandangnya sebagai "eksposur". Ada senyuman, dan jelas semua penduduk desa menyukainya.

Saya tidak tahu bagaimana Wu Mei lahir, begitu indah dan tidak bisa dimengerti, Shen Yu Luo Yan, bunga malu bulan tertutup tidak cukup untuk menggambarkan keindahan Wu Mei!

Tapi orang yang begitu cantik ternyata muncul di desa yang tandus!

“Aneh!” Kata Chen Feng dalam hatinya.

"Oke, kakek," susu "," susu ", paman dan paman, tolong jangan mengganggu tuan abadi, dia sudah sangat lelah melawan gerombolan bandit, haruskah kita membiarkannya istirahat sebentar?"

Wu Mei berkata, tanpa menunggu mereka menjawab, dia mengambil tangan Chen Feng dan pergi dengan cepat!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now