Unlimited Upgrade System Chapter 18: Impact resistance and pain resistance

1.4K 109 3
                                    

"Hahaha ... Anakku tersayang! Aku jadi siapa lagi? Tentu saja siapa yang berdiri di sana dengan patuh, aku ini ayah siapa ?!"

Chai Le tidak menyangka Chen Feng begitu patuh, dia begitu bersemangat hingga tidak akan pernah mengelak, yang membuat Chai Le tertawa di dalam hatinya!

Gaya tubuh Chen Feng sangat aneh, seperti roti licin, demagnetisasi tampaknya akan menangkapnya, tetapi setiap kali Chen Feng menyelinap melalui jarinya!

Chai Le hanya bisa menggunakan serangan api tidak langsung untuk melemahkan kecepatan Chen Feng sedikit demi sedikit, menantikan serangan berikutnya untuk menyerang Chen Feng!

Untungnya, Chen Feng berhenti di bawah kegembiraannya sendiri, jika tidak perasaan tak berdaya meninju tinjunya di ruang kosong benar-benar tidak nyaman, dan Chai Le ingin memarahi ibunya!

Chai Le menyeringai dan berkata, "Wah, kamu tidak bisa melarikan diri kali ini!"

"Matilah aku!"

Api yang berkobar-kobar menyala di tangan Chai Le. Api yang berkobar itu sangat keras dan ganas. Jika orang biasa terkena pukulan ini, dia akan langsung tertelan oleh api, berubah menjadi bola api berbentuk manusia, dan akhirnya berubah menjadi abu. , Hanyut tertiup angin!

Bang!

Tinju api Chai Le menghantam tubuh Chen Feng dengan keras, dan dalam sekejap, Chen Feng terbang terbalik, dan rasa sakit menyapu seluruh tubuhnya!

Engah!

Chen Feng menyemburkan seteguk darah di udara, dan ada fragmen visceral di dalamnya!

Dengan pukulan ini, Chen Feng hampir ingin mati!

-Ding!

Ini mendeteksi beberapa patah tulang di organ internal inang, dan secara otomatis mengaktifkan penyembuhan cepat keterampilan!

Pemulihan selesai!

Begitu suara sistem menghilang, dada Chen Feng terbungkus massa energi tak terlihat!

Begitu cluster energi hangat ini muncul, itu langsung menghilangkan rasa sakit di tubuh Chen Feng, dan semua perasaan negatif yang disebabkan oleh berbagai luka menghilang, tetapi setelah tiga napas, Chen Feng telah kembali normal!

"Penyembuhan cepat benar-benar keterampilan magis!"

Pada saat ini, Chen Feng Hashi menghela nafas, dia hanya iseng saja, dia ingin mencoba efek dari skill penyembuhan cepat, tapi dia tahu efek dari skill tersebut sekarang, tapi dia tidak pernah ingin terluka lagi!

"Terlalu sakit! Sakit yang sekarat! Bahkan lebih menyakitkan daripada gadis kecil itu!"

Mungkin setelah mendengar keluhan Chen Feng, suara sistem terdengar!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pemahaman keterampilan: "seks" tahan rasa sakit!

Resistensi rasa sakit: hingga tingkat penuh, Anda dapat menahan rasa sakit fisik apa pun!

Resistensi nyeri: Level saat ini adalah 1/10. Apakah akan ditingkatkan ke level penuh?

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now