Unlimited Upgrade System Chapter 110: God's sanction

488 36 0
                                    

Dalam sekejap mata, saya tiba di lokasi kamp sarjana Lei Jiao. Chen Jian dan Zhang Jiuling bersembunyi di balik batu besar di kejauhan, mengamati situasi di kamp Ben Lei Jianzong dari jauh!

Saya melihat bahwa para murid dari Sekte Pedang Lei sedang duduk di kamp satu per satu mengolah bulan, dan semburan energi spiritual berkumpul di tubuh para murid itu, sedikit memperkuat alam dan kekuatan mereka!

Chen Feng sengaja mengontrol jarak antara dirinya dan kamp Lei Jianzong menjadi tiga mil jauhnya, sehingga murid-murid di kamp Lei Jianzong tidak dapat melihatnya melalui perintah pembunuhan. Kehadiran.

Tapi tentu saja, Chen Feng tidak takut dianggap.

Dia hanya akan melakukan beberapa hal menyenangkan sekarang!

“Kakak, apa yang harus kita lakukan?” Zhang Jiuling bertanya dengan penuh tanya, tidak tahu apa yang ingin dilakukan Chen Feng.

“Tunggu aku bermain dulu, baru kamu akan bermain, dan akhirnya mundur, itu rencana seperti itu!” Chen Feng dengan santai berbicara tentang momentum apa dia punya rencana, hanya ingin menyakiti Ben Lei Jianzong!

“Bagaimana kamu ingin bermain, kakak?” Zhang Jiuling bertanya sambil menggaruk kepalanya.

“Kenapa kamu menanyakan pertanyaan ini, mengapa sepertinya ditanyakan oleh seseorang yang melakukan transaksi ilegal?” Chen Feng penuh dengan garis hitam, tapi dia tetap menjawab, “Lihat saja.”

Di saat berikutnya, Chen Feng sudah menatap kamp Sekte Pedang Ben Lei.Biksu yang membenamkan diri dalam latihan kultivasi, tangan kiri mereka mengangkat kepala tinggi-tinggi, dalam sekejap, hanya lima jari Chen Feng yang terlihat. Ternyata itu adalah busur petir yang berkedip!

Lampu biru berkedip-kedip, indah dan indah, tetapi memikirkan kematian di dalamnya, Zhang Jiuling tidak bisa membantu tetapi mengecilkan lehernya!

Saat berikutnya, mata Chen Feng tiba-tiba menjadi dingin, dan ada jejak kehancuran di tubuhnya!

"Sanksi Tuhan!"

Dalam sekejap, langit dipenuhi awan gelap dalam sekejap, menutupi semua bintang di langit, dan bahkan aura di langit menghilang banyak dalam sekejap!

Semua biksu di kamp Sekte Pedang Petir memandang ke langit dengan takjub.Mereka tidak mengerti mengapa bintang-bintang bersinar beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang mereka tertutup awan!

auzw.com Dan semua orang juga melihat bahwa di awan gelap, ada busur petir kecil yang meledak!

"Apakah akan hujan? Apakah akan terjadi guntur?"

"Aneh banget. Cuacanya bagus, tapi sekarang turun hujan tiba-tiba?"

"Apakah cuaca di Pegunungan Tianyue begitu aneh dan bisa berubah?"

...

Semua murid dari Sekte Pedang Petir bingung dan bingung, tetapi mereka tidak terlalu memikirkannya. Bahkan di langit, busur guntur di awan gelap tidak peduli. Lagi pula, tidak ada biksu yang takut pada guntur.

Tetapi pada saat berikutnya, di belakang sebuah batu besar, Chen Feng berbicara dengan lembut, dan langsung melambaikan tangan kirinya ke atas kepalanya!

ledakan! !

Saya melihat suara teredam tiba-tiba meledak di langit, dan saat berikutnya, guntur ilahi besar setebal tangki air bisa jatuh di langit dalam sekejap!

Dalam sekejap, guntur ilahi ini menghantam kepala murid-murid Sekte Pedang Ben Lei!

"Ah! Tidak! Lari!"

"Apa yang terjadi ?! Mungkinkah ada kekuatan besar untuk mengatasi malapetaka ?!"

"Sungguh sial! Ada orang kuat yang melewati malapetaka, dan kami masih terpengaruh!"

"Apa masalahnya?!"

...

Murid Sekte Pedang Ben Lei ingin melarikan diri, tetapi kecepatannya tidak lebih cepat dari guntur dan kilat Hampir seketika, guntur ilahi besar muncul di kepala mereka!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now