Unlimited Upgrade System Chapter 125: Deep pool changes

457 30 0
                                    

Tiga hari kemudian, sisa-sisa Empat Orang Suci masih belum menunjukkan tanda-tanda akan dibuka.

Di tahun-tahun sebelumnya, sisa-sisa Empat Orang Suci dibuka lebih awal pada hari-hari ini di tahun ini, tetapi sekarang, tidak ada perubahan di kolam yang dalam itu.

"Pada tahun-tahun sebelumnya, ketika relik Empat Orang Suci dibuka, air kolam mendidih, menguapkan gas beracun yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan air kolam berubah menjadi cairan racun, tapi mengapa tidak berubah sekarang?"

"Mungkinkah sisa-sisa Empat Orang Suci tidak akan dibuka tahun ini?"

"Bagaimana mungkin? Sesuatu pasti menyebabkan jam buka Empat Orang Suci Reruntuhan berubah!"

"Mungkin ... mungkin ada beberapa peluang besar yang menyebabkan waktu pembukaan Four Saints Relic diperpanjang kali ini!"

...

Hampir semua orang yang datang ke sini pernah mendengarnya. Pasti ada peluang besar di reruntuhan tahun ini, jika tidak, tidak akan menyebabkan begitu banyak sekte besar berkumpul di Pegunungan Tianyue!

Bagian dari diskusi para bhikkhu secara bertahap berubah menjadi diskusi semua orang. Relik Empat Orang Suci akan segera dibuka, bahaya dan krisis hidup berdampingan, dan suasana hati mereka gugup sekaligus gembira. Obrolan seperti itu dapat menghilangkan tekanan di hati mereka.

Jadi tidak ada yang berhenti.

Ada keributan di lembah, tetapi pada saat ini, gelombang fluktuasi tiba-tiba muncul di danau!

Suara semua bhikkhu berhenti tiba-tiba, dan jarumnya hampir terdengar!

Saya melihat di genangan air itu, air yang jernih berubah menjadi "warna" hitam pada saat ini, dan bahkan semburan bau menyengat, yang membuat orang merasa pusing dan pingsan pada awalnya!

Di pegunungan tinggi di kejauhan, keterampilan menonton tingkat penuh Chen Feng melihat perubahan di kolam dalam, dengan jelas seolah-olah menonton dari sisi kolam.

Chen Feng juga terkejut dengan perubahan di kolam dalam.Air bening asli berubah menjadi genangan racun dalam sekejap. Siapa yang bisa membayangkan perubahan seperti itu.

Chen Feng memandangi genangan air dan berpikir: "Sistem, analisis genangan air ini."

-Ding!

Menganalisa...

auzw.com

Analisisnya selesai!

-menjawab!

Racun "cair" sama dengan racun ular 100%! Ditentukan menjadi bisa ular, ia akan mati jika disentuh! Kemungkinan ular berbisa bersembunyi di bawah air adalah 100%!

"Oh? Racun ular? Python?"

Chen Feng memandangi kolam dalam yang semula tidak mencolok, matanya sedikit terkejut, dan berkata: "Tanpa diduga, di bawah kolam dalam yang sekecil itu, aku tidak bisa menahan diri untuk menyembunyikan reruntuhan dan monster monster!"

Chen Feng melihat ke kolam yang dalam ini, mulutnya sedikit terangkat!

"Dimengerti, python raksasa ini akan disediakan untukku sebagai monster penjaga dari Sekte Baiyun!"

Saat Chen Feng berbicara, dia benar-benar melihat sosok licik!

Meskipun sosok ini adalah pertama kalinya Chen Feng melihatnya, itu sangat familiar.

Chen Feng melihat sekeliling dan tiba-tiba tertawa.

Keterampilan tingkat penuh-lihat melalui!

Dalam sekejap, di mata Chen Feng, sosok itu tidak lagi bisa disembunyikan, di mata Chen Feng, sosok itu berangsur-angsur berubah, dan saat berikutnya sudah dalam bentuk pria gemuk!

"Sial! Ini Zhuge Fatty!"

Chen Feng berkata, berbalik menghadap Zhang Jiuling dan Fang Yun: "Saya melihat seorang kenalan, saya akan pergi menyapa."

Dengan itu, sosok Chen Feng berkedip dan dia muncul di kerumunan di bawah dan datang ke sisi Paviliun Zhuge!

“Hei! Xiongtai!” Chen Feng tersenyum main-main, memperhatikan bagaimana pria gendut itu akan bereaksi ketika dia melihatnya!

Namun, Chen Feng terkejut dengan kemampuan penyamaran Fatty Zhuge ini, begitu luar biasa sehingga hampir sebanding dengan kemampuannya untuk meniru buah pada level penuh!

Apalagi saat melihat sosok pria gemuk yang hampir tiga ratus kati itu berubah menjadi pria tampan 100 kati, Chen Feng merasakan rasa absurd!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now