Unlimited Upgrade System Chapter 21: Upgraded and belated novice spree

1.2K 105 1
                                    

Di Desa Beishan, Chen Feng mengamati Chai Le dan mulut mereka terus membuka dan menutup, dan ada seringai di wajah mereka, dan mereka melihat ke arah dia masuk. Sekilas Chen Feng tahu bahwa mereka melakukan sesuatu yang buruk bersama. Tiba-tiba mencibir!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: Shunfeng Er!

Shunfeng Ear: Naik ke tingkat penuh, Anda dapat mendengar nyamuk ribuan mil jauhnya, dan suara ribuan mil semua di telinga Anda!

Shunfeng Ear: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan naik ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Ou Yo ?!"

Mahatahu!

Dengan keahlian ini, bukankah mungkin untuk mendengar dengan tepat apa yang mereka katakan?

"Iya!"

Bersenandung--

Dalam sekejap, semua suara antara langit dan bumi muncul di telinga Chen Feng pada saat yang sama. Detak jantung penduduk desa, raungan monster di Dataran Binatang Yan, gemerisik dedaunan, dan dengungan jangkrik semuanya tampak meluas seketika. Seribu kali secara umum, Chen Feng bisa mendengar dengan jelas, dan hatinya sedikit kesal!

Tapi suara semacam ini segera mereda, dan hanya kata-kata Chai Le dan yang lainnya, yang selalu ingin didengar Chen Feng, yang sepertinya berbisik dengan jelas di telinga mereka!

"Ya! Saudara Chai Le, temperamen seorang guru yang dihormati, meskipun kita tidak dapat menghindari omelan yang buruk, tetapi tingkat perlindungan dari kekurangan dan wajah baik dari tuan itu pasti tidak akan membiarkan anak ini berakhir dengan baik setelah menghina kita!"

"Kemungkinan besar, Tuan mungkin menghancurkan seluruh Desa Beishan untuk mencegah urusan kita tersebar hingga kehilangan wajahnya sebagai orang tua!"

"Mungkin!"

"Hah? Bagaimana perasaanmu saat ini? Sebenarnya aku merasa berkeringat ?!"

"Apa yang terjadi? Sepertinya sekarat?"

"apa!!"

"Bagaimana……"

...

Dalam sekejap, suara mereka berlima menghilang, dan Chen Feng menyaksikan mereka ditampar menjadi daging berdaging oleh telapak awan.Bahkan radius lima orang dari 100 meter adalah cetakan telapak tangan cekung yang besar!

Pada saat yang sama ketika kelima Chai Le meninggal, Chen Feng menerima perintah sistem lagi!

-Ding!

Bunuh kultivator empat prajurit dan dapatkan 4 poin pengalaman.

auzw.com -ding!

Bunuh kultivator empat prajurit dan dapatkan 4 poin pengalaman.

-Ding!

...

Di antara lima anggota Chai Le, level kultivasi terendah adalah juga Martial Artist Triple. Dengan Chai Le, Chen Feng telah memperoleh 19 poin pengalaman!

Pengalaman saat ini: 34!

...

-Ding!

Selamat untuk tuan rumah level +2!

Selamat atas peningkatan host!

Level Saat Ini: Prajurit Tiga!

Dalam sekejap, Chen Feng hanya merasakan kekuatan di tubuhnya menjadi lebih kuat.Itu adalah arus hangat yang semakin memenuhi tubuhnya, seolah-olah dia telah mengisi perut bagian bawahnya!

Perasaan ini membuat Chen Feng sangat nyaman!

"Jadi perasaan ini adalah perasaan terobosan?"

Chen Feng berjabat tangan berulang kali, dan kekuatan dari tangannya membuatnya menyadari bahwa kekuatannya telah menjadi lebih kuat!

"Hehehe ... Chai Le ini benar-benar bintang keberuntunganku! Meski kamu tidak akan pernah mendengarnya, terima kasih banget!"

Rangkaian perintah sistem sudah mengejutkan Chen Feng, tetapi Chen Feng tidak menyangka ada prompt sistem di belakang!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, buka paket hadiah pertumbuhan pemula!

Apakah Anda ingin membukanya sekarang?

Iya.

tidak.

...

"Apa? Paket pertumbuhan pemula?"

Chen Feng tercengang!

Dia selalu berpikir bahwa tidak ada foya pertumbuhan pemula, tidak seperti traveller lain yang memiliki foya pertumbuhan pemula, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia juga memiliki foya pemula, tetapi itu hanya ketika dia mencapai level ketiga dari seniman bela diri. Membuka kunci!

"Sistem ini terlalu berlebihan!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now