Unlimited Upgrade System Chapter 46: Group attack

681 55 0
                                    

"Huh! Barang lama, jangan berpikir bahwa kamu memiliki sedikit kekuatan dan kamu merasa seperti kamu menyendiri, kamu bukan apa-apa!" Chen Feng berkata sambil menyeringai: "Aku tidak bisa mengenali kamu, Sekte Master Qingshan yang mengalahkanmu setiap menit!"

Chen Feng memandang pria tua di Tsing Yi dengan menyeringai, matanya penuh dengan jijik, dia sama sekali tidak menatapnya!

Orang tua di Tsing Yi dihormati di Green Mountain Sekte, dengan posisi tinggi, ketika dia tersinggung oleh pria muda seperti itu, dia tiba-tiba menjadi marah!

Tetapi tanpa menunggu dia berbicara, murid-murid lain segera berdiri dan berkata: "Anjing yang tidak tahu siapa yang hidup atau mati, tahukah kamu siapa tuan kita? Berani saja berbicara dengan tuanku seperti ini!"

Seorang pria muda tampak agak kekanak-kanakan, berdiri dan menunjuk hidung Chen Feng dan mengutuk.

“Hehe, lihat wajahmu, persis sama dengan tuanmu. Ini benar-benar kamar kucing tua untuk tidur dan tinggal selama satu generasi!” Chen Feng memiliki pepatah terkenal dari kehidupan sebelumnya.

“Kamu… apa kamu membicarakannya? Beraninya kamu mengatakan bahwa tuan kita adalah… seekor kucing tua ?!” Setelah mendengar kata-kata Chen Feng, murid itu tiba-tiba menjadi cemburu, dan api yang mengerikan meledak dari seluruh tubuhnya. Dua naga api terkondensasi di atasnya!

“Wah, kamu benar-benar tidak tahu bagaimana hidup atau mati!” Chen Feng berkata dengan senyum bercanda di wajahnya, “Kamu kucing kecil, jangan lupa bagaimana kucing kecil itu mati sebelumnya!”

Chen Feng tersenyum.

Setelah mendengar kata-kata Chen Feng, orang tua di Tsing Yi segera menjadi lebih marah dan berteriak: "Saya pikir Anda berani melakukannya! Orang tua itu telah meninggalkan Anda!"

"Hancurkan aku? Lucu sekali. Aku bahkan tidak melihat siapa aku ini, jadi aku hanya ingin menyia-nyiakan aku, dan tidak mengambil foto diriku dengan" air seni "!"

Chen Feng tersenyum, dan tidak menatap pria tua ini!

“Kamu sedang mencari kematian!” Orang tua di Tsing Yi marah dan menatap Chen Feng dengan mata dingin: “Kalian bertiga pergi bersama, dan hari ini aku akan menghancurkan anak ini berkeping-keping !!”

Orang tua ini jelas-jelas marah, walaupun usianya sudah sangat tua, kemampuan oksigennya tidak cukup baik!

Chen Feng tidak akan peduli dengan sampah kecil seperti itu, hanya untuk melihat pedang api tiba-tiba muncul di tangan Chen Feng, itu adalah Pedang Naga Api Nanming Li!

Begitu pedang ini keluar, bahkan udaranya terpanggang dan hampir mendidih, dan suhunya langsung naik!

auzw.com

Elemen api Kerajaan Api Yuan kuat, jadi semua biksu di Kerajaan Huo Yuan yang dipraktekkan adalah teknik api "seks". Pada saat ini, melihat api Pedang Naga Api Nanming Li adalah "seks", keserakahan di mata lelaki tua itu tiba-tiba "Warna" itu lenyap dalam sekejap!

"di!"

Orang tua itu memberi perintah, dan ketiga orang itu langsung membunuh Chen Feng dari tiga arah!

"Skyfire Fist!"

"Qingyang Palm!"

"Teknik Pedang Chiyan!"

Dalam sekejap, ketiganya semua meluncurkan serangan sengit, dan tiga aura kuat menekan ke arah Chen Feng!

"Anjing, ketiga muridku ini semua adalah kekuatan kelima dari seniman bela diri, bahkan Chai Le mungkin tidak bermain melawan mereka bertiga yang bergabung, hari ini kamu akan mati untukku!" Orang tua itu mencibir dan menatap Chen Feng. Tao.

"mati!"

"mati!"

"mati!"

...

Tiga raungan langsung meletus, dan Chen Feng hanya melihat tiga serangan meletus dengan kekuatan yang mengerikan, menguapkan oksigen di ruang angkasa secara instan!

"Itu terlalu lemah!"

Chen Feng sekarang memiliki kepercayaan diri seorang pria yang kuat.Melihat serangan ketiga orang itu, Chen Feng mengambil pedang panjang di tangannya, dan seketika naga api terbentuk, mengeluarkan nafas yang mengerikan, membuat wajah ketiga orang itu langsung berubah. !

"Momentum ini sangat kuat!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now