Unlimited Upgrade System Chapter 56: Discussion of the senior leaders of the Qin

649 47 0
                                    

"Plakat kehidupan Penatua Zhao Zhengping ... rusak!"

Semua orang yang hadir mengubah wajah mereka seketika!

"Bagaimana mungkin ?! Meskipun kekuatan Zhao Zhengping bukan yang terkuat di antara kita, itu pasti tidak lemah. Di bumi apakah dia memprovokasi seseorang yang akan dibunuh?" Seorang tetua yang sangat tua mengerutkan kening dan berkata.

“Zhao Zhengping biasanya paling suka wajah. Sepertinya dia tidak bisa menahan wajahnya, jadi dia dibunuh.” Tetua lain menyipitkan matanya, seolah kematian Zhao Zhengping tidak ada hubungannya dengan dia.

Tidak ada persahabatan antara para tetua ini. Kebanyakan dari mereka bertengkar, paling banyak karena mereka berbagi musuh yang sama karena beberapa kepentingan yang sama, jadi Zhao Zhengping sudah mati, dan bagi mereka, itu hanya satu lawan yang kurang.

Sekte Qingshan dibagi menjadi beberapa tingkatan, dengan sesepuh di bawah pemimpin tertinggi dan murid di bawah tetua.

Ada persaingan di antara para murid, dan ada juga persaingan di antara orang yang lebih tua.

Bagaimanapun, posisi tetua yang hebat, tetapi siapa pun yang memiliki kekuatan terkuat dapat melakukannya.

Berbeda dari posisi dan kekuasaan kedaulatan, di antara para tetua ini, hanya tetua agung yang memegang kekuatan nyata.

Sekte Qingshan adalah dinasti kecil, suzerain adalah kaisar, sesepuh agung adalah perdana menteri, dan satu orang lebih dari sepuluh ribu orang, dan sesepuh lainnya paling banyak hanya bisa menjadi abdi dalem, dan hak yang sebenarnya semua ada di tangan sesepuh agung!

Jadi para tetua ini dari mereka semua tidak menyukai satu sama lain, dan mereka semua ingin naik posisi sebagai tetua agung.

Jadi kematian Zhao Zhengping bukanlah hal yang buruk bagi mereka, tetapi hal yang baik!

auzw.com

Tetapi pada saat ini, Master Sekte Qingshan, yang sedang duduk di kursi tertinggi di aula utama, bertanya, "Apakah ada di antara kalian yang mengetahui cerita di dalamnya?"

Sekte Master Qingshan berkata, dan semua tetua langsung terkejut.

Di antara mereka, sesepuh agung mengambil langkah maju dan menundukkan kepalanya dan berkata: "Kepada master sekte, hari ini para murid di bawah sekte telah melihat Zhao Zhengping memimpin empat murid keluar dari sekte, wajahnya suram, tetapi dia tidak tahu kemana dia pergi."

"Oh benarkah?"

Suara Sekte Master Qingshan Sekte lembut, tetapi mengejutkan semua tetua.

Master Sekte dari Sekte Qingshan adalah eksistensi tingkat seniman bela diri yang benar-benar hebat. Bahkan sesepuh hebat dari sembilan lapisan master bela diri tidak tahan dengan trik di bawahnya. Orang yang begitu kuat secara tidak sengaja melampiaskan aura "eksposur" untuk membuat mereka merasa Hatiku sangat tertekan.

"Apakah ada yang tahu?"

Master Sekte dari Sekte Qingshan memandang ke arah Gujing Wubo, dan memandangi semua tetua. Yang terakhir tiba-tiba tanpa sadar mengguncang semangat. Kerutan di wajah salah satu tetua berambut putih bergerak beberapa kali, dan akhirnya mengambil langkah dan berkata: " Sekte Guru, hanya beberapa hari yang lalu, saya mendengar bahwa identitas murid Zhao Zhengping diatur untuk turun gunung untuk mengumpulkan persediaan dari desa rusak, tapi saya tidak peduli. "

"Tapi, baru kemarin, identitas murid yang mengunjungi keluargaku di Desa Nanshan juga rusak. Orang yang aku atur untuk menatap menemukan orang yang membunuh muridku, setan kecil."

Penatua selesai berbicara dan berhenti berbicara.

“Apakah ada yang lain?” Tetua Agung dan beberapa tetua lainnya mengerutkan kening dan berkata, “Mengapa kita tidak tahu?”

Tetua ini adalah tetua keempat. Pada saat ini, wajahnya agak pahit, dan dia berkata, "Kamu juga tahu bahwa Zhao Zhengping, seorang lelaki tua yang memiliki wajah baik, mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa-apa, dan kemudian dia memimpin seseorang untuk menghukum anak itu di Desa Beishan. Tapi saya tidak tahu mengapa, begitu saya pergi hari ini, saya menerima kabar bahwa plakat nyawanya rusak. "

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Onde histórias criam vida. Descubra agora