Unlimited Upgrade System Chapter 60: Four-image formation and the method of crac

601 48 0
                                    

Mata Chen Feng berkedip dingin, dan bahkan udara tampak turun beberapa derajat.

Pada saat ini, keempat tetua dari Sekte Gunung Hijau mengubah keterampilan mereka berulang kali.Untuk memastikan bahwa tidak ada penduduk desa Desa Beishan yang akan melarikan diri dari kekacauan, mereka memilih untuk mengatur formasi secara diam-diam daripada langsung membunuh mereka. .

Mereka berempat memperhatikan dengan penuh perhatian formasi di kaki mereka yang berkumpul menuju Desa Beishan. Selama formasi persegi menyatu ke satu titik, formasi empat gambar berhasil diatur.

Pada saat itu, segera setelah susunan empat gambar diaktifkan, empat gaya elemen bumi, air, api, dan angin diaktifkan bersama-sama, dan akan mengembun dalam susunan menjadi gaya mencekik "kacau" yang hiruk pikuk, yang akan ada dalam susunan. Segala sesuatu di ruang angkasa dihapus menjadi ketiadaan!

Berpikir untuk secara diam-diam menghilangkan desa dari dunia ini, sudut bibir keempat orang itu memunculkan senyuman tipis. Bagaimanapun, mereka akan dapat menyelesaikan tugas Master Sekte tanpa menarik perhatian dari Sekte Pedang Ben Lei.

Dengan cara ini, tugas suzerain bisa diselesaikan dengan sempurna!

Tapi bagaimana mereka tahu bahwa di Desa Beishan yang akan mereka musnahkan, seseorang sudah mengetahui rencana mereka, dan akan membiarkan rencana mereka sia-sia!

Bahkan ... "kehidupan" mereka berempat harus dihapuskan dari dunia ini!

"Bersiaplah, tetap tenang! Formasi akan segera selesai!"

Tetua itu sedikit mengernyit dan berteriak, dia tidak tahu mengapa, selalu ada jejak kepanikan di hatinya, tetapi dia tidak punya waktu untuk memikirkannya. Pada saat ini, formasi empat gambar segera terbentuk, dan dia dengan cepat melemparkan jejak pemikiran yang mengganggu di benaknya ke belakang pikirannya, jika tidak formasi itu Serangan balik Fa, mereka berempat harus menahan serangan dari kekuatan elemen!

Di Desa Beishan, Chen Feng sudah menunggu di titik tengah di mana empat pola formasi akan berpotongan, dan sudah siap menggunakan kekuatannya sendiri untuk memecahkan formasi peringkat kedua yang kuat ini!

"Hei!"

Pada saat ini, mata keempat tetua berkedip, dan mulutnya meledak dengan keras.Pola formasi dari empat warna berbeda meledak dengan cahaya menyilaukan, dan mereka bergegas bersama!

auzw.com Tetapi pada saat ini, keempat tetua itu tiba-tiba menemukan bahwa pada titik di mana empat pola formasi akan menyatu, sosok tinggi dan tinggi meledak dari empat pola formasi. Di bawah cahaya yang keluar, itu dipantulkan oleh cahaya!

Keempat tetua sangat ketakutan sehingga mereka hampir kehilangan jiwa mereka!

"apa yang terjadi?!"

"Siapa dia?!"

"Kapan dan di mana dia muncul!"

"Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan dia sekarang! Tetap tenang! Saat formasi Empat Gajah terbentuk, dia yang pertama dilenyapkan oleh kekuatan pencekikan!"

"ini baik!"

...

Mendengarkan percakapan keempat gambar, Chen Feng mencibir di sudut mulutnya, dan berkata dalam hatinya: "Benar-benar bodoh. Jika Anda tidak memahami formasi empat gambar, apakah Anda datang untuk menggunakan formasi empat gambar?"

Setelah Chen Feng memperoleh penguasaan formasi dan menaikkannya ke level penuh, dia sudah seperti seorang grandmaster yang telah tenggelam dalam formasi selama ribuan tahun, dan dia tahu segalanya tentang formasi empat gambar.

Bahkan kelemahannya, Chen Feng sudah melihatnya dengan sekilas!

Justru karena inilah Chen Feng datang ke tempat di mana empat formasi Array Empat Gajah bertemu!

Metode untuk memecahkan formasi empat gambar membutuhkan orang yang kuat yang lebih kuat dari kekuatan rata-rata empat orang dalam formasi, berdiri di persimpangan empat pola formasi, dan kemudian menekan dan melawan empat elemen dengan kekuatan mereka sendiri. Bubar, dengan demikian menghancurkan lingkaran sihir!

Karena kekuatan empat elemen sama dengan alam orang yang mengatur formasi, selama alam orang yang mengatur formasi lebih dari satu alam besar, Anda dapat dengan mudah memecahkan formasi empat gambar!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now