Unlimited Upgrade System Chapter 58: The crisis felt by Chen Feng

616 49 0
                                    

"Kamu pergi bersama, kamu bisa melakukannya lebih cepat, lagipula, setelah beberapa saat, relik Tianlongtan akan dibuka. Sebelum gelombang binatang berlalu, kamu tidak boleh terlalu banyak bergerak. Lagipula ... kamu tahu?"

Master Sekte Qingshan berkata dengan lembut dalam bayang-bayang, sepasang mata yang bersinar dalam bayang-bayang itu seperti bintang, yang menunjukkan kekuatannya!

Ketika semua tetua mendengar ini, mereka segera mengerti arti dari penguasa.

"Iya!"

Bagaimanapun, semua orang saling memandang dan menghilang.

Di luar aula utama Sekte Gunung Hijau, semua murid di gerbang Sekte Gunung Hijau bahkan lebih terkejut pada saat ini.

Mereka semua menatap ke langit, dan sosok dengan pedang terbang itu terbang jauh di langit!

Ketika mereka mengenali identitas sebenarnya dari mereka yang menginjak pedang terbang di langit, mereka tiba-tiba menjadi lebih terkejut dan pingsan!

"Ya Tuhan! Apakah para tetua itu? Mengapa mereka terbang keluar dari sekte?"

"Apa yang sedang terjadi? Mengapa para tetua dikirim bersama?"

"Mungkinkah sembilan lonceng berbunyi sekarang? Peristiwa besar apa yang terjadi? Kamu ingin semua tetua dikirim bersama untuk menyelesaikannya?"

"Hah? Hari ini saya ingat bahwa Penatua Zhao Zhengping pergi dengan pedang terbang. Apakah ada sesuatu yang Penatua Zhao Zhengping tidak bisa selesaikan sendiri, jadi dia memberikan surat itu kepada Master Sekte dan sesepuh lainnya dengan metode rahasia?"

"Mungkin!"

...

Semua murid Sekte Qingshan sedang berdiskusi secara pribadi, tetapi bagaimana mereka bisa membayangkan bahwa penatua Zhao Zhengping di mulut mereka tidak memiliki masalah yang tidak dapat diselesaikan untuk menemukan penolong, tetapi sudah mati, tidak peduli berapa banyak tetua yang dikirim, Zhao Zhengping tidak akan Saya tidak bisa kembali ke Green Mountain Sect ini!

...

Saat matahari terbenam, hari sudah malam.

Saat ini, Desa Beishan terang benderang, dan setiap kabin adalah pemandangan yang hangat.

auzw.com Saat lampu padam satu demi satu, malam kembali diselimuti kegelapan!

Semua penduduk desa tenggelam dalam tidur mereka, tetapi Chen Feng sendiri tidak bisa tidur untuk waktu yang lama.

Kekuatannya tidak perlu berinisiatif untuk mengolah dirinya, dia hanya perlu melawan monster untuk diupgrade, sehingga dia bisa tidur nyenyak setiap malam.

Tapi dia tidak tahu apa yang terjadi malam ini, dia tidak bisa tidur, dan selalu ada sesuatu di hatinya yang membuatnya bingung, seolah sesuatu yang buruk akan terjadi!

“Sistem, ada apa denganku?” Chen Feng benar-benar bingung, dan dia duduk dari tempat tidur dan menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri.

Sekarang dia hanya dapat menanyakan apakah sistem dapat memahami apa yang sedang terjadi dalam kondisinya saat ini.

-menjawab!

Ini adalah efek dari persepsi pasif-keterampilan tingkat penuh: mampu merasakan bahaya yang mungkin terjadi segera, biasanya terwujud sebagai jantung berdebar, keringat dingin, dan "rambut" keringat.

Rambut "genit, keringat dingin, dan keringat" meledak ?! "

Ketika Chen Feng mendengar jawaban sistem, dia terkejut!

Panik, keringat dingin, sekarang, saya mengalami gejala-gejala ini!

Tapi "rambut" keringat itu meledak ...

Apakah itu?

Chen Feng tiba-tiba menyadari bahwa itu tidak baik, dan untuk sementara, Chen Feng hanya merasa seluruh tubuhnya berkeringat!

"Rambut" Khan terbakar!

Muncul!

Dalam sekejap, Chen Feng bergegas keluar ruangan, dan selimut di tangannya tidak diletakkan di atas meja. Dia jatuh langsung ke tanah dan jatuh berkeping-keping!

Chen Feng keluar dari kamar dan keluar. Perasaan bahaya yang membuatnya menangis tidak pernah hilang, tetapi itu menjadi semakin kuat!

"Pasti kamu ... Sekte Qingshan!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now