Unlimited Upgrade System Chapter 197: Chen Feng's Fury

320 25 3
                                    

"Wanita" cantik itu mengatakan sesuatu, lalu berjalan melewati Zhang Jiuling dengan jijik, dan pada saat Zhang Jiuling lewat, dia mengulurkan tangannya untuk menutupi mulut dan hidungnya, seolah-olah dia sedang melewati seseorang yang penuh asam. Pengemis sudah dekat!

Dalam sekejap, Zhuge Ge berhenti, wajahnya sangat jelek, dan bahkan kilatan niat membunuh melintas di matanya!

Ketika Zhang Jiuling mendengar "wanita" cantik itu mengatakan ini, matanya berkedip tajam, tetapi dalam sekejap ada senyum masam, seolah dia tidak mendengarnya, tetapi dia sangat dibenci, bagaimana dia bisa menjadi pria besar? Merasa baik.

Tarian lengan panjang Zhuo Jiuyou pandai mengamati kata-kata dan "warna". Dia juga mendengar kata-kata "wanita" cantik itu, dan langsung melihat "warna" Chen Feng, tetapi ketika dia melihat "warna" Chen Feng, dia Jalan rahasia tidak baik dalam sekejap!

Karena dia melihat wajah Chen Feng telah tenggelam!

Dalam sekejap, Zhuo Jiuyou mengulurkan tangannya dan meraih lengan baju Chen Feng, hampir memohon: "Senior, pertempuran dilarang di Paviliun Jiyuan, tolong beri aku wajah!"

Hampir pada saat yang sama ketika suara Zhuo Jiuyou berakhir, mata menggigit Chen Feng beralih ke Zhuo Jiuyou!

Dalam sekejap, Zhuo Jiuyou disambar petir, dan seluruh tubuhnya langsung kaku di tempatnya, tubuhnya sedingin es!

Karena dia melihat niat membunuh yang kejam di mata Chen Feng, dia merasakan niat mati, dan hampir tanpa sadar melepaskan tangan Chen Feng!

Saat dia melepaskan tangannya, suara Chen Feng terdengar dan berkata, "Berapa harga wajahmu? Apakah menurutmu peraturan Paviliun Ji Yuan dapat membatasi diriku?"

Suara Chen Feng sangat dingin, tanpa emosi!

Di telinga Zhuo Jiuyou, seolah-olah pisau baja yang tak terhitung jumlahnya mengikis tulangnya!

"Jangan katakan ini di Paviliun Jiyuan, meskipun di paviliun umum Paviliun Jiyuan yang kamu sebutkan, seseorang berani menghina saudaraku, aku tidak terikat oleh aturan!"

auzw.com Dalam sekejap, Chen Feng berjalan menuju "wanita" cantik yang sudah sepuluh langkah lagi!

Zhuge Ge melihat ke arah Chen Feng yang melangkah pergi, mulutnya penuh dengan senyuman, dan berkata, "Orang besar yang konyol, sangat baik bagimu untuk menemukan kakak laki-laki ini. Kamu tidak dapat menjatuhkannya di masa depan!"

Mata Zhang Jiuling penuh dengan gerakan, dia tidak mengatakan apa-apa saat ini, tetapi matanya merah, dan mulutnya "memperlihatkan" seringai yang sangat menyeringai!

Setelah sekian lama, dia mencekik kalimat: "Itu wajar, saya pasti akan hidup sesuai dengan kakak laki-laki saya Zhang Jiuling!"

...

Aku melihat Chen Feng berjalan menuju "wanita" cantik. Lusinan orang di sekitar "wanita" cantik semuanya adalah penjaga tingkat Wuwang. Pria jangkung di samping "wanita" cantik bahkan lebih kuat di negara bagian Wuhuang. Oleh!

Dapat dikatakan bahwa "wanita" cantik itu seperti dinding tembaga dan dinding besi, selama seseorang mendekat, di bawah Kaisar Wu, sama sekali tidak ada kehidupan!

Hampir dalam sekejap, ketika Chen Feng mendekati "wanita" cantik itu, dia terlihat oleh pengawalnya yang tajam!

Dalam sekejap, para penjaga menatap Chen Feng, mata mereka penuh kewaspadaan dan peringatan.

Tetapi Chen Feng sama sekali tidak peduli dengan mata para penjaga, bahkan seolah-olah dia sama sekali tidak melihat mata peringatan dari orang-orang itu!

"Jalang, hentikan."

Chen Feng memperhatikan "wanita" cantik itu terus bergerak maju, dan tiba-tiba mencibir.

"Wanita" cantik itu sudah lama memperhatikan Chen Feng mendekatinya, karena ketika dia mengucapkan kalimat kasar itu, dia siap untuk ditemukan!

Tapi dia tidak menyangka bahwa kalimat pertama Chen Feng benar-benar akan menyebutnya menyebalkan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now