Unlimited Upgrade System Chapter 16: I will guard Beishan Village

1.5K 115 3
                                    

Baru saja Chen Feng ingin berpura-pura "dipaksa" di depan Wu Mei, dan ingin membiarkan Wu Mei "terpesona" di bawah celananya, tapi kata-kata Chai Le langsung menyentuh Ni Lin-nya!

"Lao Tzu? Katakan padaku, siapa kamu Lao Tzu?"

Ketika Chen Feng datang ke dunia ini, orang tuanya tidak tahu harus berbuat apa di dunia lain, jadi kata orang tua sangat penting bagi Chen Feng, tetapi Chai Le ini berani menyebut dirinya Laozi, Bagaimana ini membuat Chen Feng tidak marah?

Chai Le dan yang lainnya semuanya ketakutan dan melemah dalam aura Chen Feng yang tidak disengaja. Bagaimanapun, keterampilan Chen Feng: Mendominasi telah dinaikkan ke tingkat kesepuluh penuh oleh Chen Feng, dan momentum itu bahkan jika kekuatan tingkat seni bela diri secara langsung terpengaruh Terkejut, tetapi Chen Feng dengan sengaja menekan efek dominasi, jika tidak, selama mata Chen Feng, Chai Le ini, dan bahkan junior dan bersaudara di belakangnya akan langsung terkejut menjadi orang bodoh!

Berani menyebut dirinya Laozi di depan Chen Feng, dan Chen Feng tidak akan membiarkan Chai Le pergi dengan mudah!

"Anak ini ... bagaimana dia bisa memiliki aura yang begitu kuat ?!"

Momentum Chen Feng benar-benar mengejutkan Chai Le, karena dia hanya merasakan momentum ini di para tetua di sekte!

Tetapi Chai Le berubah pikiran dan berpikir lagi, kultivator di depannya hanyalah sampah berat seorang seniman bela diri, mengapa saya harus takut pada sampah yang kekuatannya empat kali lebih rendah dari miliknya?

Jadi Chai Le menstabilkan pikirannya dan melanjutkan cibiran awal, matanya penuh ejekan ketika dia melihat Chen Feng!

"Itu hanya sampah, aku menyebut diriku Lao di depanmu, apa yang bisa kamu lakukan padaku?"

Chai Le mengulurkan tangannya dan hendak menepuk wajah Chen Feng.Senyum di wajah Chen Feng berangsur-angsur menghilang, dan niat membunuh muncul di matanya!

"Chen Feng ..."

auzw.com Wu Mei melirik Chen Feng dengan cemas, dan menelepon Chen Feng.

Chen Feng langsung menoleh, mengubah citra keagungan yang mematikan, dengan senyum cerah di wajahnya, dan berkata, "Jangan khawatir, Desa Beishan akan dijaga olehku!"

Begitu Chen Feng mengatakan ini, semua penduduk desa yang hadir tercengang, dan hati mereka dipenuhi dengan emosi!

Hal yang sama berlaku untuk Wu Mei, dan dalam hatinya dia merasa bahwa citra Chen Feng dari sekte tak terlihat jauh lebih tinggi, melihat punggung Chen Feng, itu sangat dapat diandalkan!

"Hah! Apakah kamu menjaga? Kamu pikir kamu ini siapa?"

Chai Le berkata dengan sinis yang merusak suasana: "Aku ingin melindungi Desa Beishan dan memberitahumu bahwa kamu tidak punya kesempatan! Hari ini aku akan membiarkanmu melindungi dunia bawah tanah legendaris!"

“Hanya kamu?” Chen Feng melirik Chai Le dengan jijik, ekspresi yang terakhir langsung dingin.

Dia adalah murid dari Sekte Qingshan, dan kultivasinya telah mencapai tingkat kelima dari seniman bela diri. Chen Feng di depannya hanya di tingkat pertama dari seniman bela diri, jadi dia berani untuk membencinya. Orang seperti itu belum pernah terlihat di seluruh Sekte Qingshan!

Seniman Bela Diri Kelas Berat Pertama, di Sekte Qingshan, pada dasarnya adalah eksistensi tingkat terendah, terutama biksu seni bela diri yang mirip dengan usia Chai Le-nya, yaitu yang paling bawah, dalam istilah sederhana, itu adalah bakat bodoh dari bakat kultivasi dan sampah!

Dia menerobos ke tingkat kelima dari seniman bela diri pada usia delapan belas tahun, dan dia adalah seorang jenius kecil yang terkenal di seluruh Sekte Qingshan!

Tapi hanya itu, Chai Le hanya merasakan api di dadanya menyala lagi, dan amarah keluar dari matanya!

Bagaimana dia bisa ditoleransi dengan dibenci oleh orang bodoh pada usia yang sama?

Chai Le memandang Chen Feng dengan ekspresi muram, dan berkata, "Huh! Aku tidak tahu bagaimana hidup atau mati! Begitu kamu bisa mengambil telapak tanganku, apakah kamu pikir kamu punya modal untuk menjadi sombong di depanku?"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang