Unlimited Upgrade System Chapter 79: Exchange function of the system

583 47 2
                                    

Kekuatan Buddha Fury Red Lotus tingkat penuh meratakan puluhan ribu meter ke tanah!

Tetapi dengan kekuatan seperti itu, bahkan seorang Martial King dari Lei Jianzong tidak dapat membunuhnya.

Kesenjangan antara sekte menengah dan sekte inferior bahkan tidak sedikit. Master sekte dari sekte yang lebih rendah umumnya berada di ranah Master Bela Diri Agung, dan jarang menjadi pembangkit tenaga listrik di ranah Raja Bela Diri.

Tetapi kekuatan murid biasa dari sekte menengah telah mencapai tingkat Raja Wu!

Dan master sekte adalah bahwa hanya pembangkit tenaga listrik tingkat bijak bela diri yang dapat mengendalikan sekte!

Wu Sheng!

Itu adalah eksistensi tingkat atas, bahkan di Kota Baiyun, ia masih bisa berjalan ke samping, bahkan Penguasa Kota Kota Baiyun tidak dapat membandingkannya!

Dan Master Sekte dari Ben Lei Sword Sekte adalah master bela diri tingkat bijak dunia!

Dan untuk sekte teratas, hanya tingkat Valkyrie yang bisa mendirikan sekte, dan bahkan menjadikan negara kuno sebagai pengikut sekte!

Meskipun semua keterampilan Chen Feng adalah keterampilan magis dengan kemampuan untuk menghancurkan langit dan bumi, semuanya didasarkan pada alam Chen Feng!

Chen Feng sekarang dapat menyebabkan Master Sekte Gunung Hijau tiga kali lipat Grand Martial Master terluka parah dan meninggal di alam lima kali lipat dari seorang seniman bela diri, tetapi dia bukan musuh dari master yang kuat di tingkat seni bela diri!

"Sekarang masih perlu untuk meningkatkan level secepat mungkin!"

Chen Feng memiliki rencana di dalam hatinya.Hanya dengan meningkatkan dengan cepat dan meningkatkan kekuatannya, dia dapat membalaskan dendam penduduk desa secepat mungkin dan mendapatkan kembali pesona tarian dari Sekte Suci!

Kekuatannya saat ini adalah level ketujuh dari seniman bela diri, dan dia memiliki seratus poin pengalaman yang diperoleh langsung dari membunuh Master Sekte Qingshan, dan seratus poin pengalaman ini dapat langsung meningkatkannya ke level!

Chen Feng tinggal di reruntuhan Beishanzun sepanjang hari sebelum pergi.

Selama periode ini, sistem telah ditingkatkan, dan Chen Feng dapat melihat tombol penebusan muncul di antarmuka sistem.

Meninggalkan Desa Beishan, Chen Feng bertanya pada sistem di hutan: "Sistem, buka antarmuka pertukaran, dapatkah keterampilan seni bela diri di tangan saya dipulihkan?"

-menjawab!

Ya, semua item dapat didaur ulang dan ditukar menjadi poin pertukaran, dan sistem akan mengumpulkannya dan menukarnya menjadi poin pertukaran yang setara sesuai dengan nilainya.

"Oke, lalu ubah semua latihan dan seni bela diri ini menjadi poin pertukaran!"

auzw.com Chen Feng menemukan dari penerimaan cincin oleh master sekte Qingshan, hampir seluruh inventaris sekte Qingshan, latihan, seni bela diri, dan bahkan harta, masing-masing dengan hampir seratus jenis!

Tapi semuanya dari pangkat Kuning, dan hanya satu dari seni bela diri yang pangkat Xuan rendah.

-Ding!

Mulai daur ulang, daur ulang berhasil!

Poin yang diperoleh: 2684.

"Hah? Itu dia?"

Chen Feng merasa sedikit pusing, karena dia melihat harga di daftar pertukaran, dia hanya merasa bahwa dua ribu poin pertukaran cukup untuk ditukar dengan item level terendah!

"Buka daftar penebusan!"

-Ding!

Item yang dapat ditukar:

Keturunan Troll: 20000

Seni bela diri tingkat bumi-Sky Finger: 8000

Keterampilan-seratus ribu volt: 5000

Naga: 5000

Sayap malaikat: 2500

Buah Iblis Acak: 1500

...

Saat ini ada enam item yang dapat ditukar Chen Feng, yang merupakan enam item yang dimiliki oleh system warrior di depannya.

Chen Feng melihat hal-hal di atas, sangat terkejut!

Troll, malaikat, dan naga, ini semua adalah hal-hal yang muncul di novel Fiksi Barat yang telah dia baca, dan sekarang mereka telah muncul di dunianya, dia dapat menukarnya sebagai semacam kekuatannya sendiri!

Dan 100.000 volt dan Buah Iblis semuanya adalah produk di anime, dan mereka bisa ditukar di sini.Chen Feng hanya merasa pintu baru perlahan terbuka di depan matanya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now