Unlimited Upgrade System Chapter 27: Poor and humble can't move beauty so big

1K 82 0
                                    

Ding!

Seni Pedang Brahma Sembilan Naga telah ditingkatkan ke level penuh, keterampilan saat ini Seni Pedang Brahma Sembilan Naga level: 10/10.

Begitu suara prompt muncul, Chen Feng merasa ada banyak wawasan di benaknya yang tak bisa dijelaskan, dan semua wawasan itu untuk memahami Seni Pedang Brahma Sembilan Naga!

Chen Feng bisa merasakan bahwa jika dia memiliki pedang di tangannya, dia bisa dengan sempurna menampilkan Seni Pedang Brahma Sembilan Naga!

"Hei, hei! Ini foya pertumbuhan pemula!"

Chen Fengjian tersenyum, dan perasaan kekurangan di tangannya menjadi lebih kuat.Sistem sepertinya merasakan sensasi gatal di tangan Chen Feng.

-Ding!

Terdeteksi ada Nanming Li Fire Dragon Sword * 1 dalam paket sistem yang belum dilengkapi. Apakah dilengkapi?

“Hahaha, pengertian!” Chen Feng tertawa dan berkata, “Perlengkapan!”

-Ding!

Dilengkapi dengan Nanming Li Fire Dragon Sword * 1!

Dalam sekejap, tangan Chen Feng terasa berat, dan pedang merah menyala yang tampak seperti naga api panjang muncul di tangannya secara instan!

Pedang naga api Nanming ini panjangnya sekitar sembilan kaki, tubuh pedangnya berwarna merah menyala, dan gagangnya juga kepala naga merah yang berapi-api.Momen tirani pada sepasang mata naga membesar-besarkan aura Chen Feng sedikit tirani!

Terutama tubuh pedang dari Pedang Naga Nanming Lihuo, pada tubuh pedang yang dikatakan ditempa dari besi lunas, sepotong pola seperti sisik naga di atasnya menambah dominasi pedang ini!

Terutama kemarahan yang agung pada Pedang Naga Api Nanmingli ini, Chen Feng dapat merasakan bahwa jika dia menggunakan pedang ini untuk menggunakan seni bela diri api, kekuatan seni bela diri itu pasti dapat digandakan lagi!

auzw.com

Teknik tingkat tinggi tingkat Xuan: Membakar langit dan api, seni bela diri tingkat tinggi tingkat Xuan: Seni Pedang Brahma Sembilan Naga, Harta tingkat tinggi tingkat Xuan: Pedang Naga Lihuo Nanming, ketika ketiganya digunakan pada saat yang sama, kekuatan Seni Pedang Brahma Sembilan Naga pasti dapat meningkat tiga Waktu!

Chen Feng tidak takut bahkan jika dia menghadapi Chai Le lagi!

Dalam sekejap mata, tiga hari telah berlalu, dan Desa Beishan sekali lagi memulihkan kedamaian dan harmoni, dan Wu Mei tampaknya telah melupakan lagu dan drama terakhir Chen Feng, dan mengirim makanan Chen Feng setiap hari.

Namun kini pesona tarinya tampak lebih rileks dari sebelumnya.

Misalnya, sekarang, sosok cantik Wu Mei ada di depan Chen Feng, dengan wajah cantik dan sosok yang terkenal di dunia, Chen Feng terpesona melihat, dan matanya sedikit tidak dapat dipisahkan dari Wu Mei!

"Cantik sekali! Gadis-gadis di bumi tidak bisa dibandingkan sama sekali! Jika dia ada di bumi, dia pasti pengintai dari seluruh dunia yang akan mematahkan kepalanya!"

Chen Feng terus menghisap hidungnya, dan dia selalu bisa merasakan bahwa ada arus hangat di hidungnya yang menumpuk, dan mungkin akan mengalir keluar lagi, tapi itu akan memalukan!

Memikirkan hal ini, Chen Feng menggerakkan kepalanya ke samping dengan susah payah!

"Ada apa? Serigala 'tersesat', apakah kamu akhirnya cukup melihat?"

Suara pelecehan drama Wu Mei terdengar, dan Chen Feng mendongak dengan takjub, hanya untuk melihat langit berbintang Wu Mei dan mata yang mempesona.Dalam sekejap, mata tajam Wu Mei membuat Chen Feng sepertinya tidak menyembunyikan apa pun. , Semua pikiran di hati terekspos di depan Wu Mei!

"Tidak bagus! Aku ditemukan!"

Chen Feng diam-diam mengatakan bahwa itu tidak baik, tetapi dia tidak akan mengakuinya!

Sebagai seorang pria sejati, bagaimana hal semacam ini bisa dilakukan dalam sekejap?

"Cantik, kamu salah. Jangan mengira aku sedang mengintipmu. Aku berkultivasi untuk melatih kendali!"

"Seperti kata pepatah: yang miskin tidak bisa dipindahkan, yang perkasa tidak bisa menyerah, dan keindahan tidak bisa begitu segar untuk terbang di depanmu! Ini adalah kebenaran-ah ... sangat besar ..."

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now