Unlimited Upgrade System Chapter 177: You think you can escape from Shekou

340 25 1
                                    

Ketiga orang itu jelas sangat takut pada Zhuo Jiuyou Mendengar omelan Zhuo Jiuyou, ekspresi ketiga orang itu berubah seketika, dan mereka buru-buru berjalan dan berlutut di depan Chen Feng!

"Sekarang Zhao Cheng!"

"Di bawah Sun Wu!"

"Sekarang Liu Wei!"

"Terima kasih senior atas anugrah penyelamat hidup Anda!"

...

Saya melihat ketiga orang itu berlutut di depan Chen Feng dan berteriak, tetapi ekspresi di wajah mereka menunjukkan sedikit ketidakberdayaan, bahkan rasa malu!

Dalam hati mereka merasa bahwa mereka sama sekali tidak diselamatkan oleh Chen Feng. Jika Chen Feng tidak muncul, mereka akan dapat melarikan diri, jadi mereka harus berlutut untuk Chen Feng sekarang, mereka merasa sangat malu dan marah!

Suara mereka sama sekali tidak sopan, dan mereka hanya menanggapi perintah Zhuo Jiuyou, tidak ada ketulusan sama sekali!

Baik Zhang Jiuling dan Zhuge Ge memiliki ekspresi dingin, tetapi Chen Feng sedikit mengangkat mulutnya, seolah-olah dia tidak peduli.

Tapi saat berikutnya, Chen Feng melirik ketiga orang itu, ketiga orang itu hanya merasakan cahaya yang kuat berkedip di mata Chen Feng, dan mereka merasa seperti berdiri telanjang di depan Chen Feng. Perasaan ini bahkan membuat mereka merasa bahwa Chen Feng tidak memiliki reservasi sebelum Chen Feng, dan Chen Feng telah melihat semuanya!

Perasaan ini membuat mereka menatap mata Chen Feng, dan ada sedikit ketakutan dalam sekejap!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dia berjongkok, memandang salah satu dari mereka, Zhao Cheng, dan berkata, "Apakah kamu pikir kamu baru saja berhasil melarikan diri?"

Ketika Zhao Cheng mendengar pertanyaan ini, pupil matanya menyusut dan otot-otot di wajahnya bergetar, tetapi dia mengertakkan gigi dan tidak berkata apa-apa.

auzw.com

Meskipun dia tidak berbicara, matanya telah "mengungkapkan" pikirannya yang sebenarnya.

Chen Feng melihat orang berikutnya bernama Sun Wu lagi dan bertanya, "Bagaimana denganmu?"

Sun Wu lebih berani. Dia tidak berpikir bahwa Chen Feng adalah pemuda seperti itu, dia akan menjadi monster tua dengan ketampanan. Dia menggaruk lehernya dan menatap Chen Feng dan berkata, "Ya! Saya pikir saya bisa melarikan diri!"

"Bagaimana dengan kamu?"

Chen Feng tersenyum dan bertanya kepada orang ketiga, orang ini bernama Liu Wei. Dia menatap mata Chen Feng dengan ketakutan di matanya.

Dia pemalu pada dasarnya. Hanya ketika dia bersama Zhao Cheng dan Liu Wei dia bisa didorong untuk meningkatkan keberaniannya. Tapi sekarang, dia sangat merasa bahwa pria di depannya pasti tidak mudah untuk diprovokasi. Liu Wei tahu dengan sepasang mata yang bisa melihat semuanya!

"Tidak, kecepatan python racun dingin sangat cepat, dan seni bela diri yang telah aku kembangkan hanya tingkat tinggi tingkat Xuan, bahkan jika aku menggunakannya dengan kecepatan penuh, tidak bisa lebih cepat dari python racun dingin!"

Liu Weisheng ini pemalu "sex", jadi dia berhati-hati, dan bahkan sedikit pintar. Saat ini, dia langsung berkata dengan tulus: "Senior memiliki kekuatan super, dari mulut ular piton yang dingin dan beracun, saya memiliki" kehidupan ", dan saya bersyukur!"

Zhao Cheng dan Sun Wu memelototi Liu Wei, dan Liu Wei mengkhianatinya seperti dua orang!

Melihat Liu Wei, Chen Feng tersenyum dan memuji: "Kamu sangat pintar!"

Zhang Jiuling dan Zhuge Ge di belakang mereka juga tertawa, melihat Liu Wei setuju, tetapi melihat Zhao Cheng dan Sun Wu, mata mereka tiba-tiba menjadi dingin.

Zhuo Jiuyou dan Suwan juga memiliki ekspresi serius saat ini, Zhuo Jiuyou ingin berbicara, tetapi Suwan menariknya, dan akhirnya memilih untuk diam!

Tapi saat berikutnya, Chen Feng memandang Zhao Cheng dan Sun Wu, dan berkata dengan bercanda: "Jika ini masalahnya, maka Anda harus mencobanya dengan ular berbisa dingin untuk melihat apakah Anda dapat melarikan diri dari mulut ular atau berubah menjadi makanan ular berbisa dingin yang dingin. Baik!"

Segera setelah pernyataan ini keluar, semua penonton tercengang, termasuk Zhang Jiuling dan Zhuge Ge!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now