Unlimited Upgrade System Chapter 185: Ling Bao Court

330 22 1
                                    

Saat Zhuge Ge dan Zhuo Jiuyou melihat Tian Vanilla, Suwan berseru, "Surga! Ini Tian Vanilla!"

Semua orang melihat ke arah naga "susu" kecil dengan heran, dan berkata, "Orang kecil ini benar-benar bisa menemukan vanilla langit ?!"

Zhang Jiuling tidak tahu apa-apa tentang "obat" herbal, setelah Zhuge Ge menjelaskan kepadanya, itu membuatnya mengerti betapa berharganya ramuan itu!

Dan naga "susu" kecil itu mengejutkan semua orang!

Su Wan dan Zhuo Jiuyou memandangi naga "Susu" kecil itu, dan ada semburan keterkejutan di mata mereka!

Mereka berdua adalah murid Ji Yuange, cara alam adalah betapa berharganya monster yang dapat menemukan harta karun!

Karena Paviliun Jiyuan mereka, dan bahkan tiga sekte tempat mereka berasal, menyimpan monster monster di penangkaran, dan melatih mereka untuk menemukan harta karun dan menemukan "obat" dari harta tumbuhan spiritual sejak usia dini.

Dan di Jiyuan Pavilion of Extinction Valley, ada monster yang lahir dengan persepsi yang kuat tentang "obat" harta spiritual - pemburu harta karun dan monyet harta karun!

Tetapi seperti naga "susu" kecil, yang dapat menemukan monster monster vanilla langit melalui persepsi, mereka benar-benar hanya terlihat dalam hidup mereka!

“Senior, bagaimana kamu mendapatkan pria kecil ini? Tolong beritahu aku, Ji Yuange pasti akan memberimu hadiah besar!” Kata Zhuo Jiuyou saat itu!

Chen Feng menyipitkan matanya dan melihat ke arah Zhuo Jiuyou yang penuh hormat di depannya. Dia mengangkat senyum yang tidak bisa dijelaskan di sudut mulutnya dan berkata, "Monster monster ini, hanya ada satu di dunia! Bahkan jika kamu mencari di dunia, kamu tidak akan menemukan yang kedua!"

"apa?"

Mendengar apa yang dikatakan Chen Feng, Zhuo Jiuyou tidak bisa mempercayainya.

Dunia ini sangat besar sehingga ada puluhan ribu monster, dan jika ada, pasti ada monster lain!

Tetapi Chen Feng benar-benar mengatakan bahwa hanya ada satu di dunia, yang membuat Zhuo Jiuyou sedikit tidak bisa dipercaya.

auzw.com

Tak terkendali, ekspresi Zhuo Jiuyou sedikit canggung.

Menurutnya, Chen Feng tidak ingin memberitahunya.

Dan saat berikutnya, saya melihat naga "susu" kecil mengepakkan sayapnya dan terbang menuju vanilla hari itu!

Tetapi pada saat naga "susu" kecil itu mengulurkan cakar kecilnya untuk memetik vanilla langit, saya melihat aliran cahaya datang dari kejauhan, dan kekuatan di atasnya membuat warna kulit semua orang berubah!

Dalam sekejap, Chen Feng tiba-tiba muncul di samping naga "susu" kecil, dengan naga "susu" kecil muncul di bawah. Pita itu tiba-tiba menembus lusinan pohon raksasa yang dikelilingi oleh sepuluh orang, dan terjun ke pohon raksasa lainnya. Di antara mereka, semua orang melihat apa itu streamer!

Itu adalah panah besi misterius!

Panah besi misterius ini diukir dengan rune yang rumit, yang meningkatkan daya penetrasi dan ledakan!

Jika naga kecil "susu" sekarang tidak lebih dari kekuatan prajurit, dia pasti akan diledakkan menjadi sampah naga!

Dalam sekejap, wajah Chen Feng dan Zhang Jiuling menjadi gelap!

Semua orang melihat ke arah mana anak panah itu "menembak", dan melihat tim yang terdiri dari ratusan orang berjalan menuju kerumunan dengan wajah dingin, tujuannya tidak diragukan lagi adalah vanilla langit di cabang!

Dalam sekejap, saya melihat pemimpin dari seratus anggota tim mencibir dan berkata kepada Chen Feng: "Wah, hari ini vanili ditemukan oleh Ling Baoge lebih dulu, sebaiknya cepat mundur, jika tidak ..."

Pemimpin tidak mengatakan hal berikutnya, tetapi matanya tiba-tiba menjadi dingin, seperti musim dingin yang pahit!

Ketika Zhuo Jiuyou melihat pria paruh baya terkemuka, wajahnya langsung berubah dan dia berjalan keluar dua langkah: "Tuan Qin!"

"Oh?"

Pemimpin itu melirik Zhuo Jiuyou, matanya tetap dingin, dan berkata, "Oh, kamu adalah anak dari Paviliun Ji Yuan, kenapa? Kamu Paviliun Ji Yuan juga ingin mengambil sesuatu dari Paviliun Ling Bao kita?"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now