Unlimited Upgrade System Chapter 76: Lei Sword Sect's Killing Order

591 45 0
                                    

"Itu adalah orang misterius, orang misterius yang kuat memerintahkan saya untuk melakukannya! Dia mengatakan bahwa selama saya membantunya menghancurkan Desa Beishan, saya akan membiarkan Sekte Qingshan dan Sekte Pedang Benlei bertarung satu sama lain di Kota Baiyun!"

Sekte Master Qingshan berkata dengan ngeri.

"Pria misterius?"

Chen Feng sama sekali tidak mempercayai kata-kata Master Sekte dari Sekte Qingshan. Meskipun dalam situasi saat ini, Chen Feng percaya bahwa Master Sekte dari Sekte Qingshan tidak punya nyali untuk menipu dirinya sendiri, tetapi siapa yang tahu apa yang dia katakan sekarang adalah benar dan mana yang salah!

“Setelah berbicara untuk waktu yang lama, maukah kamu menjadikanku orang misterius untuk menggodaku?” Chen Feng langsung mengangkat telapak tangannya dan jatuh, dan lengan Sekte Master Qingshan patah!

Ada teriakan lain, dan Master Sekte Qingshan tidak berani mengatakan hal yang lebih ambigu kali ini, berkata: "Lebih dari satu orang biarkan aku menghancurkan Desa Beishan, selain orang misterius itu, ada sekte lain yang ingin aku menghancurkan Desa Beishan. Desa pegunungan! "

"Itu Sekte Pedang Ben Lei! Perintah yang mereka berikan padaku!"

Sekte Master Sekte Qingshan berkata dengan keras, dan murid Chen Feng langsung menyusut.

Lei Jianzong!

Itu adalah kekuatan terbesar di seluruh Kota Baiyun, dan itu adalah sekte berukuran sedang. Ada orang kuat yang tak terhitung jumlahnya di dalamnya. Bahkan dengan kekuatannya saat ini, dia ingin bertemu dengan Sekte Pedang Petir sendirian, tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk menang.

Meskipun Chen Feng yakin bahwa bahkan Sekte Pedang Ben Lei akan menyakitinya, kekuatannya saat ini masih terlalu lemah.Ketika keberadaan tingkat sesepuh keluar, dia akan jatuh ke dalam pertarungan yang sulit dan kemudian melarikan diri!

Kecuali, dia bisa melepaskan Buddha's Fury Red Lotus tanpa batas.

Tentu saja, dia hanya bisa melepaskan tiga kali dengan auranya.

"Maksudmu Sekte Pedang Ben Lei?"

Chen Feng menyipitkan matanya.

Memikirkan Sekte Pedang Ben Lei, reaksi pertama Chen Feng tercengang Setelah sekian lama, dia hampir melupakan dendamnya dengan Sekte Pedang Ben Lei.

auzw.com

Ketika dia baru saja menyeberang ke dunia ini, dia membunuh dua murid dan menipu seorang murid perempuan dengan mendominasi.Sekarang dia baru ingat masalah ini.

Tapi bagaimana Ben Lei Jianzong tahu bahwa dia ada di Desa Beishan? Jelas dia belum diambil alih oleh wanita tua yang bergegas ke Sekte Pedang Guntur sebelumnya!

Mungkinkah ada sesuatu dalam dirinya yang dapat membuat wanita tua itu mengetahui lokasinya?

Memikirkan hal ini, Chen Feng tiba-tiba memikirkan sesuatu!

Hah!

Saya melihat bahwa Chen Feng tiba-tiba memiliki ikat pinggang emas ekstra di tangannya!

Di atas kartu pinggang, ada empat karakter Ben Lei Jianzong!

Saat Master Sekte Qingshan melihat kartu pinggang ini, muridnya tiba-tiba menyusut, dan berseru: "Mengapa Anda memiliki kartu pinggang untuk Ben Lei Jianzong ?!"

Pada saat berikutnya, Master Sekte dari Sekte Qingshan berseru dan melakukan debutnya: "Itu kamu! Ternyata kamu membunuh dua murid dari Sekte Pedang Ben Lei, dan melukai seorang murid perempuan, orang yang berubah menjadi bodoh!"

Master Sekte dari Sekte Qingshan tiba-tiba menyadari bahwa, tidak heran Sekte Pedang Ben Lei juga ingin membunuh Desa Beishan. Pikirkan tentang ekspresi kebencian para tetua Sekte Pedang Ben Lei, dan Anda tahu mengapa Sekte Pedang Ben Lei memerintahkan pesanan ini!

"Ternyata semuanya hari ini adalah hantu dari ikat pinggang ini!"

Chen Feng mengatupkan giginya dan sangat marah, dan melemparkan kartu pinggangnya secara langsung, dan kemudian menembakkan awan di tangannya, meledakkan kartu pinggang menjadi bubuk!

Dalam sekejap, di medali emas, gambar seorang wanita tua muncul.

Mata wanita tua itu penuh dengan kebencian, dia menatap Chen Feng dalam-dalam, dan kemudian dia menghilang tanpa terlihat!

Tetapi pada saat ini, seberkas cahaya "ditembak" dari gambar, langsung "ditembak" ke alis Chen Feng!

"Perintah pembunuhan Sekte Pedang Ben Lei!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now