Unlimited Upgrade System Chapter 190: Six months of persistence burned

319 26 1
                                    

Api meledak di tubuh Tuan Qin, dan sosoknya berubah menjadi pita dan muncul di depan Chen Feng, langsung menjangkau untuk meraih vanilla langit di tangan Chen Feng!

Tapi bagaimana Chen Feng membiarkan dia menangkapnya!

"Huh!"

Chen Feng mendengus dingin, dan sosoknya menghilang lagi, muncul di tempat dia sebelumnya!

Zhuo Jiuyou dan Suwan memandang Chen Feng yang tiba-tiba muncul di samping mereka, dan tidak bisa berkata-kata karena terkejut!

"Tingkat seni bela diri teknik tubuh yang sangat indah ini! Dengan kecepatan teknik tubuh yang begitu cepat, sepertinya itu adalah gerakan instan!"

Zhuo Jiuyou dan Suwan saling melirik, keduanya melihat keterkejutan yang dalam di mata satu sama lain!

"Bajingan kecil! Serahkan vanilla langit!" Tuan Qin meraung!

"Serahkan vanilla langit!"

"Ini barang-barang Lingbaoge-ku, segera serahkan!"

"Serahkan vanilla langit di tanganmu! Ini adalah sesuatu yang dikembangkan Paviliun Lingbao kita!"

...

Semua murid Ling Baoge menunjuk ke arah Chen Feng dan berteriak dengan keras!

Chen Feng mencibir ketika dia mendengar kata-kata itu, dan saat berikutnya, di antara mata penonton yang terkejut, dia melemparkan sky vanilla di tangannya langsung ke naga "susu" kecil di lengan kirinya!

Melihat Chen Feng memberinya makan, naga "susu" kecil itu tiba-tiba mencerahkan matanya, dan mulut naga besar itu terbuka, hanya untuk mendengar "Ah woo", hari itu rumput roh langsung ditelan oleh naga "susu" kecil!

"..."

auzw.com

Semua orang yang hadir tercengang, udara sepertinya membeku pada saat ini!

"Anda bajingan!!"

Tuan Qin meraung keras, seluruh tubuhnya seperti orang gila, bergegas menuju Chen Feng!

Apa artinya "obat" Lingzhibao lima tingkat?

Itu tak ternilai, bahkan hal yang tak ternilai harganya!

Sejak Paviliun Lingbao menemukan "obat" harta karun tanaman spiritual lima tahap ini setengah tahun yang lalu, mereka telah mulai mengolahnya, menghabiskan banyak sumber daya keuangan dan materi, bahkan untuk melawan monster kuat yang mencium aroma wangi, bahkan murid Paviliun Lingbao pun mati. Hampir seratus, memakan banyak tenaga!

Namun, "obat" harta karun tanaman spiritual lima tahap, yang telah dibudidayakan dengan keras selama setengah tahun, sebenarnya diberikan pada hari ini ketika mereka dewasa, pada hari ketika mereka datang untuk memetiknya dengan gembira, bahkan di depan mereka semua. Monster buas yang selalu tidak dikenal, betapa kesalnya mereka semua di Paviliun Lingbao!

Mereka menyaksikan bahwa "obat" harta Lingzhi yang mereka pikirkan sebenarnya diumpankan ke monster, yang berarti bahwa upaya mereka selama enam bulan terakhir telah sia-sia!

"Ah! Binatang kecil ini! Beraninya binatang kecil ini ... bahkan berani memberi makan item" Obat "Lingzhibao ke binatang monster!"

"Hal yang kejam! Hal yang kejam!"

"Ini adalah" obat "harta karun tumbuhan spiritual kelas lima yang telah kita pertahankan dengan susah payah selama enam bulan terakhir ini! Sekarang ia telah dimakan oleh monster itu!"

"Kerja keras selama enam bulan terakhir telah dibakar!"

...

Semua murid Paviliun Lingbao hanya merasa bahwa keengganan di hati mereka lebih kuat dari keengganan di hati Guru Qin. Dalam sekejap, momentum yang kuat meledak dan bergegas ke langit!

"Binatang kecil! Aku akan membawa monster di tanganmu kembali ke Paviliun Lingbao, menumpahkan" cairan "darahnya, menggunakan" cairan "darahnya untuk memurnikan, dan memurnikan kekuatan" obat "vanila langit untuk digunakan Refining Emperor Pill! "Tuan Qin meraung keras, melihat naga" susu "kecil di tangan Chen Feng, ingin menelannya hidup-hidup!

Awalnya, ia menemukan rumput spiritual ini, itu sudah merupakan pencapaian yang luar biasa. Ketika ia menunggu "obat" harta karun spiritual ini berada di paviliun, sang alkemis di paviliun akan memurnikan rumput spiritual surga menjadi pil kaisar. Bisa dikasih pil kaisar!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin