Unlimited Upgrade System Chapter 64: You must be dead

595 40 0
                                    

Ketika tetua kedua kehilangan "warna" karena terkejut, dia sepertinya menyadari sesuatu dalam sekejap, dan "warna" tiba-tiba berubah di belakang, roh jahat di matanya melesat, dan kemudian seluruh sosok itu langsung tersembunyi dalam bayangan!

"Anak ini benar-benar aneh! Tapi ledakan kekuatan elemen hanya membuat tempat lain menjadi lebih gelap. Kamu pasti akan mati dalam pukulanku!"

Sosok sesepuh kedua seperti hantu dan dewa, muncul dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap, seperti gerakan hantu, jelas dia telah mengembangkan tubuh dan seni bela diri yang kuat!

Dalam sekejap, tetua kedua muncul di belakang Chen Feng, dan dua belati di kedua tangan meledak menjadi dua inci cahaya dalam sekejap, dan energi tajam dapat langsung menembus pelat besi setebal dinding. !

Jika kedua belati ini menikam seseorang, apalagi seorang bhikkhu setingkat pejuang, bahkan seorang bhikkhu tingkat pertama perlindungan tubuh prajurit hebat Qi dapat langsung ditikam ke kepala, dan mengambil nyawa seseorang!

Sesepuh kedua mencibir Dia sepertinya merasa bahwa kedua belati telah menembus jantung belakang Chen Feng dan organ dalam, seolah-olah dia telah melihat Chen Feng perlahan jatuh ke tanah, basah kuyup dalam genangan darah!

"Teknik bayangan duri tingkat Xuan lebih rendah!"

Sebagai tetua dari Green Mountain Sekte, bagaimana mungkin dia tidak memiliki kartu lubang di tangannya, duri bayangan ini adalah kartu lubangnya!

Pada saat yang sama, kekuatan dari empat elemen menghilang, dan sosok dari tiga tetua termasuk Tetua Agung semua muncul Pada saat ini, tubuh mereka compang-camping, dan darah terus-menerus bocor dari pori-pori. , Terlihat sangat malu!

Ketika mereka bertiga baru saja kembali dari situasi putus asa, pandangan pertama mereka adalah melihat tempat di belakang Chen Feng, di mana cahayanya meledak!

"Oke! Dikatakan bahwa teknik pembunuhan sesepuh kedua begitu kuat sehingga bisa dengan tenang memecahkan keberadaan level Master Bela Diri Agung. Saya melihatnya hari ini, dan memang begitu!"

Begitu tetua agung melihat cahaya meledak, dia langsung menyadari bahwa itu adalah serangan tetua kedua, dan dia segera memuji!

"Anak ini harus mati!"

Ketiga tetua sudah mengantisipasi hasil dari pertempuran ini di hati mereka!

auzw.com Meskipun prosesnya sedikit bergelombang, hasilnya tetap tidak seperti yang mereka harapkan!

"Bukan tidak masuk akal kalau anak ini bisa membunuh Zhao Zhengping."

"Ya! Mampu memecahkan lingkaran empat gajah tanpa mengetahui alasannya, dia sama sekali tidak takut pada kekuatan empat elemen, yang berarti dia memiliki banyak rahasia!"

"Meskipun saya tidak tahu siapa jenius dia, tetapi jika Anda menyinggung Sekte Qingshan kami, Anda tidak dapat bertahan hidup!"

"Ya! Dia harus mati hari ini! Bahkan raja surga tidak bisa menyelamatkannya! Aku mengatakannya!"

...

Ketiganya mengucapkan sepatah kata, seolah-olah mereka sudah memutuskan bahwa Chen Feng akan mati!

Tetapi pada saat ini, ketika mereka bertiga mencibir, Chen Feng berbicara dalam sekejap!

"Sekarang aku yakin aku sudah mati, masih terlalu dini untuk mengatakannya!"

"Kubilang! Pasti kamu mati!"

Chen Feng mencibir, matanya penuh dengan niat membunuh yang dingin, karena dia berani menyerang Desa Beishan, ini sudah menyentuh garis bawah Chen Feng!

Meskipun dia telah berada di desa ini belum lama ini, dia secara bertahap menganggap penduduk desa yang sederhana ini sebagai kerabat dan teman!

Para paman dan bibi ini, "susu" dan "susu" kakek, dan bahkan saudara laki-laki dan perempuan, Chen Feng dapat merasakan di mata mereka bahwa mereka peduli pada diri mereka sendiri!

Sama seperti ketika dia pergi untuk memburu Zhao Zhengping, semua penduduk desa di Desa Beishan, termasuk kepala desa Lao Yinbi, sangat mengkhawatirkannya, yang membuat Chen Feng sangat hangat!

Hanya untuk melindungi kehangatan di dunia yang aneh ini, Chen Feng tidak akan pernah membiarkan pelakunya memindahkan pagar di Desa Beishan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now