Unlimited Upgrade System Chapter 99: Be recognized

544 42 0
                                    

Chen Feng meletakkan tangannya di gagang Pedang Vulcan dalam sekejap, dan pedang ilahi terhunus di detik berikutnya, dan sembilan naga api langsung naik ke udara, menghancurkan delapan api energi pedang dalam sekejap, dan kemudian langsung pergi ke Zhang He!

Di depan sembilan naga api ini, Zhang He hanya merasa bahwa aura kekerasan benar-benar memperingatkannya bahwa dia tidak bisa menahan sedikit pun perlawanan di dalam hatinya!

"bagaimana ini mungkin?!"

Kekuatannya adalah tingkat kelima dari Master Bela Diri Agung, dan delapan pedang api yang dia lemparkan bahkan lebih luar biasa, mencapai puncaknya, bahkan para biksu dari Master Agung Lapisan Keenam biasa bukanlah lawannya!

Namun dalam menghadapi serangan Chen Feng, serangan yang paling ia banggakan ternyata sangat rentan, bahkan mengalahkan Chen Feng dengan satu pukulan, bahkan menghadapi krisis kematian!

Bagaimana ini bisa membuatnya percaya!

Saat berikutnya, Fang Yun muncul di depan Zhang He, dengan pedang panjang di tangannya disayat secara horizontal, dan pedang besar meledak, tetapi dia nyaris tidak memperlambat gerakan sembilan naga sejenak, tetapi keterampilan tubuhnya ternyata sangat cerdas. , Dengan jeda sesaat ini, dia membalikkan Zhang Heteng dalam sekejap, kesembilan naga api itu menghantam ruang kosong, dan kemudian menghilang tak terlihat!

“Teman, dia tidak disengaja. Orang dewasa Anda tidak ingat nasib penjahat itu, jadi selamatkan nyawanya!” Fang Yun memandang Chen Feng dengan ekspresi memohon.

Dia bisa melihat bahwa kekuatan Chen Feng bahkan dia tidak bisa melihat, dan bahkan ada Lei Lei Jianzong mengejarnya, mereka tidak bisa lagi memprovokasi orang kuat lainnya!

“Zhang He, minta maaf pada orang lain!” Perintah Fang Yun.

Wajah Zhang Heyi enggan, dan giginya mulai patah!

Chen Feng mencibir dan berkata, "Tidak, apakah saya akan tetap menggigit anjing jika anjing menggigit saya? Terlebih lagi, apakah saya mengharapkan seekor anjing untuk meminta maaf kepada seseorang?"

“Kamu!” Zhang He melihat ke arah Chen Fenggang dan ingin memarahinya, tapi langsung teringat pada Seni Pedang Brahma Sembilan Naga Chen Feng, ekspresinya berubah dalam sekejap, dan dia menelan kata-kata berikutnya dengan tiba-tiba!

Chen Feng meliriknya, lalu mengalihkan pandangannya.

auzw.com

Pada saat ini, ada suara langkah kaki di belakang semua orang, dan lebih dari selusin murid Sekte Pedang Petir segera mengepung Chen Feng dan yang lainnya.

"Hei hei, lari! Kenapa kamu tidak lari saja?" Sekelompok murid terkemuka dari murid-murid Sekte Pedang Lei memandang Fang Yunyin dengan senyum jahat.

"Wang Xu! Kamu penjahat, kamu yang menghasut Xu Sheng untuk datang ke Suster Senior Fang Yun untuk masalah, jika tidak, bagaimana kita bisa berakhir di sini !!"

Chen Fan sangat marah, dan Zhao Ping di samping langsung meraih Chen Fan, karena dengan amarah Chen Fan, jika dia tidak bertahan, saya takut dia akan melawan Wang Xu!

"Chen Fan, kamu masih ingin membunuh kami!"

Zhang He membuka mulutnya dan berteriak, dan dia akan memukul Chen Fan dengan satu pukulan!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan kombinasi ini jelas untuk melampiaskan amarah yang baru saja dia kumpulkan kepada Chen Fan!

“Cukup!” Fang Yun berteriak, dan tinju Zhang He berhenti di udara untuk sekejap!

Ketika semua orang sedang menonton lelucon di depannya, Chen Feng melihat seorang murid dari Sekte Pedang Lei di belakang Wang Xu menyipitkan mata ke arah Chen Feng, dan kemudian membisikkan beberapa kata di telinga Wang Xu!

Keterampilan tingkat penuh-telinga Shunfeng!

“Saudaraku, kartu pinggang Zongmen kita benar-benar bereaksi terhadap anak itu!” Kata murid itu.

"Baik?"

Wang Xu mengerutkan kening, dan langsung melihat ikat pinggang di pinggangnya mengangkat sedikit sudut ke arah Chen Feng, seolah-olah dia akan terbang menuju Chen Feng!

“Itu dia!” Murid Wang Xu menyusut, dan dia segera berteriak: “Anak itu adalah pencuri yang mencuri Paviliun Harta Karun Zongmen! Tangkap dia!”

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now