Unlimited Upgrade System Chapter 165: Chen Feng's counterattack

362 26 0
                                    

Dalam sekejap, Chen Feng pindah!

Saya melihat Chen Feng tiba-tiba meledak dari aura yang kuat dan kuat, aura ini membanjiri segalanya, menghancurkan semua hukum!

Chen Feng memotong dengan satu pedang, dan Seni Pedang Brahma Sembilan Naga diluncurkan!

Dalam sekejap, api di sekitar tubuh Chen Feng langsung berkobar, mengembun menjadi sembilan naga api!

Sembilan naga api mengelilingi tubuh Chen Feng!

Dengan peningkatan Pedang Vulcan, kekuatan Seni Pedang Brahma Sembilan Naga sepuluh kali lebih kuat daripada ketika Chen Feng menggunakan Pedang Naga Api Nanming Li untuk melemparkannya!

Setiap naga api sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya, dan kekuatannya secara alami lebih kuat!

Pada saat berikutnya, Jiulong langsung menabrak naga jahat "warna" hitam yang diubah oleh tombak Fang Tian. Naga jahat "warna" hitam langsung runtuh di bawah kekuatan sembilan naga api, dan tombak Fangtian juga langsung dihancurkan. " Sisipkan di tebing!

"Dia ... bagaimana dia bisa begitu tangguh ?!"

"Itu adalah jiwa dari Naga Jahat! Meskipun mungkin tidak dapat mengerahkan kekuatannya, itu bukanlah sesuatu yang dapat ditanggung oleh kerajaan Martial King. Dia benar-benar dapat menghancurkan jiwa naganya dan tombaknya ?!"

"Benar-benar penjahat! Penjahat!"

"Ada orang gila di dunia ini juga ... juga ..."

...

Semua bhikkhu dikejutkan oleh kekuatan Chen Feng terhadap langit, dan bahkan beberapa bhikkhu terkejut dan tidak bisa berkata-kata.Mereka tidak dapat menemukan kosakata untuk menggambarkan Chen Feng.Mereka hanya memiliki dua kata: penjahat dan penjaga!

Xiao Zhan menatap Chen Feng dengan mata kaget, dan ada sedikit kepanikan di matanya!

Chen Feng memandang Xiao Zhan dengan dingin, dengan senyuman di sudut mulutnya, dan berkata, "Sekarang, sepuluh trik telah berakhir, aku akan melakukannya!"

auzw.com

Pedang Vulcan di tangan Chen Feng langsung beralih ke bentuk epee, dan gelombang api di atasnya ternyata adalah nyala api putih yang paling berkobar!

Api "warna" putih ini ternyata sepucat kehancuran!

Di saat yang sama, rasa kehancuran langsung menyebar di Pedang Vulcan!

Semua pembudidaya ketakutan sampai mati oleh penghancuran pedang Chen Feng, dan mata semua pembudidaya "terbuka" ketakutan tak berujung!

"Api macam apa ini? Bagaimana bisa begitu berkobar! Ada niat kehancuran yang begitu kuat di dalamnya ?!"

Xiao Zhan bahkan merasakan arti kehancuran, dan melihat bahwa ada ketakutan tak berujung di mata Xiao Zhan. Dia sudah merasakannya, dan perasaan kematian sedang memikirkan dia 'mendekat'!

Saat berikutnya, Xiao Zhan berbalik dan berlari, menampilkan postur dan seni bela dirinya yang sangat indah.Dengan peningkatan alam sembilan kali lipat kaisar bela dirinya, seluruh orangnya secepat kilat, bergerak seperti guntur, dan dalam sekejap dia jauh!

"Xiao Zhan ... kabur?"

Melihat sosok Xiao Zhanyuan yang melarikan diri, semua orang tercengang!

Semua orang menunggu langkah Chen Feng selanjutnya, apakah itu untuk mengejar, atau membiarkan Xiao Zhan melarikan diri?

Tetapi pada saat berikutnya, Chen Feng memberi mereka jawabannya!

Saya melihat momentum Chen Feng terus meningkat, dan dalam sekejap mata dia telah mencapai titik ekstrim!

Di saat berikutnya, sosok Chen Feng menghilang seketika, dan dalam sekejap mata, dia ternyata sudah muncul di samping Xiao Zhan yang sudah melarikan diri ribuan meter jauhnya!

Epee dengan kekuatannya yang menakutkan dan arti kehancuran ditembakkan dengan keras dalam sekejap, dan api putih menyapu seluruh ruang!

Xiao Zhan melihat Chen Feng tiba-tiba muncul, menatap epee di depannya dengan ngeri, dan berteriak, "Tidak !!"

Tetapi pada saat berikutnya, dia sudah difoto menjadi lumpur, dan terbakar menjadi ketiadaan oleh nyala api putih!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now