Unlimited Upgrade System Chapter 34: Flame Beast Fire Dog

847 69 0
                                    

Orang-orang biasa ini, bahkan jika mereka semua tinggal di desa, mereka mungkin bukan lawan monster, binatang buas, binatang buas, serigala api!

Chen Feng melihat kekhawatiran di mata menara besi dan berkata, "Kamu tidak perlu menahan orang di desa. Kamu sama sekali bukan lawan mereka."

“Guru abadi bermaksud untuk tinggal di desa untuk menjaga desa, dan tidak pergi ke pegunungan bersama kami untuk berburu?” Chen Xiaonian di dalam tim berkata.

"Maupun!"

Chen Feng menggeleng. Dia tidak memiliki nafsu makan untuk bel, tetapi dia berkata dalam hati:

Monster Beast-Yan Beast Fire Wolf, keluar!

Hah!

Dalam sekejap, di sekitar sekelompok pria berotot, seberkas cahaya berkedip, dan dalam sekejap mata, sebelas monster api dan serigala api muncul, dan untuk sementara waktu, gas monster yang sangat kuat memenuhi penonton!

"Tidak! Itu Serigala Api Binatang Api!"

Melihat lingkaran makhluk api dan serigala api muncul dari udara tipis di sekitar mereka, semua orang besar panik sejenak, tetapi menara besi memimpin untuk menstabilkan pikiran mereka dan berteriak: "Tenang! Formasi pertahanan!"

Suara menara besi tidak diragukan lagi adalah dorongan di hati semua orang besar saat ini.Semua orang besar bereaksi pada saat ini dan dengan cepat berkumpul bersama, menghalangi Chen Feng, Wu Mei, dan Huang Zhen di dalamnya, tetapi mereka saling berhadapan. Untuk serigala api binatang api ini, semua senjata di tangannya menunjuk ke sekelompok serigala api binatang api!

Ketika para pemuda itu tampak serius dan rohnya tegang, mata Huang Zhen menatap Chen Feng di sampingnya, dan ada sedikit kejutan di matanya!

“Apakah kamu masih seorang beast master?” Huang Zhen berbicara kepada Chen Feng untuk pertama kalinya.

“Master Beast Control? Apa itu?” Chen Feng tidak bisa menahan diri untuk bertanya kapan dia mendengar istilah ini untuk pertama kalinya.

-menjawab!

Master pengendali binatang: Ini adalah jenis profesi yang berada di samping pemurni senjata, alkemis, master boneka, dan profesi lainnya. Ini dapat mendorong monster monster untuk bertarung sebagai budak, dan master binatang yang kuat dapat menyerahkan naga untuk bertarung untuknya!

auzw.com

"Oh! Benar sekali, aku adalah master of beast control!" Chen Feng menjawab dengan acuh tak acuh, dan pada saat yang sama menepuk bahu menara: "Jangan bersemangat! Jangan bersemangat! Mereka bukanlah makhluk api dan serigala api dalam kesanmu. Buka!"

"Tuan, apa yang kamu bicarakan? Bukankah mereka hanya Serigala Api Binatang Api di Dataran Binatang Api? Kami telah melihatnya!"

"Ya, pernah ada serigala api dengan binatang api dari luar desa. Baru setelah" nyawa "lima bersaudara itu dikorbankan oleh Big Brother Iron Tower!"

"Binatang buas ini persis sama dengan yang itu!"

...

"Jangan khawatir."

Setelah berbicara, Chen Feng melihat sekelompok makhluk api dan serigala api dan berkata, "Aku akan memberimu tugas untuk melindungi desa. Begitu kamu menemukan monster lain dan orang-orang yang mencurigakan datang ke desa, lakukan saja!"

"Merayu-"

Begitu Chen Feng selesai berbicara, semua makhluk api dan serigala api mengaum, dan kemudian berdiri tegak, dengan kaki belakang mereka duduk di tanah, kaki depan mereka bertumpu pada dada mereka, dan lidah mereka terulur, seolah-olah mereka patuh dan berperilaku baik!

Kemunculan makhluk api dan serigala api ini membuat semua orang yang hadir tercengang.Bahkan penduduk desa di desa yang mendengar lolongan serigala melihat binatang api dan serigala api yang tampak seperti "anjing". Sesaat, penuh dengan keterkejutan!

"Apakah ini masih monster, binatang, binatang, serigala api ?!"

"Ini jelas-jelas Anjing Api Binatang Buas!"

"Binatang api ini, Serigala Api, tidak memiliki martabat sebagai serigala! Dia sangat tunduk pada seseorang!"

"Tuan abadi benar-benar luar biasa! Dia benar-benar bisa menjinakkan monster buas, Serigala Api Binatang Yan, menjadi seekor anjing!"

...

Semua penduduk desa sekarang mengagumi Chen Feng di dalam hati mereka, dan mereka ingin mengabadikan Chen Feng!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now