Unlimited Upgrade System 14 : Chai Le

1.6K 118 3
                                    

Orang tua yang hampir tua tahun itu jelas adalah kepala Desa Beishan, pada saat ini, dia didukung oleh Wu Mei, dan bahkan tubuhnya sedikit gemetar, Wu Mei juga sangat marah!

Dia hanya mendengar kepala desa tua melangkah maju dua langkah, dan berkata kepada pemuda yang sombong dengan suara gemetar: "Guru, desa kami hanya memiliki seratus orang, di mana 20% anak-anak berjumlah 20%, dan" wanita "dan anak-anak yang tua dan lemah berjumlah 40%. Hanya seorang pemuda berusia kurang dari 30 tahun yang mengandalkan berburu di pegunungan, ditambah puluhan hektar ladang untuk memberi makan seluruh desa. Uang tersebut juga mengandalkan sebagian kulit binatang dan tulang binatang sebagai imbalan untuk Xianzong, kecuali untuk biaya desa. Lagi pula, hanya tersisa begitu banyak! "

Apa yang dikatakan kepala desa adalah kebenaran. Setiap bulan mereka berhemat dan menggunakan semua uang yang mereka tabung, bahkan biji-bijian, dan menyerahkannya kepada Sekte Qingshan. Ini adalah pemotongan terakhir dari gigi mereka, tetapi sekarang Qingshan Zong masih terlalu kecil, apa yang mereka lakukan?

"Orang tua, berani bicara balik?"

Mata pemuda itu melebar, dan aura meledak dari tubuhnya dalam sekejap. Angin kencang bertiup dari udara tipis. Pakaiannya berburu, dan tidak ada angin. Tubuh kurus kepala desa tua itu terlempar ke samping dan hampir hancur. umum!

Jika bukan karena Wumei yang membantu, saya khawatir kepala desa tua itu benar-benar akan mati!

Pada saat inilah Chen Feng memperhatikan Wu Mei, sebuah kerudung sudah menutupi wajahnya, menutupi semua fitur lembut dan glamornya, sehingga orang hanya bisa melihat kabur di balik cadar. Putri Salju!

Tapi dengan cara ini, itu menambah rasa keindahan yang kabur!

Saya melihat murid Sekte Gunung Hijau mencibir melihat kepala desa tua dan berkata: "Hal-hal lama, Sekte Gunung Hijau kami selalu melindungi desa seratus li dari serangan monster. Betapa mahal harga yang harus dibayarnya, terutama Desa Beishan Anda. Dekat dengan Dataran Binatang Yan telah menyebabkan kerusakan parah pada murid-murid kami. Anda berkata, apakah benar bahwa Sekte Qingshan kami mengenakan biaya perlindungan kepada Anda? "

"Ya, ya, ya ... Peri itu benar!"

auzw.com

Kepala desa hampir hancur karena momentum pemuda, dan dia harus menjawab pertanyaannya di bawah tekanan, penduduk desa di belakangnya sangat marah dan ingin bergegas maju.

Tapi mungkin karena kekuatan pemuda ini, semua orang tidak berani berbicara!

Empat senior di belakang pemuda itu memandangi semua penduduk desa dengan cibiran, dan wajah mereka penuh dengan sarkasme!

"Karena kamu tahu aku benar, kenapa kamu tidak membayar lebih banyak uang dan makanan ?!"

Mata pemuda itu membelalak, dan kepala desa yang ketakutan melangkah mundur, dan seluruh orang gemetar dan berkata: "Guru, ini benar-benar batas yang dapat dicapai oleh Desa Beishan kita!"

"Kamu yang tua, kamu benar-benar tidak tahu baik atau buruk!"

Wajah pemuda itu sudah penuh dengan kebosanan dan jijik saat ini, dan dia langsung mengutuk!

Tampaknya jika saya tidak memberi Anda pelajaran, saya tidak dapat memeras minyak dan air, hati pemuda itu, dan mata pria dan wanita di belakangnya sudah sangat dingin. Salah satu biksu wanita berkata: "Saudara Chai Le, berikan anjing tua ini beberapa Lihatlah, apakah menurutmu kita begitu mudah untuk menghabiskan uang? "

Mata Chai Le sedikit menyipit, dan matanya juga berkedip.

Mereka awalnya datang dengan mengumpulkan biaya perlindungan. Mereka ingin mengumpulkan beberapa kekayaan dari mereka sehingga mereka dapat kembali ke sekte dengan imbalan beberapa barang budidaya.

Mereka bertanggung jawab atas Desa Beishan kali ini. Mereka mengira dapat mengumpulkan lebih banyak minyak dan air di Desa Beishan, tetapi mereka tidak menyangka Sumber daya yang diserahkan oleh Desa Beishan benar-benar terlalu sedikit.

Mereka tidak memiliki minyak dan air untuk dikumpulkan. Mereka bahkan lebih tidak mau membiarkan mereka bekerja dengan sia-sia. Oleh karena itu, mereka harus memeras sesuatu dari Desa Beishan sebelum kembali ke sekte!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now