Unlimited Upgrade System Chapter 67: Mune Aoyama

582 47 0
                                    

Kembali ke Desa Beishan, Chen Feng menjentikkan Pedang Lihuolong Nanming, yang meneteskan darah, dan melemparkan 'cairan darah' dari bahunya, dan kemudian mengumpulkannya ke dalam ruang sistem!

"Semuanya, kamu tidak tidur di tengah malam, jadi apa yang kamu lakukan di luar?"

Chen Feng berkata haha, tetapi dia telah menemukan bahwa penduduk desa telah melihat mayat tanpa kepala dari tetua ketiga dari Sekte Qingshan, dan semuanya pucat!

"Kita semua tahu..."

Kepala desa berdiri dengan mengenakan kain linen kasar yang ditambal dan berkata dengan gemetar: "Tuan, Sekte Qingshan ingin membantai desa kami!"

“Siapa yang memberitahumu?” Chen Feng mengerutkan kening.

"ini aku!"

Dengan suara yang kuat dan energik, Chen Feng melupakan masa lalu. Itu Huang Zhen!

Chen Feng tahu bahwa Huang Zhen adalah penjaga Wumei, tetapi dia tidak tahu mengapa Huang Zhen memberi tahu penduduk desa yang sederhana ini bahwa Sekte Qingshan akan melenyapkan Desa Beishan!

Formasi Empat Gajah dipatahkan oleh Chen Feng Di Desa Beishan, tidak ada yang diganggu, tetapi Chen Feng tidak mengerti apa yang sedang dilakukan Huang Zhen sekarang!

Chen Feng menyipitkan mata ke arah Huang Zhen, matanya penuh permusuhan!

"Mereka bisa saja bermalam dengan tenang, dan mereka tidak tahu bahwa hal yang begitu kejam akan terjadi besok. Apakah Anda akan memberitahu mereka untuk membayangkan bahwa mereka akan menanggung rasa takut yang mengancam nyawa setiap saat?"

Cahaya dingin melintas di mata Chen Feng. Dia benar-benar menganggap penduduk desa Desa Beishan sebagai kerabatnya. Serangkaian hal yang dilakukan Huang Zhen membuatnya hampir tidak bisa menahan amarahnya!

"Anda salah."

Huang Zhen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya memberi tahu mereka tentang ini karena saya pikir Anda pantas menerima ucapan terima kasih mereka!"

auzw.com

"Terima kasih? Aku tidak membutuhkannya!"

Chen Feng menatap mata Huang Zhen lebih dingin!

Tepat setelah Chen Feng mengucapkan kata-kata ini, dia melihat ekspresi kepuasan Huang Zhen dan tersenyum kecil, dan berkata, "Bagus! Bagus! Bagus!"

Chen Feng tiba-tiba melihat ekspresi persetujuan di mata Huang Zhen!

"Guru! Terima kasih telah menyelamatkan kami!"

Pada saat ini, semua penduduk desa berlutut, termasuk menara besi, palu, dan bahkan orang tua yang sekarat.

Chen Feng menghela napas dan berkata, "Mengapa kalian melakukan ini!"

Chen Feng menggelengkan kepalanya, memandang penduduk desa yang berlutut di tanah, dan berkata: "Kalau begitu, aku akan" mengayunkan "Sekte Qingshan untukmu, dan aku akan memberi hormat!"

Dengan mengatakan itu, Chen Feng tidak punya kesempatan untuk menghentikan siapa pun kecuali pintu masuk desa. Huang Zhen tertegun mendengar, tetapi saat berikutnya matanya meledak, dan dia terus mengangguk!

"Paman Huang!"

Pesona tari keluar dari kamar kerjanya saat ini, tetapi sekarang pesona tari menjadi sangat berbeda!

Saya melihat bahwa Wu Mei tidak lagi mengenakan pakaian linen yang kasar, tetapi pakaian berkualitas tinggi yang tidak tahu bahan apa, ini adalah pakaian mewah yang tidak akan pernah dilihat penduduk desa ini seumur hidup mereka!

Ketika pesona tarian pada awalnya mengenakan linen kasar, keindahan itu langka di dunia, dan orang-orang tidak tahan dengan detak jantung ketika mereka melihatnya, tetapi sekarang pesona tarian itu seperti peri turun ke dunia, dan keindahan kembang api yang tidak makan membuat semua Orang tidak bisa menerima gagasan agresi!

Pada saat ini Wu Mei memandang kaisar, dengan secercah harapan di matanya, dan bertanya: "Paman Huang, bagaimana kabarnya? Apakah dia lulus ujian Anda?"

"Putri! Anak ini ... layak dipercayakan!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang