Unlimited Upgrade System Chapter 22: The meaning of the village chief

1.2K 100 1
                                    

“Sistem ini benar-benar keterlaluan!” Chen Feng berpikir dalam hatinya.

Dalam sekejap, Chen Feng mendengar bunyi bip sistem di benaknya:

-Ding!

peringatan!

Tuan rumah tidak boleh mempertanyakan sistem!

jika tidak……

Melenyapkan!

...

"Menghancurkan!"

Ketika prompt sistem dingin terdengar di benak Chen Feng, Chen Feng bisa merasakan bahwa jiwanya bergetar, dan kedinginan tanpa akhir yang mengikutinya, dia ingin membekukan jiwanya. Es batu!

Hah!

Dalam sekejap, Chen Feng berkeringat dingin!

Chen Feng tidak menyangka akan ada program untuk melenyapkan sistem!

Jika saya memiliki mulut yang buruk hari itu, saya kemungkinan besar akan dilenyapkan oleh sistem. Lalu bagaimana saya bisa menjadi orang nomor satu di dunia, atau bahkan pesawat nomor satu?

Foya pertumbuhan pemula, apakah akan membukanya segera?

Iya.

tidak.

...

Pada saat ini, perintah sistem berbunyi lagi, dan Chen Feng tidak berani mengabaikan kali ini, dan hanya menjawab langsung:

"tidak!"

sistem:……

auzw.com

...

"Tuan Peri!"

Tiba-tiba, setelah mendengar teriakan keras, Chen Feng melihat ke arah suara tersebut, dan itu adalah sekelompok penduduk desa yang dipimpin oleh kepala desa tua!

Kepala desa tua bangun dari koma, tidak tahu apakah pingsan barusan adalah kepura-puraan. Pada saat ini, dia masih hidup dan hidup, wajahnya merah, tetapi mata yang menatap Chen Feng masih penuh kekaguman!

Pada saat Li Mu "bingung", kepala desa tua benar-benar berlutut ke arah Li Mu!

Pada saat Chen Feng "dipaksa", penduduk desa di belakang kepala desa tua juga berlutut ke arahnya, dan ada kecenderungan untuk bersujud!

"Terima kasih tuan peri karena telah melindungi Desa Beishan-ku!"

Dalam sekejap, Chen Feng mengerti bahwa penduduk desa ini ternyata bersyukur telah membantu mereka mengusir kelima Chai Le!

"Terima kasih kepada tuan peri, jika tidak, desa kita pasti akan diganggu oleh bandit dari Sekte Qingshan!"

Seperti kata kepala desa tua, kepalanya sudah dirobohkan di Chen Feng!

Bagaimana mungkin Chen Feng berani disembah oleh begitu banyak orang? Seketika Chen Feng menggunakan keterampilan berlari, dan dia muncul di sisi semua penduduk desa dalam sekejap, menyebabkan mereka bersujud di ruang kosong!

Ketika mereka mendongak, mereka menemukan bahwa Chen Feng telah menghilang.Mereka menoleh dengan tatapan bingung dan menemukan bahwa Chen Feng telah muncul di samping mereka!

"Anda tidak harus memberi saya hadiah seperti itu."

Chen Feng melambaikan tangannya lagi dan lagi dan berkata, "Setiap orang adalah tetua dan penyelamat saya. Tanpa Anda, saya mungkin telah mati di mulut binatang itu. Anda menyelamatkan saya dulu, dan Chen Feng akan melaporkan kepada Anda sebagai Yongquan. Melakukannya padaku! "

Chen Feng berjuang untuk berbicara dan akhirnya meyakinkan penduduk desa ini Ketika dia melihat penduduk desa terakhir berdiri, Chen Feng akhirnya lega!

"Tuan, kapan Anda akan pergi?"

Kepala desa tua memandang Chen Feng dan bertanya kepada Chen Feng dengan gemetar: "Kamu juga menyelamatkan desa kami. Apakah kamu pergi?"

Ketika Chen Feng mendengar kata-kata itu, dia melihat ke kepala desa tua dan menemukan bahwa matanya sedikit gemetar saat menatapnya, dan otot-otot di wajahnya sedikit tidak wajar. Keterampilan tembus pandang tingkat penuh Chen Feng bukanlah keterampilan sampah. Saya melihat melalui pikiran nyata dari kepala desa tua dalam sekejap!

"Kepala desa, apakah Anda takut saya pergi?"

Ketika Chen Feng melihat kepala desa tua, wajahnya jelas memerah, tetapi kepala desa tua menoleh ke loess dengan punggung ke langit. Wajahnya sudah lama sama dengan lumpur. Jika bukan karena keterampilan tembus pandang tingkat penuh Chen Feng, dia mungkin benar-benar tidak melihat ini Sedikit perubahan warna!

Sepertinya saya benar!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now