Unlimited Upgrade System Chapter 105: Redemption list upgrade

511 36 0
                                    

Banyak orang?

Itu hal yang bagus!

Bagaimanapun, di mata Chen Feng, itu semua adalah pengalaman yang sia-sia!

"Hehehe ... 100.000 orang ini tidak main-main denganku, kalau tidak ... hehehe ..."

Senyuman Chen Feng "berbahaya", seolah-olah orang kikir telah melihat Jinshan!

“Saudaraku, apakah kamu ingin masuk juga?” Zhang Jiuling bertanya dengan heran.

"Omong kosong, karena kita semua telah mencapai Pegunungan Tianyue, dan kebetulan menemukan pembukaan dari reruntuhan ini, bagaimana mungkin tidak ada alasan untuk masuk dan bermain?"

"bersenang-senang?"

Mendengarkan kata-kata Chen Feng, Zhang Jiuling sedikit terkejut, lalu mengingatkan Chen Feng: "Saudaraku, meskipun kehancuran ini memiliki peluang besar, ia juga memiliki bahaya yang besar!"

"Saya mengerti ini, ada bahaya yang tersembunyi di bawah kesempatan itu!" Kata Chen Feng acuh tak acuh.

Melihat ekspresi acuh tak acuh Chen Feng, Zhang Jiuling hanya merasa kepalanya besar.

“Kakak, dalam serangan ini, ada jebakan yang dipasang oleh orang-orang kuat di awal, dan beberapa tempat bahkan lebih tabu. Jika kamu memasukinya, kamu akan mati!” Kata Zhang Jiuling tanpa khawatir.

“Sial! Berbahaya sekali? Ceritakan secara detail!” Chen Feng terkejut saat mendengarnya.

"Saudaraku, pada saat ini, kami mendengarkan apa yang dikatakan tetua Zongmen sebelum kami datang ke Pegunungan Tianyue."

Zhang Jiuling mengerutkan kening dan berkata dengan ekspresi serius: "Konon situs ini disebut Relik Empat Orang Suci. Ini adalah dunia kecil tempat Empat Orang Suci pernah tinggal dalam pengasingan sebelum mereka naik. Ada empat area di dalamnya, yaitu: Fire Spirit Saint dan Water Spirit Saint , Wind Spirit Saint, Earth Spirit Saint, tempat tinggal Empat Orang Suci, berubah menjadi empat area di antara Empat Relik Suci! "

"Dan di empat wilayah ini, ada banyak tempat berbahaya, bahkan Jedi, dan banyak monster kuat telah lahir, dan banyak biksu dimakamkan di dalamnya setiap tahun!"

"Jedi yang paling menakutkan di antara mereka tampaknya memiliki kutukan. Konon, jika kamu terus mencoba dan melangkah ke area tertentu, kamu akan ditanami kutukan, dan tubuhmu akan berubah menjadi nanah dan darah dalam tiga hari!"

“Sangat menakutkan?” Chen Feng bergidik ketika memikirkan pemandangan orang-orang yang berangsur-angsur berubah menjadi nanah dan darah saat bagian tubuhnya secara bertahap berubah menjadi darah!

"Ini sangat menakutkan!"

auzw.com

Ketika Zhang Jiuling mengatakan ini, wajahnya "pucat", dengan ketakutan di hatinya!

Tetapi Chen Feng masih lebih berani, dan yang lainnya adalah bahwa dia memiliki keberadaan yang sistematis, dan dia juga memiliki kepercayaan di dalam hatinya!

Saya melihat Chen Feng berpura-pura dengan berani menepuk bahu Zhang Jiuling, dan mengerutkan mulutnya: "Jangan khawatir, saudara akan melindungimu ketika saatnya tiba. Kami dari surga, tidak ada dari kami yang bisa kurang!"

"Kakak laki-laki!!"

Ucapan Chen Feng membuat Zhang Jiuling begitu terharu, ternyata wajah Zhang Jiuling memerah, seolah akan bekerja keras untuk Chen Feng!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan berkata: "Kami adalah saudara, dan kamu masih tetua agung dari awal sekte saya. Saya sama sekali tidak bisa membiarkan kamu mati!"

Setelah itu, Chen Feng hanya memikirkan sesuatu, lalu berkata: "Ayo, sebelum kita memasuki reruntuhan ini, kita perlu membuat beberapa persiapan!

"Sistem, berapa banyak poin penukaran yang saya miliki sekarang?"

-menjawab!

Poin penebusan saat ini: 501899.

"Lima ratus ribu? Sialan! Banyak sekali!"

Ekspresi Chen Feng berubah karena terkejut.

“Ada apa? Kakak?” Zhang Jiuling melihat perubahan mendadak di wajah Chen Feng, dan tiba-tiba menjadi “bingung”.

"Tidak ada, tunggu sebentar, aku akan memberimu sesuatu untuk meningkatkan kekuatanmu."

-Ding!

Terdeteksi bahwa tuan rumah memiliki cukup poin pertukaran, dan item pertukaran ditingkatkan!

selama peningkatan!

1% …… 45% …… 100% ……

pembaruan berhasil!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang