Unlimited Upgrade System Chapter 49: Tier 3 Monster Beast Bilin Snake

658 51 0
                                    

Ketika dia keluar, semua orang di sekte melihatnya keluar dengan empat murid. Ketika dia kembali, dia satu-satunya. Orang-orang tua di sekte itu pasti akan menebak Apa yang terjadi pasti akan diejek dan diejek saat itu!

Zhao Zhengping paling peduli dengan wajahnya. Dia membawa murid-muridnya keluar rumah dan dibunuh oleh empat negeri, dan dia dibunuh oleh seekor semut kecil dengan hanya tujuh seniman bela diri. Bukankah ini akan menggeser dunia?

Setelah memikirkannya, Zhao Zhengping mengertakkan gigi karena marah.

"Jika kamu ingin meninggalkan seluruh mayat, kamu harus dikupas dan dikupas, digantung di tempat tertinggi dan paling mencolok dari sekte dan terkena sinar matahari selama tujuh atau empat puluh sembilan hari, dan kemudian dilemparkan ke Yan Beast Plain untuk memberi makan monster monster itu!

Zhao Zhengping berpikir dalam hatinya.

Tetapi ketika pikirannya mengering dan muncul pada harga Anda, matanya menyapu api, dan langsung menemukan bahwa di lautan api, ada sosok yang masih berdiri di dalamnya.

“Ada apa?” ​​Zhao Zhengping sangat kagum, sudah lama sekali, bahkan seorang biksu bela diri harus dibakar menjadi abu!

Tapi dalam sekejap, aku melihat sosok di lautan api itu bergerak!

Sosok itu mengangkat kakinya, dan berjalan menuju Zhao Zhengping selangkah demi selangkah!

"Apa yang sedang terjadi!"

Zhao Zhengping terkejut, matanya berkedip, dan dia melihat Chen Feng selangkah demi selangkah di lautan api!

"Bagaimana ini mungkin?!"

Zhao Zhengping tidak percaya bahwa Chen Feng bisa keluar hidup-hidup dalam apinya sendiri.Ini adalah api aneh yang pernah dia kumpulkan di pusat bumi secara kebetulan dan kebetulan!

Suhu api aneh ini begitu tinggi bahkan jika badak berbaju besi berada di dalamnya, itu tidak akan bertahan selama tiga puluh napas!

auzw.com

Tapi Chen Feng adalah kultivator prajurit fana, dan tiga puluh napas telah berlalu di dunia, tiga puluh, mengapa dia bisa berjalan dengan tenang di lautan api ini?

"Mungkinkah dia memiliki harta pencegah kebakaran yang tak tertandingi ?!"

Semakin Zhao Zhengping memikirkannya, semakin dia merasa itu mungkin, karena hanya kemungkinan ini yang memiliki peluang terbesar!

Dalam sekejap, sentuhan keserakahan muncul di mata Zhao Zhengping!

Harta pemadam kebakaran mungkin tidak begitu penting di tempat lain, tetapi di tempat di mana api tergolong "seks" seperti praktik "seks" di Kerajaan Huo Yuan, harta karun pemadam kebakaran hanya bisa diperoleh dengan meraih kepala. Kehadiran!

"Tanpa diduga, anak ini masih memiliki harta karun semacam ini yang tersembunyi di tubuhnya, dan dia bahkan bisa mencari perbedaan. Pada saat ini, berapa tingkat harta pemicu api itu!"

Zhao Zhengping diam-diam menghitung, matanya menatap tajam ke dalam nyala api, sosok yang Chen Feng sedang berjalan keluar dari nyala api sedikit demi sedikit!

Pada saat berikutnya, Chen Feng keluar dan mencibir: "Bukankah ini sama saja? Bahkan salah satu milikku tidak bisa terbakar."

"Huh! Aku tidak menyangka kamu masih memiliki harta pencegah kebakaran di tubuhmu. Inilah yang tidak diharapkan oleh orang tua itu, tetapi kamu seharusnya tidak berpikir bahwa orang tua itu tidak memiliki cara lain!"

Zhao Zhengping memandang Chen Feng dengan menyeringai, dan tiba-tiba segel jimat muncul di tangannya, dan ada kepala binatang di atasnya!

Saat Zhao Zhengping mengeluarkan segel jimat ini, udara iblis yang kejam langsung menyelimuti pesta surga dan bumi!

"Keluar! Ular monster-Bilin peringkat ketiga!"

Zhao Zhengping berteriak dan melemparkan segel Fu ke langit, dan kemudian segel Fu meledak dalam sekejap!

Hampir dalam sekejap, ular piton besar itu turun dari langit, dan aura iblis di udara terpancar dari ular Bilin!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang