Unlimited Upgrade System Chapter 45: Angered Tsing Yi

696 57 0
                                    

"Baik?"

Begitu mereka muncul, Chen Feng memperhatikan mereka.

Aura orang-orang ini asam dan dingin, jelas mereka datang dengan agresif, dan mereka tidak baik pada pandangan pertama.

Di bidang penglihatan Chen Feng, lima orang, satu orang tua, tua, Tsing Yi dan jubah putih, memiliki mata yang mendominasi di matanya Keempat pemuda Tsing Yi di belakangnya semua tampak menantang, seperti orang tua itu.

Ketika Chen Feng melihat tanda yang sama seperti Chai Le di dada orang tua dan keempat pemuda itu, dia berkata dalam hatinya bahwa itu tidak baik!

Ini untuk masalah!

Segera setelah jantungnya berputar, lima orang sudah muncul di pintu masuk desa dengan pedang terbang!

Melihat sekelompok penduduk desa di sekitar pintu masuk desa, mereka berlima terbang.

"Siapa kepala desa di antara kamu? Katakan padanya untuk berbicara!"

Pemuda tertua di antara lima orang itu melangkah maju dan bertanya.

"Saya adalah saya ..."

Kepala desa tua bergegas dan berlutut.

"Saya telah melihat tuan peri!"

Kepala desa tua itu keluar dari kerumunan dan berkata.

Pemuda itu sama sekali tidak menatap kepala desa itu, tetapi melihat pemuda itu meraih kepala desa tua di tangannya dan berteriak: "Tua! Saya mendengar bahwa Anda baru-baru ini datang ke biksu seni bela diri di Desa Beishan, dan dia bahkan membunuh saya. Murid, tahukah Anda tentang ini? "

Kepala desa tua seperti ayam kecil di tangan pemuda ini, meskipun kurus dan lemah, beratnya masih seratus jin. Pemuda ini mengangkatnya dengan satu tangan. Terjebak merah.

"Tuan ... ha ..." Kepala desa itu terengah-engah.

"Huh!"

Engah!

auzw.com

Pemuda itu tidak peduli dengan hidup mati kepala desa tua, dan langsung melemparkan kepala desa tua itu ke tanah, dalam sekejap, semua penduduk desa berani angkat bicara!

"Fangou! Tua, sekarang kau beri aku ... ah!"

Dalam sekejap, saya melihat hantu berkedip, dan sebelum pemuda itu selesai berbicara, dia melihat pemuda itu terbang terbalik seperti anak panah dari tali, menyemburkan panah darah ke udara!

Semua ini hanya terjadi dalam sekejap, dan semua orang tidak melihat bagaimana pemuda itu terbang terbalik, dan tiba-tiba mengerutkan kening!

Laki-laki tua di Tsing Yi langsung muncul di samping pemuda itu dan menangkapnya, Pemuda itu tetap tidak bergerak, masih bernapas!

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya prajurit dan dapatkan 5 poin pengalaman.

“Aku pernah berkata bahwa jika kamu tidak memperlakukan orang tua dengan hormat, kamu harus mati!” Chen Feng memandang orang tua di Tsing Yi dengan dingin, tidak takut.

"Anda adalah biksu seni bela diri yang membunuh murid saya dan murid Sekte Gunung Hijau saya!"

Orang tua di Tsing Yi memelototinya, auranya tiba-tiba meledak, dan nafas yang berapi-api langsung menyebar, mengirim semua penduduk desa kembali lagi dan lagi!

Chen Feng hanya merasa bahwa anti korosi orang tua di depannya berubah menjadi gunung suci besar yang "terhubung" ke langit, dan aura itu pasti lebih kuat darinya!

“Sistem, apa alam orang tua ini?” Tanya Chen Feng.

-menjawab!

Prajurit Tiga!

"Ahli Bela Diri Sanzhong? Haha!"

Hati Chen Feng melonjak ketika dia mendengar bahwa lelaki tua itu ternyata adalah seniman bela diri ketiga, tetapi dia langsung tertawa.

"Binatang kecil! Bunuh murid saya di depan saya, Anda mencari kematian!" Orang tua di Qingyi berkata dengan marah.

Murid Sekte Qingshan di belakang mereka semua memandang Chen Feng dengan sedikit ngeri.Mereka tidak menyangka bahwa Chen Feng di depan mereka memiliki kekuatan yang begitu kuat, dan bahkan bisa menghancurkan mereka, tetapi lelaki tua di Tsing Yi ada di sisi mereka, dan mereka tiba-tiba menjadi lebih berani. berdiri!

Chen Feng membantu kepala desa tua dan meminta penduduk desa untuk kembali ke desa Kemudian dia menoleh untuk melihat orang tua di Tsing Yi, matanya penuh dingin!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora