Unlimited Upgrade System Chapter 72: Sect Master Qingshan, appeared

586 51 0
                                    

Sementara Chen Feng menikmati kebahagiaan yang ditimbulkan oleh terobosan alaminya, ada sistem prompt dalam pikirannya!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah karena telah meningkatkan ke tingkat kelima dari seniman bela diri dan memenuhi persyaratan peningkatan sistem. Peningkatan sistem ini akan membuka kunci sistem pertukaran. Tuan rumah dapat menukar ruang untuk mendapatkan item di setiap dimensi, dan hanya dapat menukar item dari jenis yang diizinkan oleh aturan dunia ini, seperti " "Buah Iblis", "Meriam Ajaib", "Metode Gong", "Keterampilan Bela Diri".

Dilarang menukar barang, yang tidak diperbolehkan oleh aturan dunia fantasi!

Menu penebusan khusus akan diberitahukan kepada tuan rumah setelah sistem berhasil ditingkatkan!

Waktu peningkatan ini adalah satu jam.

Saat sistem ditingkatkan, hanya keterampilan kebangkitan dan fungsi peningkatan keterampilan yang akan dipertahankan.

Apakah Anda ingin meningkatkan?

Iya.

tidak.

Segmen besar dari sistem ini secara langsung membuat Chen Fengqian tertegun. Sistem ini sebenarnya dapat ditingkatkan, dan itu juga dapat bertukar buah iblis dan seni bela diri!

Dan beberapa hal aneh bahkan mungkin muncul pada saat itu, tetapi Chen Feng pasti tidak akan terlalu banyak untuk menumbuhkan dirinya sendiri!

"Iya!"

Untuk Chen Feng, selama dia dapat melanjutkan keterampilan kebangkitan, hal-hal lain saat ini tidak dapat membantunya!

-Ding!

Sistem memasuki status peningkatan, dan hanya fungsi keterampilan kebangkitan dan keterampilan peningkatan yang akan dipertahankan!

-Ding!

Analisis Preaching Treasure Box terputus, dan kemajuan saat ini 59% ...

...

auzw.com

"Sial! Lupa ada kotak harta karun untuk penginjilan, lupakan saja, nanti aku akan membicarakannya!"

Chen Feng bergumam, sekarang tidak ada orang yang hidup di Sekte Gunung Hijau.Bahkan aula utama Sekte Gunung Hijau dihancurkan menjadi debu. Hanya ada telapak tangan besar di seluruh gunung hijau, hampir meratakan seluruh gunung hijau ke tanah!

Chen Feng melihat hasil yang telah dia capai, dan tersenyum bangga, dan berkata: "Sepertinya saya memiliki bakat untuk menghancurkan!"

Tepat ketika Chen Feng berbicara, dia melihat aura tiba-tiba meledak dari kejauhan, dan generasi siluet melonjak ke langit dalam sekejap. Siluet itu tidak mendesak pedang terbang dan terbang langsung ke udara. Kecepatan gerakan siluet ternyata adalah Anda. Feijian bisa bergerak ratusan kali lebih cepat, dari jauh ke dekat, langsung muncul di depan Chen Feng!

Dalam sekejap, "rambut" keringat Chen Feng meledak. Karena ketahanan rasa takutnya, Chen Feng tidak merasa takut. "Rambut" keringat yang meledak hanyalah persepsi pasif-keterampilan tingkat penuhnya. Bentuk yang berbahaya!

"sangat berbahaya!"

Pada saat sosok ini muncul, Chen Feng secara langsung dan tidak sadar melangkah mundur, yang bisa lolos dari telapak tangan sosok itu!

Untuk menghindari serangan ini, Chen Feng tidak menggunakan skill untuk menghindar dan berlari sama sekali, hanya menghindar secara tidak sadar.

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami skill: Escape!

Melarikan diri: naik ke level penuh, perdalam Kunpeng, memancing di atas gerbang naga, dan serang langit! Melonjak sejauh sembilan puluh ribu mil!

Escape: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan naik ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Iya!"

Chen Feng tersenyum Keterampilan ini adalah seni bela diri, tetapi lebih kuat daripada keterampilan menghindar. Bahkan bisa naik hingga 90.000 mil pada tingkat penuh. Itu berarti bahkan dapat melakukan perjalanan di langit. Tentu itu!

Dua "karakteristik" Xingyaoyou adalah: terjun ke gerbang naga dan terbang ke langit, bukankah itu kemampuan untuk pergi ke laut dan terbang ke langit?

Dengan melarikan diri ini, itu setara dengan memiliki keterampilan berenang dan terbang!

Dalam sekejap, Chen Feng telah menguasai Perjalanan Bebas keterampilan fisik dan bela diri tingkat penuh!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum