Unlimited Upgrade System Chapter 147: The collapse of the mountain palm

386 25 0
                                    

Chen Feng memindai para pembudidaya di bawah ini, matanya tidak tajam, tetapi dia langsung membuat semua orang yang melihatnya dingin dari lubuk hatinya!

Chen Feng tersenyum dan berkata, "Jangan kendalikan, teruskan!"

Mata Chen Feng memiliki ekspresi menghina di matanya: "Sekelompok sampah, tidak ada kekuatan dan tidak ada keberanian, aneh bahwa Anda bisa mendapatkan warisan!"

"Kamu, tidak pantas untuk diteruskan!"

Chen Feng geli Di matanya, orang-orang ini semua berkepala putih, banyak pengalaman!

Dia sangat lambat untuk meningkatkan sekarang, yang membuatnya sangat tidak senang Karena mereka tidak memberikan kepala, dia harus mencoba membuat mereka mengambil inisiatif untuk menyerahkan kepala mereka yang berharga!

Mendengarkan kata-kata mengejek Chen Feng, semua biksu langsung merah!

Mereka semua adalah biksu muda yang arogan, dan semuanya bangga!

Bahkan jika kekuatan mereka tidak tinggi, mereka tetap praktisi, biksu seni bela diri, di atas manusia!

Apakah mereka pernah diejek dan dihina begitu banyak!

"Dasar anjing! Apa menurutmu kecantikan bisa menyembuhkanmu ?!"

"Jangan berpikir kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dengan sedikit kekuatan, jangan melihat orang lain di matamu!"

"Barang anjing! Kakek hari ini, saya ingin memberi tahu Anda apa artinya menjadi seseorang di luar, ada hari-hari di luar surga!"

"Warisan hari ini tidak akan pernah diambil olehmu!"

...

Metode umum kekerasan Chen Feng jelas memiliki efek yang luar biasa Pada saat ini, semua bhikkhu seperti bison yang marah, bergegas ke langit satu per satu!

Kata-kata Chen Feng sangat merangsang hati mereka yang rapuh!

auzw.com

Di antara empat reruntuhan suci, selain anak-anak kebanggaan dari keluarga besar, ada orang biasa-biasa saja yang tidak memiliki bakat dan ingin mencoba peruntungan di reruntuhan.Kata-kata Chen Feng seperti pisau. Ke dalam hati orang biasa-biasa saja, mereka semua ingin menghancurkan tubuh Chen Feng menjadi beberapa bagian!

Hampir dalam sekejap, ratusan orang bergegas ke langit lagi, dan momentum mereka lebih kuat dari sebelumnya!

Chen Feng tidak takut, tetapi ingin tertawa sedikit!

Bilah pengalamannya saat ini sudah penuh dengan sembilan tabung, dan tabung kesepuluh hampir penuh!

Orang-orang di depannya ini pasti bisa mengirimnya ke tahap kelima dari Realm Martial King!

"Barang anjing! Menderita sampai mati!"

Di saat berikutnya, ratusan orang ini langsung menyerang Chen Feng!

Ketika masing-masing dari mereka melambaikan tangan, beberapa harta muncul, meledak dengan aura yang ganas, dan menyerang Chen Feng!

Dan beberapa orang memiliki seni bela diri yang kuat, memotivasi kekuatan langit dan bumi untuk menekan Chen Feng!

Dalam sekejap, Chen Feng menyingkirkan Pedang Vulcan, dan saat berikutnya telapak tangan Chen Feng langsung menjadi seolah-olah ditutupi dengan lapisan batu, dan momentum yang berat menekan mereka!

Semua kulit biksu berubah seketika ketika mereka merasakan tekanan ini, Tekanan ini seperti gunung, tergantung di atas kepala mereka, dan mungkin dapat ditekan kapan saja!

Pada saat berikutnya, telapak tangan Chen Feng berubah menjadi cahaya "warna" kekuningan yang mengalir, dan aura agung meledak!

Keterampilan tingkat penuh-runtuh telapak gunung!

ledakan--

Suara besar runtuhnya Gunung Tai terdengar dengan telapak tangan Chen Feng, membuat gendang telinga semua orang berdengung, dan telapak tangan kuning besar menampar langsung ke semua orang yang menyerang Chen Feng!

Saat berikutnya, saat telapak tangan raksasa lewat, seni bela diri hancur, harta karun runtuh, dan semua biksu menyaksikan saat telapak tangan raksasa menekan mereka!

Semua bhikkhu yang bergegas berubah menjadi daging berdaging untuk sementara waktu, tidak ada satu ikan pun yang lolos dari jaring!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now