Unlimited Upgrade System Chapter 40: You are also a Budo monk

727 58 0
                                    

Hong Tian memandang Wu Mei, meskipun dia juga merasa bahwa Wu Mei luar biasa dan menggoda, tetapi dia hanya sedikit pusing untuk beberapa saat sebelum dia pulih!

Tapi Hong Tian, ​​yang telah pulih, tidak bisa menahan untuk tidak berseru dalam hatinya!

"Ya Tuhan! Ada wanita cantik di desa pegunungan kecil?"

Hong Tian memandang Wu Mei dengan mata "seks" agresif, ingin makan Wu Mei!

Sejak dia memasuki Green Mountain Sect. Di Desa Nanshan, mereka juga dimanjakan, bahkan status keluarga mereka meningkat pesat!

Bisa dikatakan bahwa dia ingin angin membawa angin dan hujan untuk menurunkan hujan Di Desa Nanshan, selama dia mau, tidak ada yang tidak bisa dia dapatkan!

Bahkan gadis-gadis mekar di Desa Nanshan tidak tahu berapa banyak yang telah mereka mainkan!

Melihat Wu Mei, wanita yang tak tertandingi, keinginan di dalam hatinya adalah tidak peduli apa, dia harus membawa wanita ini ke kamarnya!

Hampir pada saat berikutnya, sebuah rencana muncul di benaknya,

"Haha, Desa Beishan, sebuah desa kecil." Hong Tian berkata sambil tersenyum: "Wang Man, karena mereka menginginkan Yunge ini, biarkan mereka pergi."

"Tuan Muda ..." Wang Man agak enggan.

"Beri mereka!" Hong Tian mengerutkan kening.

“Ya ... Tuan!” Wang Man mengerutkan kening, menggertakkan giginya, dan memerintahkan penduduk desa sekitarnya untuk menyingkir, dan berkata, “Huh! Menara Besi, hari ini adalah keberuntunganmu. Tuan Hong Tian menunjukkan kebaikan dan memberikan hadiah kepada Yun Ge untuk meningkatkan makanan. , Apa kau tidak terburu-buru dan berterima kasih pada Dade? "

auzw.com "Kamu ..." Pria di Desa Beishan itu sedikit kesal.

“Wang Man, Tuan Muda ini tidak menunjukkan kebaikan, Tuan Muda ini sedang memberikan hadiah mas kawin!” Hong Tian menggelengkan kipas lipatnya, mulutnya sedikit terangkat!

"Kirim harga pengantin?"

Orang-orang di Desa Nanshan langsung mengerti arti kata-kata Hongtian ketika mendengar kata-kata Hongtian, dan mereka semua tertawa dan memandang Wumei dengan ekspresi ambigu!

Orang-orang di Desa Beishan terkejut pada awalnya, tetapi dalam sekejap mereka terlihat jelek!

Wu Mei tampaknya tidak memiliki perasaan untuk kata-kata Hong Tian, ​​tetapi Huang Zhen di belakangnya langsung kedinginan!

Wu Meiqiao tersenyum manis, sama sekali tidak marah dengan kata-kata Hong Tian, ​​tetapi bahkan lebih di wajahnya, dia segera mendatangi Chen Feng, memeluk lengan Chen Feng, Chen Feng hanya merasakan perasaan lembut di lengannya.

Wu Mei memandang Hong Tian dan berkata, "Apakah banci masih ingin menikahi gadis ini? Kamu tidak boleh memotret dirimu sendiri, kecuali kamu bisa lebih tampan dan lebih kuat dari kekasihku, kalau tidak kamu tidak akan pernah ingin disukai oleh gadis ini!"

"Sombong!" Wang Man berteriak, dan berkata: "Tuan Muda Hongtian sangat berbakat bahkan dia bergabung dengan Sekte Gunung Hijau. Kamu adalah berkah bagimu sebagai seorang wanita. Jika kamu tidak berterima kasih kepada Dade, kamu bahkan berani mengatakan sesuatu untuk membenci keluargaku. Tuan! Tidak bisakah kamu mati? "

Wang Man meledak marah dan memelototi pesona menari, tapi dalam sekejap, hanya benda kecil yang berubah menjadi aliran cahaya yang "menembak" ke arah mata Wang Man ~

Saat berikutnya, Wang Man menutupi matanya, darah mengalir, dan rasa sakit yang tak ada habisnya membuat Wang Man semakin terbuka dan berteriak!

"Hmph, tidak semua orang bisa bersikap tidak hormat kepada bangsaku, terutama wanitaku!"

Meskipun suara Chen Feng jelas, itu sangat dingin!

Kemunculan yang tiba-tiba dari kejadian ini membuat Hong Tian kaget, tapi dia langsung bereaksi dan berkata, "Kamu juga seorang biksu seni bela diri ?!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now