Unlimited Upgrade System Chapter 6: I am very dissatisfied with this skill

2.4K 187 2
                                    

Chen Feng mampu menghindari serangan ketiganya dengan sempurna setiap saat.

Tidak peduli dari sudut mana mereka bertiga berasal, atau bahkan memblokir semua sudut pelarian Chen Feng, Chen Feng masih seperti danau licin, menemukan sinar kehidupan dari beberapa tempat yang luar biasa!

Bentuk tubuh yang aneh mengejutkan mereka bertiga!

Mampu bergerak ribuan meter tanpa mengandalkan pedang terbang dalam sekejap, dan seperti langkah mikro Lingbo, melempar dan berputar, menghindari serangan fana dari berbagai sudut rumit yang tak terbayangkan, bagaimana bisa bentuk fisik seperti itu menjadi produk umum?

Selain itu, Chen Feng adalah seniman bela diri pertama, dan kekuatannya tidak cukup untuk merapal mantra, jadi dia pasti telah mengembangkan beberapa seni bela diri dan seni bela diri yang kuat untuk dapat melakukan banyak hal luar biasa!

“Anak ini, setidaknya dibudidayakan dalam tubuh tingkat Xuan dan seni bela diri, dapatkah dia begitu licin!” Jin Xia mengertakkan gigi!

“Sepertinya begitu!” Kata biksu berpakaian putih Zu Nan.

“Kakak Senior, mari kita bunuh dia dan kemudian gunakan keterampilan fisik dan bela dirinya, bagaimana kalau?” Biksu berpakaian putih lainnya Zhu Rong memancarkan keserakahan di matanya dan menyarankan.

Ketika Chen Feng mendengarkan, niat membunuh melintas di matanya!

Jika Anda ingin bunuh diri karena melihat tubuh orang lain, tentu Anda tidak punya apa-apa.

Tetapi jika Anda melihat niat Cai, maka Anda tidak bisa menerimanya!

“Ini… Guru meminta kita untuk menyelidiki masalah melakukan gunung. Mari kita lakukan yang salah…” Jin Xia berkata dengan cemberut, tetapi ada gerakan yang jelas di matanya.

Keterampilan Chen Feng melihatnya sudah merupakan keterampilan magis tingkat penuh kesepuluh Meskipun Jin Xia menyembunyikannya dengan baik, Chen Feng masih melihat melalui pikiran yang sebenarnya dalam hatinya sekilas!

Dia tergoda!

Sebagai saudara perempuan dan saudara dari sekte yang sama dan Jinxia, ​​dan mereka telah berburu monster berkali-kali bersama, bagaimana mungkin mereka berdua tidak mengerti Jinxia.

& lt; kuat & gt; auzw.com & lt; / kuat & gt; Zhu Rong segera melanjutkan: "Kakak, tidak ada orang luar di sini. Bunuh dia dan lemparkan ke klan serigala api binatang api. Sayangnya dia terbunuh dalam api binatang api. Itu hanya orang biasa di mulut serigala, itu tidak ada hubungannya dengan kita! "

Zhu Rong merasa tersentuh oleh pikirannya sendiri. Dia tidak bisa tidak melirik Jin Xia dengan arogan. Pada saat yang sama, dia terus menyerang dan bertanya pada Jin Xia: "Bagaimana, Kakak Senior Jin Xia, bagaimana menurutmu?"

Ketika Zhu Rong menanyakan kalimat ini, dia bisa menebak bahwa Jin Xia pasti akan setuju, jadi sudut mulutnya memunculkan senyuman licik!

"Kakak Senior, cepat setuju! Pikirkanlah, itu seni bela diri misterius!" Zu Nan menambahkan jalan baja ke samping.

Kata-kata keduanya membuat wajah Jin Xia menjadi semakin intens, dan dia segera menganggukkan kepalanya untuk setuju, tetapi tiba-tiba, suara yang sangat dingin terdengar di telinganya!

“Hehe, hanya beberapa sampah sepertimu, masih ingin membunuhku?” Chen Feng mencibir, matanya sudah berniat membunuh, dan berkata, “Tidak mungkin!”

Dalam sekejap, tubuh Chen Feng meledak dengan roh jahat, menyebabkan mereka bertiga mengubah wajah mereka.

-Ding!

Keterampilan yang diperoleh: Mendominasi!

Domineering: Aura eksplosif, menguasai dunia, mampu membuat biksu pingsan yang melebihi level mereka sendiri dan di bawah!

Efek level penuh: Aura eksplosif, menguasai dunia, mampu mengejutkan biksu yang satu alam di atas level mereka sendiri dan di bawah!

Apakah sudah sampai level penuh?

Iya.

tidak.

"Sial! Skill ini sepertinya sudah tidak sekuat itu lagi, kan? Pada level penuh, kamu hanya bisa membuat biksu setrum yang lebih dari satu level ke bawah?"

Chen Feng berkata bahwa dia sangat tidak puas dengan keterampilan ini!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now