Unlimited Upgrade System Chapter 68: Green Mountain School of Brain

578 45 0
                                    

Setelah meninggalkan Desa Beishan, Chen Feng langsung mengikuti peta dalam pikirannya dan menemukan lokasi yang tepat dari Sekte Gunung Hijau dalam sekejap. Saat berikutnya, tanpa perlu panduan sistem, Chen Feng langsung menggunakan keterampilan sprint tingkat penuh!

Dalam sekejap mata, Chen Feng muncul ribuan meter jauhnya. Dia terlempar dan dipindahkan lagi dan lagi. Chen Feng bolak-balik di antara pegunungan sampai fajar. Chen Feng akhirnya melihat bukit hijau, gerbang besar berdiri seperti kalimat. Di perbukitan hijau!

Seribu meter jauhnya, Chen Feng dapat dengan jelas melihat tiga karakter besar pada plakat "warna" emas besar di puncak gunung: Qingshanzong!

Dalam sekejap, sosok Chen Feng telah muncul di puncak gunung!

Chen Feng tiba-tiba melompat dan berdiri di dinding kastil Sekte Qingshan, dan berteriak: "Orang yang bertanggung jawab atas Sekte Qingshan, keluarlah untukku!"

-Ding!

Selamat untuk tuan rumah, pahami skill: skill Lion Roar!

Teknik Auman Singa: Latihannya adalah untuk sukses besar, telapak tangan angin dapat membanjiri pegunungan, dan semuanya akan dihancurkan!

Skill Lion's Roar: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan ditingkatkan ke level penuh dengan menambahkan poin?

Iya.

tidak.

"Iya!"

-Ding!

Skill Lion Roar sudah diupgrade ke level penuh, saat ini skill Lion Roar level skill: 10/10.

Senyum di wajah Chen Feng acuh tak acuh, tetapi hanya sekelompok murid dari Green Mountain Sekte yang berkumpul.

auzw.com

Murid-murid ini mengerutkan kening dan memandang Chen Feng, dan ketika mereka melihat Chen Feng berdiri di sekte di atas plakat Sekte Qingshan mereka, mereka semua marah dan berkata, "Kamu turun ke sini!"

"Cepat turun dan tunjukkan rasa tidak hormat pada Sekte Gunung Hijau-ku! Kamu mencari kematian!"

Saya melihat bahwa beberapa pembudidaya sudah "dihadapkan" dengan besi. Mereka adalah murid dari Sekte Qingshan. Chen Feng berdiri di atas plakat Sekte Qingshan. Tidak diragukan lagi bahwa mereka tidak menempatkannya di mata Sekte Qingshan, atau bahkan tidak memandangnya. Murid Zong ada di mata!

Selain itu, Chen Feng masih berteriak-teriak untuk membiarkan orang yang bertanggung jawab atas Sekte Qingshan mereka keluar Siapa Chen Rufang, yang berani membiarkan penguasa mereka keluar dan melihatnya sebagai iblis kecil yang kurang dikenal?

Melihat apa yang dilakukan Chen Feng, bagaimana ini bisa membuat mereka tidak marah?

Melihat semua murid Sekolah Qingshan di bawah ini, Chen Feng sedikit mengangkat mulutnya dan berkata: "Lebih baik Anda membiarkan Guru Sekte Anda keluar menemui saya, jika tidak, Anda akan sepenuhnya dikeluarkan dari Sekolah Qingshan hari ini, meskipun Sekolah Qingshan juga akan dihapus dari dunia ini hari ini. Menghapus! "

"Terlalu sombong!"

"kamu ingin mati!"

"Untuk berurusan denganmu, mengapa membiarkan penguasa kita maju!"

"Menderita sampai mati!"

...

Saya melihat bahwa beberapa bhikkhu tidak tahan dengan postur arogan Chen Feng. Mereka langsung menunjukkan seni bela diri mereka dan menembak Chen Feng. Chen Feng tersenyum acuh tak acuh, dan ada seberkas cahaya kuning bumi mengalir di tangannya, yang segera merasakan perasaan yang berat. Menyebar dari tangan Chen Feng, saat berikutnya, duri besar tiba-tiba muncul di kaki biksu yang menyerang, langsung menusuk tubuh biksu itu, dari bawah ke atas!

Semua bhikkhu tercengang di tempat yang sama untuk sesaat. Semua bhikkhu menjadi marah. He Chen Feng berdiri di atas plakat Sekte Qingshan mereka dan berteriak dengan arogan tanpa mengatakan apapun. Bunuh, yang membuat mereka langsung jatuh ke dalam amarah yang sangat besar!

"Kamu sombong, benarkah kita Qingshan Sekte adalah pengganggu ?!"

Saya melihat seorang pemuda melangkah keluar dari kerumunan dan nafasnya telah mencapai puncak dari seniman bela diri, hanya setengah langkah lagi untuk menerobos dunia seni bela diri. Di usia muda, dia telah mencapai ranah seniman bela diri, seniman bela diri setengah langkah. Begitu saya keluar dari kerumunan, saya segera menarik perhatian semua orang!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now