Unlimited Upgrade System Chapter 86: Was found

558 44 0
                                    

Paviliun Harta Karun dibagi menjadi area harta karun, area seni bela diri dan seni bela diri, area pil, dan area buku lainnya.

Semua barang ditempatkan di rak satu per satu, dibagi ke dalam kategori, tetapi ragamnya lengkap.

Tapi sekarang, berlawanan dengan Chen Feng, pria gemuk itu memandang Chen Feng dengan ketakutan, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa di rak di samping, pil "obat", buku kuno, dan bahkan harta, tiba-tiba salah satu pil "obat" mereka menghilang!

Mata Fatty membelalak karena terkejut, dan hanya Chen Feng yang melihat semua ini dengan senyuman di mulutnya!

Dalam sekejap, pria gendut itu berseru: "Ini ... apa yang kamu lakukan saat ini?"

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan berkata, "Ya, kami memiliki tujuan yang sama!"

"Kamu ... apakah kamu juga di sini untuk mencuri rumah harta karun dari Sekte Pedang Ben Lei?"

Jelas pria gendut itu tidak bisa membayangkan bahwa akan ada seseorang yang memiliki ide yang sama seperti dirinya!

"Metode apa yang Anda gunakan, di mana Anda menerimanya?"

Fatty tidak bisa membayangkan bahwa Chen Feng akan melakukan ini, dia sebenarnya berencana untuk menjarah Ben Lei Jianzong!

Dia baru saja mengambil beberapa barang berharga untuk mengisi lemari besi kecilnya, tetapi Chen Feng menggeledah semua pil di rak!

Ini sama sekali tidak dapat dikatakan sebagai pencurian, ini sepenuhnya "penyapuan"!

Pada saat ini, pria gemuk itu melihat ke arah "tembakan" Chen Feng dan berubah lagi dan lagi, dan akhirnya menjadi sedikit fanatik!

"Saudaraku! Panutanku!"

Pria gendut itu meraih bahu Chen Feng dan berkata, "Kamu sangat berani!"

auzw.com "Saya mengintai selama lima tahun sebelum saya masuk dan keluar dari paviliun harta karun untuk Ben Lei Sword Sect. Rumah harta Jianzong telah pindah! "

Pria gendut itu memandang Chen Feng seolah-olah melihat dewa-manusia, dan berkata, "Saudaraku, jika ini dilihat oleh Sekte Pedang Ben Lei, aku khawatir kamu adalah musuh abadi dari Sekte Pedang Ben Lei! Ketika perintah perburuan mereka keluar, aku takut Anda tidak bisa tinggal di seluruh Kota Baiyun ini lagi! "

Ketika Chen Feng mendengar kata-kata pria gendut itu, dia tidak peduli: "Apakah Anda berbicara tentang perintah pembunuhan Sekte Pedang Ben Lei? Hal itu sudah ada pada saya."

"Apa?!"

Ketika pria gendut itu mendengar ini, pupilnya tiba-tiba menyusut!

"Anda memiliki perintah untuk membunuh sekte pedang Ben Lei ?!"

Wajah Fatty sangat jelek saat ini!

Tetapi Chen Feng langsung berjalan ke rak tempat latihan dan seni bela diri ditempatkan di samping, dalam sekejap, latihan dan seni bela diri itu menghilang seketika!

Melihat Chen Feng dengan linglung, koneksi pria gemuk itu menjadi semakin buruk.

"Saudaraku! Anda memiliki keberadaan perintah pembunuhan Sekte Pedang Lei ... Mengapa Anda tidak mengatakannya sebelumnya!"

Pria gendut itu sedikit histeris, tetapi saat ini, Chen Feng sudah tahu mengapa pria gendut itu seperti ini!

Dengarkan saja suara langkah kaki yang tak terhitung jumlahnya datang dari luar rumah harta karun, dan suaranya kuat, dan hanya suara orang-orang itu yang berteriak "kacau" dan "kacau": "Pencuri menyelinap ke dalam sekte, dan sekarang dia menyelinap ke dalamnya. Di dalam rumah harta karun! Dosa yang tak terampuni! "

Dalam sekejap, langkah kaki itu membanjiri peti harta karun!

Di antara mereka, Chen Feng bisa merasakan napas lelaki tua yang menjaga peti harta karun!

Melihat kemajuan sistem yang diubah, 35%, Chen Feng tersenyum, meskipun belum mencapai setengahnya, itu cukup untuk melukai vitalitas Leijian Eropa!

Pada saat ini, Chen Feng tiba-tiba mendengar suara lelaki tua di pintu, dan berkata: "Pencuri sialan, sebenarnya menyelinap ke peti harta karun di bawah kelopak mata lelaki tua itu, sungguh lelaki tua itu tidak ada ?!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now