Unlimited Upgrade System Chapter 122: Jiuling tore his mouth

446 31 0
                                    

"Saya sedang pergi!"

Fang Yun menggigit bibirnya dengan erat, wajahnya membiru karena kesedihan yang berlebihan, dan bibirnya hampir pecah.

Setelah itu, Fang Yun berbalik tanpa nostalgia, dan pada saat yang sama tersenyum pada Chen Feng dan Luo Chu dengan senyum minta maaf yang tidak masuk akal, dan berkata, "Tuan Chen, maafkan saya, biarkan Anda melihat penampilan buruk keluarga kami. Mohon undang Chen hari ini. Biarkan putranya pergi dulu, dan tunggu sampai gadis kecil itu mengunjungi putranya dan berterima kasih pada putranya! "

"Itu akhir dari masalah ini, gadis kecil itu akan pergi lebih dulu, nak jaga dirimu!"

Fang Yun menggigit bibir bawahnya dan berjalan langsung ke luar kamp!

Tetapi ketika dia berbalik, sebuah tangan hangat yang besar meraih tangan kecilnya Dia ingin membebaskan, tetapi menemukan bahwa dia tidak bisa membebaskan sama sekali!

Fang Yun menoleh karena terkejut, dan dia melihat wajah Chen Feng yang tersenyum, "Yin" dan "Yin".

"Tuan Chen ..." Fang Yun hanya ingin mengatakan sesuatu, tetapi dihalangi oleh Chen Feng dalam sekejap.

"Sungguh, aku tahu kamu menderita keluhan ini di sekte ini. Mengapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya bahwa sekte yang rusak ini hanya akan meninggalkanmu dalam debu, dan hanya beberapa sampah berpandangan pendek yang akan menganggap ini serius! "Jangan menunggu!"

Setiap kali Chen Feng mengatakan sesuatu, wajah Fang Shizan menjadi dingin dan dingin, ketika Chen Feng selesai berbicara, wajah Fang Shizan sangat dingin!

“Anjing yang tidak hidup atau mati!” Fang Shizan berteriak dengan marah!

Zhang He, yang berada di belakang Fang Shizan, memiliki ekspresi jelek ketika dia mengisap. Dia menunjuk ke Chen Feng dan mengutuk: "Chen Feng, kamu mencari kematian! Kami mengatakan bahwa sekte Baiyun kami adalah sekte sampah. Apakah Anda masih berpikir Pengadilan Surgawi yang Anda ciptakan adalah tempat yang baik? Gila! Kembali ke surga! "

"Jiu Ling, robek mulutnya!"

Mata Chen Feng dingin, Zhang Jiuling langsung mencibir ketika mendengar perintah Chen Feng!

auzw.com Sejak awal, dia tidak bisa memahami Fang Shizan dan Zhang He, dua master dan magang. Jika Chen Feng tidak menyuruhnya berhenti berbicara, dia mungkin sudah mengalahkan keduanya. Cacat!

Selain itu, Zhang He bahkan lebih menghina Pengadilan Surgawi sehingga dia tidak tahan!

Pada saat ini, mendengarkan perintah Chen Feng, Zhang Jiuling segera menjadi bahagia!

"Ya! Kakak!" Zhang Jiuling mematahkan jarinya dan berjalan menuju Zhang He dengan cibiran!

Zhang Jiuling berkata sambil berjalan: "Aku benar-benar tidak bisa memikirkannya, keluarga yang sama bernama Zhang, tapi aku tidak bisa memikirkan sampah sepertimu, sungguh tak termaafkan!"

"Selain itu, Anda berani menghina Pengadilan Surgawi, tidak sayang untuk mati!"

Dengan mengatakan itu, darah Zhang Jiuling sudah melonjak di tubuhnya, dan matanya bersinar dengan darah, nafas liar "seks" keluar darimu, dan seluruh orang itu seperti binatang humanoid!

Zhang He memperhatikan Zhang Jiuling berjalan ke arahnya perlahan, tetapi kakinya sedikit lemah, dan kemudian dia mundur selangkah demi selangkah, duduk langsung di tanah!

"limbah!"

Fang Shizan mengutuk dengan suara rendah, lalu langsung berdiri di depan Zhang He dan berteriak pada Zhang Jiuling: "Sombong, ingin melakukannya di depan saya? Mencari kematian!"

Di saat berikutnya, Fang Shizan menembak Zhang Jiuling dengan telapak api hitam di tangannya, kuat dan mampu menghancurkan gunung dan tanah!

Dengan bidikan telapak tangan ini, Fang Yun dan tiga lainnya langsung mengubah "warna", diam-diam mengatakan bahwa itu tidak bagus!

"Chen Feng, suruh dia mundur!"

Begitu Fang Yun cemas, dia berhenti meneriaki Tuan Muda Chen, dan langsung memanggil Chen Feng dengan nama aslinya, jelas mengkhawatirkan Zhang Jiuling!

Chen Feng tidak peduli, dan menepuk tangan Fang Yun dan berkata, "Jangan khawatir!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now