Unlimited Upgrade System Chapter 182: Is it the little milk dragon or the little

341 24 1
                                    

Ah! Benda kecil ini sangat lucu! Senior!"

Naga "susu" kecil ini terlihat seperti kartun, terutama terlihat montok, terasa berdaging saat disentuh, dan suaranya masih "susu" dan "susu", mata berkedip Dengan tatapan penasaran, dia terus melihat sekeliling.

Khususnya pada kulit putih salju yang bersih, terdapat sisik heksagonal dengan kilau berkilau, yang terlihat sangat cantik dan imut!

Jenis "seks" dan penampilan seperti ini adalah yang paling menarik bagi mata "seks" wanita, dan mudah untuk mendapatkan cinta "seks" wanita!

"Senior! Dia sangat imut! Bisakah aku" menyentuh "atau" menyentuh "dia?"

Mata Su Wan penuh dengan kasih sayang, dan mata Chen Feng penuh dengan keinginan!

Chen Feng memandang cara Suwan sangat menyukainya, dan berkata tanpa daya, "Demi kamu yang sangat menyukainya, maka kamu bisa memeluknya."

"Terima kasih senior!"

Su Wan mendengar kata-kata Chen Feng, matanya tiba-tiba menjadi cerah, dan setelah berterima kasih kepada Chen Feng, dia membuka tangannya ke naga "susu" kecil, membuka hatinya, tangannya masih berayun, dan berkata: "Ayo, di sini, saudari. Datang!"

Naga "susu" kecil itu berkedip dengan imut, lalu memiringkan kepalanya untuk melihat Su Wan, lalu melihat ke arah Chen Feng, lalu mengulurkan tangan pendek gemuknya ke mulutnya, terlihat sangat manis, dan langsung membunuh Su. Lemah!

Tetapi pada saat ini, keterampilan tingkat penuh Chen Feng, persepsi pasif, dengan tajam menemukan tampilan licik dari naga "susu" kecil, bahkan matanya sengaja atau tidak sengaja pada hari 36 Suwan, dan kemudian sepasang mata kecil Sayap daging mengepak, perlahan terbang menuju Su Wan!

Terbang ke pelukan Suwan, Suwan menggendong naga "susu" kecil di pelukannya. Naga "susu" itu ada di pelukan sang naga dengan tampang polos, tapi Chen Feng sekali lagi dengan tajam menemukan mata naga "susu" kecil itu. Kebanggaan dan keracunan!

"Sial! Anak ini masih naga" nafsu "kecil!"

Chen Feng melirik naga kecil "Se" dengan tidak meyakinkan, dan segera menemukan bahwa cakar kecil berdaging yang terakhir tampaknya disengaja, tetapi juga tampaknya tidak sengaja bertumpu pada elastisitas Suwan!

auzw.com Puqiu Puqiu——

"Kamu masih mencubit!"

Chen Feng memegangi hatinya, hanya untuk merasakan kegelapan di depannya!

Dengan "putra" seperti itu, Chen Feng hanya merasa bahwa jalan yang harus ia tempuh untuk mengolahnya masih panjang!

Di sampingnya, Zhuo Jiuyou juga memandang Suwan dengan lega, seolah-olah dia bahagia karena kebahagiaan Suwan.

Chen Feng memutar matanya dan berkata di dalam hatinya: "Kalian hampir berubah menjadi hijau oleh naga" warna "kecil ini. Apakah kamu masih tersenyum di sini? Hati yang besar!"

Di samping, Zhang Jiuling dan Zhuge Ge menyodok Chen Feng dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Bos, benda apa ini? Sama dengan ular berbisa dingin yang muncul dari ruang Anda, mengapa ular berbisa dingin itu tidak mati? Apa?"

Keduanya memiliki banyak pertanyaan, dan Zhuge Ge bertanya dari benaknya.

Chen Feng menghela napas saat berbicara, dan berkata, "Karena kamu telah melihatnya, maka aku tidak akan menyembunyikannya darimu."

Seperti yang dikatakan Chen Feng, matanya tiba-tiba menjadi dalam, dan dia berkata, "Faktanya, selain menjadi seniman bela diri, saya juga seorang ahli pengendalian binatang!"

“Seperti yang kau lihat, ini adalah salah satu monster yang aku kendalikan.” Chen Feng memandang ke langit dengan jenius dan kesepian!

“Bos, kamu belum mengatakan monster macam apa binatang kecil ini?” Tanya Zhuge Ge.

“Baiklah, kamu harus memperlakukan dia sebagai naga!” Chen Feng tidak tahu bagaimana memberitahu mereka asal usul naga “warna” kecil ini, dan mereka tidak tahu.

"Naga? Bukankah naga itu makhluk legendaris? Dan itu sepanjang ular!"

Zhang Jiuling memandang Chen Feng dan berkata, "Saudaraku, saya orang yang jujur, jangan berbohong kepada saya!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang